Ciri-Ciri dan Obat Penghancur Batu Ginjal di Apotik Resep Dokter Terbaik

Loading...
Dalam artikel ini akan dibahas mengenai Obat Penghancur Batu Ginjal Di Apotik. Batu Ginjal merupakan kondisi terbentuknya material berbentuk keras yang hampir menyerupai batu dalam ginjal. Material tersebut terbentuk dari sisa zat-zat limbah pada darah yang dipisahkan oleh ginjal dan kemudian mengendap serta mengkristal seiring waktu. Penyebab utama dari urine yang mengendap adalah mengenai lamanya makanan yang memiliki kandungan garam yang berlebihan. Bisa juga karena adanya garam-garam dari makanan yang tidak dapat mencair ataupun mencairnya tidak semua, namun hanya sedikit.

Kemudian, pada proses selanjutnya batu-batu tersebut kemudian mengendap di sekitar benda-benda asing. Sel epitel, nanah, dan lendir merupakan pusat atau inti dari butiran-butiran batu tersebut. Kemudian berujung pada pembentukan dari butir-butir batu tersebut.

Ciri-Ciri dan Obat Penghancur Batu Ginjal di Apotik Resep Dokter

Sebelum kita membahas obat penghancur batu ginjal yang ada di apotik maka kita kenali dulu apa ciri-ciri batu ginjal.
Ciri-Ciri dan Obat Penghancur Batu Ginjal di Apotik Resep Dokter

Gejala  Batu Ginjal

Anda perlu menyimak beberapa ciri-ciri dan gejala batu ginjal dibawah ini. Gejala dari batu ginjal biasanya tidak dirasakan oleh si penderita apabila batu tersebut masih ada di dalam ginjal. Gejala batu ginjal juga tidak akan terasa apabila batu ginjal masih berukuran sangat kecil sehingga dapat dikeluarkan dari tubuh melalui ureter dengan sangat mudah.
Gejala dari batu ginjal akan terasa saat batu berukuran lebih besar dan keluar dari ginjal yang kemudian menuju ureter. Ureter merupakan saluran yang menghubungkan ginjal dan kandung kemih. Ureter adalah organ yang berbentuk tabung dan memiliki jaringan yang sensitif. 

Saat batu ginjal yang cukup besar tersebut melewati ureter, batu tersebut kemudian akan bergesekan dengan dinding ureter. Hal ini lah yang kemudian menyebabkan iritasi dan bahkan hingga luka. Hal ini lah yang menyebabkan terkadang urin dapat mengandung darah. Apabila batu tersebut memiliki ukuran yang cukup besar, batu dapat tersangkut dalam ureter dan kemudian menghambat urin untuk mengalir dari ginjal.

Gejala dari batu ginjal yang paling umum adalah timbulnya rasa nyeri di perut dan juga punggung bagian bawah, pinggang, dan juga pada selangkangan. Nyeri yang dirasakan bisa terasa konstan atau dapat datang dan pergi. 

 Ciri Ciri Batu Ginjal Pria dan Wanita

Ciri – ciri umum dari batu ginjal diataranya adalah sebagai berikut:

1. Buang air kecil yang sangat berlebihan
2. Pinggang terasa sakit, imana rasa sakit ini bukan disebabkan oleh gangguan pada otot.
3. Mual dan muntah.
4. Demam tinggi.
5. Air kencing berwarna kemerahansebab sudah bercampur dengan darah dan nanah.
6. Nafsu makan menjadi berkurang dan berat badan juga ikut turun
7. Terasa sakit ketika kencing.
Ada berbagai jenis obat  penghancur ginjal yang sudah tersedia di apotek yang dapat menetralisir dan juga melarutkan batu ginjal. Tapi banyak dari kita yang merasa bingung dalam memilih jenis obat apa yang harus dibeli. Namun, sebenarnya sagat disarankan supaya anda sering – sering dalam membuat ramuan alami. Hal ini memiliki manfaat dalam menurunkan resiko zat kimia yang terkandung dalam obat. Anda dapat menggunakan ramuan alami dari Minyak zaitun, Daun Alpukat, Kumis kucing. Disamping itu, anda juga sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi banyak air putih, yakni 8-10 gelas/hari. Anda juga harus melakukan diet rendah kalsium serta mengonsumsi natrium selulosa fosfat.

Obat Penghancur Batu Ginjal Resep Dokter Tanpa Operasi

Berikut ini adalah beberapa Obat Penghancur Batu Ginjal Di Apotik yang bagus untuk penderita batu ginjal :

1. De Nature

Obat Penghancur Batu Ginjal di Apotek De Nature ini merupakan obat yang ampuh dalam menghancurkan batu yang menyakitkan saat kencing tersebutbatu ginjal. Anda dapat mengkonsumsi obat ini sebagai penyembuhan tanpa harus melakukan operasi.
 Harga obat De Nature
Adapun harga obat sekitar 150 ribuan.

2. Muncord Tiens

Ada beberapa kandungan penting yang sangat baik dari obat ini dalam menghancurkan batu didalam kantung kemih. Kandungan tersebut diantaranya adalah: Omega-3, 6, dan 9, Lektin, Asam Amino, Gamapeptide, Vitamin, Protein, Kolagen, Glucasaminoglycans (GAGs), Mukopolisakarida, Glucosamine, Antiseptik alamiah, dan Chondroitin, Saponin.

