Obat Batu Ginjal di Apotik Terbaik paling ampuh yang Dijual di Pasaran

Penyakit batu ginjal lebih sering menyerang pria dan wanita dewasa. Biasanya obat batu ginjal di apotik lebih sering diminati oleh para penderita batu ginjal, ketimbang harus memeriksakan diri ke dokter.
Pengertian penyakit batu ginjal adalah sebuah benda padat seperti batu yang terjadi akibat pengkapuran kristal. Batu tersebut merupakan hasil sekresi dari tubuh atau zat-zat sisa yang dapat menyebabkan pengendapan. Penyakit batu ginjal lebih sering muncul karena terbentuknya kalsium yang berlebihan di dalam tubuh seseorang. 

Obat Batu Ginjal di Apotik Terbaik paling ampuh Yang Dijual di Pasaran

Adanya batu pada ginjal akan menyebabkan rasannyeri yang luar biasa hebat. Bahkan pada kasus yang lebih parah, batu ginjal dapat menyebabkan pendarahan pada urin karena adanya infeksi. Serta dapat menyebabkan terjadinya penyumbatan aliran di saluran kemih.

Obat Batu Ginjal di Apotik Terbaik paling ampuh yang Dijual di Pasaran

Daftar Obat Batu Ginjal Yang Dijual Di Apotik

Berikut ini adalah beberapa daftar obat batu ginjal di apotik, dan dapat dipastikan obat-obat ini aman untuk dikonsumsi.

1. Batugin Elixir 300 ML
Di dalam obat ini disetiap 30 ml cairannya (1 gelas takar) mengandung, ekstrak daun tempuyung yang setara dengan 3 gr bubuk daun kering, ekstrak daun kejibeling yang setara dengan 0,3 gr bubuk daun kering.
Indikasi obat ini dalah dapat membantu meluruhkan batu saluran kemih dan batu urin serta dapat memperlancar keluarnya cairan dari kandung kemih. Juga disarankan untuk mengkonsumsi obat ini secara rutin. Hal ini dapat mencegah batu ginjal kembali terbentuk di dalam saluran kandung kemih.
Aturan pakai obat ini cukup mengkonsumsi 3-4 kali dalam sehari dengan dosis 1 gelas takar penuh. Dan jika batu ginjalnya sudah dapat dikeluarkan, untuk tindakan selanjutnya, konsumsi obat ini 1 kali sehari sebanyak 1 gelas takar penuh. Juga dianjurkan untuk rutin minum air putih atau air mineral selama pengobatan dilakukan.
Harga Batugin Elixir 300 ML
Setiap botol obat berukuran 300 ml biasanya dijual dengan harga Rp 25.000,-

2. Batu Luruh De Nature
Obat batu ginjal terbaik di apotik lainnya yaitu Batu Luruh De Nature. obat ini dikatakan dapat mengobati penyakit batu ginjal tanpa harus melakukan operasi. Obat ini dihargai sebesar Rp 150.000,- per botolnya.
3. Muncord Tiens
Di dalam obat ini memiliki beberapa kandungan penting yang dapat menghancurkan batu dalam kantung kemih. Kandungan penting itu diantaranya adalah Protein, Omega-3,-6, dan -9, Lektin, Vitamin, Asam Amino, Kolagen, dan Antiseptik alamiah. 

Harga  Batu Luruh De Nature
Obat ini dihargai sebesar Rp 499.000,- per botolnya. Setiap botolnya berisi 100 kapsul / 0,5 gram.
4. Jelly Gamat Gold G
Jenis Batu Ginjal di Apotik yang satu ini memang sebagai salah satu solusi sebagi obat penghancur batu ginjal. Dimana komposisi utama obat ini terbuat dari teripang (gamat emas). Obat ini juga mengandung Golden Stichopus Variegatus yang fungsinya dapat membantu menyembuhkan batu ginjal. 
Harga  Jelly Gamat Gold G
Jelly Gamat Gold D dihargai sebesar Rp 175.000,- dengan ukuran 320 ml.

5. Enatin
Disetiap kapsul lunak Enatin mengandung oleum juniperi 50 mg, oleum terebinthinae 248.35 mg, oleum menthaepiperitae 50 mg, sulfur 1.65 mg, serta asam-asam lemak esensial 150 mg.
Obat menghancurkan batu ginjal ini dapat membantu meluruhkan batu ginjal dalam tubuh. Serta dapat juga membantu mengurangi peradangan pada saluran kemih akibat luka yang ditimbulkan batu ginjal.
Aturan pakai yang dianjurkan yaitu untuk pengobatan konsumsi obat 2 kapsul 3-4 kali dalam sehari, diminum sebelum makan. Sedangkan untuk pencegahan, dapat mengkonsumsi obat ini sebanyak 2 kapsul dalam 1x sehari.
Harga  obat Enatin
Setiap botol enatin berisi @50 kapsul lunak diharga sebesar Rp 70.000,-

