Nama, Harga Cream Obat Penumbuh Alis di Apotik Agar Tebal dan Hitam Bagi Wanita dan Pria

Loading...
Loading...
Apakah Anda sedang kebingungan untuk mencari obat penumbuh kumis? pada saat ini, sudah banyak cream obat penumbuh alis di apotik. Maka kami sarankan Anda untuk mencoba obat penumbuh kumis agar lebih tebal dan hitam. Karena memiliki kumis tebal dan hitam, laki-laki akan tambah pede dan terlihat maco.

Nama, Harga Cream Obat Penumbuh Alis Di Apotik Agar Tebal Dan Hitam Bagi Wanita dan Pria

Dalam pembahasan artikel ini kami akan mengulas tentang cream obat penumbuh alis di apotik. Obat ini kami coba untuk referensi bagi Anda semuanya yang tidak hanya digunakan sebagai solusi di dalam mengatasi masalah kebotakan rambut saja, akan tetapi juga dapat Anda gunakan Sebagai menumbuhkan kumis dan janggut atau jambang.
Nama, Harga Cream Obat Penumbuh Alis di Apotik Agar Tebal dan Hitam Bagi Wanita dan Pria

Nama-Nama Cream Obat Penumbuh Alis Di Apotik

Tidak hanya terjadi pada orang dewasa saja, namun juga trend kumis dan janggut atau jambang ini juga kini tengah marak dan juga diminati oleh sebagian besar anak muda yang menginginkan penampilannya berubah. Maka cobalah cream obat penumbuh alis di apotik Cewek  remaja tapi bisa juga remaja cowok.

1. Ombakwear Beard Oil.
Jenis obat ini merupakan salah satu obat penumbuh kumis yang pertama kali dapat dicoba. Mereka terhitung sangat ampuh didalam menumbuhkan kumis atau rambut, karena Beard Oil ini diketahui kaya akan kandungan Vitamin E nya. Selain itu, Beard Oil ini juga diketahui bebas dari kandungan alcohol, yang sehingga sangat aman bila digunakan dalam jangka yang panjang. Beard Oil ini juga merupakan salah satu obat penumbuh rambut dari Malaysia yang dijual mencapai kisaran harga 200 ribuan untuk setiap botol kemasan yang berisi 30 ml.


2. Alkatel.
Alkatel merupakan salah satu cream obat penumbuh alis yang ada di apotik yang nomor dua. Obat penumbuh rambut alis ini berupa minyak yang dapat membantu menumbuhkan kumis, janggut hingga alis dan juga dapat pula membantu masalah kebotakan rambut. ALKATEL sendiri diketahui dibuat juga dari bahan-bahan yang alami. Sehingga mereka juga tidak berbahaya walaupun digunakan setiap hari. Satu kemasan pada ALKATEL ini biasanya isi 50 ml yang dijual di pasaran dengan harga 60 ribuan.


3. SEIMEI Minyak Kemiri.
Adapun Seimei ini juga diketahui merupakan salah satu termasuk obat penumbuh rambut yang dibuat dari minyak kemiri. Telah kita semua ketahui bahwa ekstrak minyak kemiri sendiri sudah terkenal khasiatnya sejak lama didalam menumbuhkan dan menyuburkan rambut. Maka, kumis pria dapat secara eefektif ditumbuhkan dengan minyak kemiri ini. Mereka dijual ke pasaran dengan kisaran harga hingga 110 ribuan dalam bentuk kemasan botol berisi 75 ml.


4. Cream Wak Doyok.
Terdapat satu lagi yakni obat penumbuh rambut kumis yang dikenal memiliki khasiat yang manjur yaitu Cream Wak Doyok. Cream obat penumbuh alis di apotik ini diketahui kaya akan bahan-bahan herba alami yang akan membantu mempercepat pertumbuhan pada rambut, jambang, kumis, bulu dada hingga pada alis. Mereka juga dapat memberikan stimulan untuk pertumbuhan rambut atau bulu dan mengandung nutrisi yang mencukupi. Jenis Cream Wak Doyok ini dijual kepasaran dengan kisaran harga 200 ribuan untuk setiap kemasan tube berisi 75 ml.