Cara Kerja Muncord Tiens :
Cordycep Mycellium berasa hambar bersifat hangat, berfungsi sama seperti gingseng, meningkatkan energy baik untuk paru-paru maupun ginjal. Cordycep berkhasiat menghentikan pendarahan dan menghilangkan radang. Sering digunakan untuk menyembuhkan batuk kronis, asma, keringat berlebihan, lemah syahwat dan membantu mempercepat pemulihan dari sakit serta member tambahan gizi untuk tubuh lemah yang sering sakit.
Manfaat Muncord Capsules Tiens / Cordyceps Tianshi: 
Inilag Fungsi  Muncord Tiens yang sangat baik bagi tubuh kita.

1.Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap berbagai penyakit, radiasi berbahaya dan menghambat timbulnya tumor
2.Menambah tenaga, meningkatkan kualitas tidur, menghilangkan rasa letih, meningkatkan fungsi seksual
3.Membantu mengatasi berbagai penyakit pernafasan, mengurangi peradangan
4.Menghambat proses penuaan tubuh (awet muda)
5.Menurunkan kadar lemak tak baik dalam darah (menaikan HDL, menurunkan LDL), mengurangi resiko penyakit pembuluh darah jantung dan otak.
6.Antibiotik alami yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit infeksi
7.Memperbaiki fungsi hati
8.Memberi gizi pada ginjal (mengeluarkan racun dalam ginjal, regenerasi sel dan jaringan ginjal)
9.Mengurangi gejala penyakit hati (muntah, yellow fever, sakit perut, insomnia, kehilangan selera makan)
10.Mengobati batuk kronis lama, asma, berkeringat banyak, lemah syahwat
11.Memperbaiki berbagai penyebab gangguan fungsi liver dan penyakit diabetes.

Cara menggunakan Muncord Tiens / Dosis pemakaian  :
2 x sehari setiap kali minum 1-2 kapsul
Harga Muncord Tiens  : Rp.499.000

3. Jelly Gamat Gold G

Jenis Obat Penghancur Ginjal Apotik ini memang merupakan salah satu solusi obat penghancur batu ginjal yang cukup ampuh. Dimana obat ini diketahui terbuat dari teripang atau gamat emas yang menggunakan species yang baik dalam pengobatan batu ginjal. Disamping itu, ada juga kandungan lain seperti Golden Stichopus Variegatus yang bisa sangat membantu dalam menuntaskan batu ginjal.
Harga obat jelly gamat gold g di apotik
Apotik yang menjual jelly gamat gold g biasanya mematok harga sekitar 170 ribuan. Jika masih ingin mrek obat lainnya silahkan baca Obat Batu Ginjal di Apotik Terbaik paling ampuh yang Dijual di Pasaran.

Ciri-Ciri Obat Penghancur Batu Ginjal Di Apotik Jelly Gamat Gold G


Obat Batu Ginjal herbal Jelly Gamat Gold G merupakan sebuah produk minuman suplemen kesehatan yang berasala dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD. Obat ini terbuat dari ekstra teripang laut atau didalam bahasa malaysia di sebut dengan gamat. 

Obat Penghancur Batu Ginjal Di Apotik Jelly Gamat Gold G ini berbentuk cairan menyerupai jeli dan berwarna bening. Obat ini memiliki cita rasa dan juga aroma yang netral . Isi pada setiap kemasannya adalah 320 ml . Khasiat gamat juga dapat dimanfaatkan unutk mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka dalam maupun luar. Obat ini juga mampu mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel, dan juga memelihara sirkulasi darah .

Obat jelly gamat gold G ini memang sebuah solusi tepat, ampuh dan juga alami dalam menghancurkan batu ginjal. Dimana jelly gamat gold g adalah sebuah makanan kesehatan herbal yang dibuat dari bahan alami yaitu teripang/ gamat emas. Terdapat pula kandungan Golden Stichopus Variegatus yang dapat membantu dalam mengobati batu ginjal secara tuntas.

Obat Penghancur Batu Ginjal Di Apotik Jelly Gamat Gold G di olah secara alami, yakni dengan menggunakan teknologi modern. Obat ini dibuat tanpa menggunakan campuran bahan kimia sehingga kan sangat aman untuk di konsumsi oleh berbagai usia, ibu hamil dan juga menyusui. Selain itu, obat ini juga dapat di konsumsi walaupun sedang dalam perawatan dokter. 

Didalam jelly gamat gold g memiliki berbagai macam kandungan, diantaranya adalah: Kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Glucasaminoglycans (GAGs), Mukopolisakarida, Glucosamine, Antiseptik alamiah, dan Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Saponin, , Lektin, Vitamin, Asam Amino dan juga Gamapeptide.
Kandugan dari gamapeptide itu sendiri angat bermanfaat dalammencegah inflamasi, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang rusak, membuat kulit menjadi lebih muda dan juga meningkatkan kecantikan, memelihara sirkulasi darah dan juga menstabilkan emosi.

Teripang juga memiliki 9 jenis karbohidrat, 19 asam amino, 59 asam lemak, 10 mineral, 25 komponen vitamin,dan 5 sterol. Seluruh kandungan tersebut bersatu-padu dalam membangun kekebalan tubuh serta memperbaiki sel-sel yang sudah rusak. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Obat Penghancur Batu Ginjal Di Apotik. Semoga informasi yang kami sampaikan dari obatapotik.com sini dapat bermanfaat untuk anda semua.
Loading...
Previous Post
Next Post