6. Calterol
Khasiat Calterol adalah untuk membantu meluruhkan batu oksalat yang muncul di ginjal dan saluran kemih, dapat juga membantu melancarkan buang air kecil. Selain itu juga dapat membantu meredakan sakit otot yang terjadi di area pinggang dan mencegah munculnya kembali penyakit batu ginjal.
Dosis yang dianjurkan untuk proses pengobatan adalah mengkonsumsi secara teratur 2x sehari sekali minum 5 pil. Dosis ini dapat ditambah atau dikurangi sesuai dengan kebutuhan. Sedangkan dosis yang dianjurkan untuk pencegahan yaitu gunakan 2-3 pil dalam sekali minum.
Disamping mengkonsumsi pil ini, penderita batu ginjal juga dianjurkan untuk rutin minum air putih, minimal 2,5 liter per hari, agar ginjalnya tetap dalam keadaan sehat dan dapat bekerja secara normal. 
 Harga Calterol
Jamu ini dihargai sebesar Rp 40.000/bungkus (60 kapsul).

7. Kalkurenal
Setiap Kalkurenal 100 ml mengandung ekstrak cair akar dan kulit Berberis, estrak akar Rubia, ekstrak Saksifraga, Magnesium Borositrat 1 mg, Litium Klorida 0,1 mg, serta Natrium Fosfat 0,1 mg
Dosis yang dianjurkana yaitu pemakaian 3-4 kali sehari 20-25 tetes yang diacampur dengan air hangat.
Harga jual Kalkurenal
Setiap 500 ml Kalkurenal dihargai sebesar Rp 147.000,-
Bila anda mengalami gejala batu empedu maka silahkan lihat Penyebab, Gejala, Dan Obat Batu Empedu di Apotik Sebagai Penghancur tanpa Operasi

Nama Obat Batu Ginjal Di Apotik Berbentuk Jamu dan Serbuk

Setelah obat resep dokter maka disni akan kami rekomedasikan Mrek obat batu ginjal paling ampuh dengan herbal berbentuk jamu.
1. Jamu Keling Pil Kencing Batu
Ini adalah salah satu cara mengobati batu ginjal yang aman dan cepat. Jamu Keling Pil Kencing Batu adalah solusi pengobatan alternatif untuk penyakit batu ginjal yang mudah, murah dan berkhasiat.
Disetiap bungkusnya, jamu ini mengandung Orthosiphonis Folium 49.50mg, Sericocalycis Folium 45.00 mg, Phyllanthi Herba 45.00 mg, Imperatae Radix 22.50 mg, Cubebae fructus 6.75 mg, Sonchi Folium 49.50 mg, serta Caricae Folium 6.75mg.
 Harga Jamu Keling Pil Kencing Batu
Jamu Keling Pil Kencing Batu merupakan salah satu obat batu ginjal di apotek dan dihargai sebesar Rp 100.000,- per 12 bungkus.

2. Green World Nutrimax
Sebagai obat herbal penghancur batu ginjal formula baru obat ini terbuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas, diantaranya buah blueberry, serat buah dan sayur. Komposisi Green World Nutrimax diproses dengan teknologi modern dengan sistem Good Manufacturing Practice dan telah terdaftar di badan BPOM RI
Cara pemakaian Green World Nutrimax terbilang cukup mudah. Obat yang berbentuk serbuk ini dapat dikonsumsi dengan cara diseduh dengan air hangat ataupun air dingin. Tidak ada batasan usia dalam mengkonsumsi Green World Nutrimax. Hal ini dikarenakan obat ini tidak menyebabkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh seseorang. Dapat dikonsumsi sebanyak 3 kali sehari setelah makan. 
 Harga Green World Nutrimax
Obat ini dihargai sebesar Rp 495.00,- per kalengnya @isi 15 sachet/kaleng.
Bentuk-bentuk batu ginjal beraneka macam, ada yang berbentuk pil serta serbuk. Obat batu ginjal tanpa operasi seperti di atas biasanya tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan wanita yang sedang menyusui. Karena beberapa kandungan yang ada di dalamnya dapat mempengaruhi kondisi kesehatan janin atau bayi.

Secara umum, batu ginjal dapat dicegah dengan cara selalu menjaga kesehatan ginjal kita. Dan senantiasa minum air putih secara rutin setiap harinya. Demikian daftar obat batu ginjal di apotik secara luas. Beberapa obat di atas memilki kandungan yang hampir sama satu sama lain. Semoga informasi dari obatapotik.com ini bermanfaat untuk para pembaca.
Loading...
Previous Post
Next Post