5. Firdaus Oil.
Firdaus Oil ini juga salah satu obat penumbuh kumis yang juga dapat membantu memberikan stimulan terhadap pertumbuhan rambut seperti kumis, jambang, janggut, alis mata dan lain-lain. Selain itu, obat ini juga sangat aman digunakan karena diketahui dibuat dari berbagai macam-macam bahan herbal alami yang tentunya sangat berkhasiat dan mengandung banyak nutrisi. Firdaus Oil ini dijual dengan kisaran harga 60 ribuan untuk setiap botolnya.

Bahan Alami Cream Obat Penumbuh Alis Mata Di Apotik

Kalau Anda Tidak pede untuk memakai produk pasaran untuk membantu menumbuhkan rambut alis, maka Anda bisa juga memakai bahan-bahan alami sebagai alternative solusi menumbuhkan alis Anda. Beberapa bahan yang dapat mempercepat pertumbuhan rambut alis secara alami antara lain adalah vaseline, castor oil, minyak kelapa, jus bawang merah dan juga lidah buaya. Cara pakainya adalah usapkan bahan-bahan tersebut ke alis setidaknya kurang lebih 2 hingga 3 kali dalam satu hari untuk melihat hasilnya dalam waktu 3 sampai 4 mingguan.

Anda juga bisa menggunakan vaseline petroleum jelly yang sangat efektif dan juga dapat menebalkan alis serta dapat membuat area tersebut tetap lembab. Sementara castor oil dan minyak kelapa sudah lama dipercaya, mereka dapat merangsang pertumbuhan rambut. Kemudian jus bawang merah segar yang kaya akan kandungan sulfur yang dapat meningkatkan sirkulasi darah pada area alis, sehingga hal ini dapat membantu pertumbuhan rambut alis Anda. Baca juga Nama Dan Harga Shampo Penumbuh Rambut Cepat Panjang Untuk Bayi Dan Orang Dewasa di apotik

Jika Anda sering mencabut rambut alis Anda, maka gel lidah buaya ini sangat akan membantu merawat akar rambut serta juga dapat membantu menyembuhkan luka akibat pencabutan. Dalam masa proses menumbuhkan rambut alis, seperti yang kita tahu pasti ada rambut-rambut liar yang membuat bentuk alis Anda menjadi tidak beraturan. 

Untuk itu, dalam mengatasi hal ini adalah Anda dapat memakai brow gel di dalam merapikan rambut alis dan menjaganya agar Tidak berantakan. Cara pakainya sederhana saja, cukup dengan usapkan brow gel pada alis Anda maka Anda akan dapatkan alis yang rapi dan bersih.

Jika Anda menginginkan menutup alis Anda agar terkesan lebih rapi, maka Anda bisa menutupi alis rambut tersebut dengan concealer. Cara pakainya adalah dengan cara ratakan concealer tersebut dengan ditepuk-tepuk ya Toppers, jangan diusap agar concealer tahan lama dan tidak cepat luntur. Dengan demikian, maka Anda bisa mendapatkan bentuk alis yang sempurna sesuai dengan yang Anda inginkan.
Nah, jika Anda menginginkan yang leih bagus lagi dari itu, maka serahkan pada Ahlinya. Jika Anda sudah berhasil menumbuhkan rambut alis dan membuatnya menjadi tebal, Anda bisa segera membentuk dan merapikannya. Untuk hasil yang bagus, sebaiknya hal ini Anda serahkan saja pada ahlinya di salon. Konsultasikan pada mereka sebaiknya bentuk alis seperti apa yang cocok untuk Anda.

Karena, bagaimanapun juga alais adalah salah satu menjadi fokus utama kaum hawa untuk tampilan wajahnya yang lebih sempurna. Tentu saja dalam hal ini alis merupakan salah satu bingkai wajah di dalam menegaskan kecantikan wajah. Perhatikan, jika alis berubah, maka tampilan wajah ini akan berubah. Oleh sebab itu, alis merupakan bagian terpenting yang mesti harus tetap dijaga dan dirawat. Kalau bisa mulai menjaganya dengan mencukur, mencabut, sulam alis dan lain sebagainya. 

Cream obat penumbuh alis di apotek menjadi salah satu pilihan terbaik di dalam menjaga pertumbuhan alis Anda. Mereka tersedia di beberapa apotik yang sudah tidak lagi diragukan kasiatnya. Maka jangan heran jika alis dapat tumbuh dengan subur dan membuat Anda semakin pede saja.
Demikian artikel obatapotik.com tentang Cream obat penumbuh alis di apotik yang dapat kami sampaikan kepada Anda semuanya. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait