Kandungan, Manfaat dan Bahaya Obat Ginseng Kianpi Pil serta Perbedaan Asli dan Palsu

Salah satu Pil gingseng yang dapat menggemukkan bada adalah Kianpi Pil. Mereka terbuat dari bahan gingseng alami dari Cina yakni, Product Of Kweilin Drug Manufactory yang memiliki banyak sekali kandungan khasiat yang terdapat di dalamnya. Kandungan tersebut juga berfungsi untuk menggemukan badan secara efesien dan juga cepat.


Salah satu cara yang cukup tepat dan juga alami di dalam menggemukan badan dalam jangka waktu yang tidak singkat adalah dengan menggunakan obat penggemuk badan ini. Dalam kurun waktu 1 bulan saja dapat dipastikan berat badan yang Anda inginkan akan sesuai dengan keinginan Anda.

Kandungan, Manfaat dan Bahaya Obat Ginseng Kianpi Pil serta Perbedaan Asli dan Palsu

Kianpi Pil ini sangat baik juga digunakan atau dikonsumsi oleh para laki-laki maupun perempuan yang usianya di atas 15 hingga 60 tahun dan tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan menyusui. Salah satu obat penggemuk badan ini sangat cepat dan juga telah terbukti ampuh.

Kandungan, Manfaat dan Bahaya Obat Ginseng Kianpi Pil serta Perbedaan Asli dan Palsu

Komposisi Obat Penggemuk Badam Kianpi Pil Ginseng :


  • – Radix codonopsis pilosulae 16 MG
  • – Semen ziziphi spinosae 16 MG
  • – Radix glycyrrhizae uralensis 8 MG
  • – Radix polygalae tenuifolia 14 MG
  • – Radix astragali seu hedysari 14 MG
  • – Rhizoma dioscoreae opposita 12 MG
  • – Cornu cervi pantotrichum 16 MG
  • – Cortex eucommiae ulmoides 16 MG
  • – Radix panax ginseng 28 MG
  • – Radix angelicae sinensis 20 MG
  • – Rhizome ligustici chuangxiong 12 MG
  • – Cordyceps sinensis 16 MG
  • – Radix morindae officinalis 22 MG
  • – Radix polygoni multiflori 3 MG
  • – Cortex cinnamomi cassia 3 MG
  • – Rhizoma gastrodiae elata 8 MG
  • – Rhizoma atractylodis macrophalae 12 MG
  • – Rhizoma anemarrhenae asphodelides 8 MG
  • – Radix rehmanniae glutinosa 12 MG
  • – Fructus lycii berbarum 12 MG
  • – Poria cocos 12 MG

Manfaat Dan Bahaya Obat Ginseng Kianpi Pil

Obat gingseng Kianpi Pil ini ternyata juga memiliki manfaat dan juga bahaya. Siapa yang tidak menginginkan tubuh yang proporsional? Tentu hal ini akan menjadi salah satu tujuan bagi siapa saja. Namun mari kita coba kenali salah satu manfaat dan juga bahaya dari obat ini. Memiliki tubuh yang ideal tentu akan menunjang penampilan dan juga membuat pemiliknya menjadi lebih percaya diri.

kebanyak orang selalu berupaya mencari bagaimana caranya nantinya mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Nah, salah satunya itu ya hanya dengan mengonsumsi obat-obatan yang diyakininya yang dapat membantu proses tersebut. Padahal dalam memilih obat ini Anda sebaiknya harus selektif dan berhati-hati. Jika Anda tidak ingin mengalami beberapa efek negatif yang membahayakan tubuh.

Dalam era modern ini tidak sedikit orang akan mencari informasi tentang obat untuk penggemuk badan. Nah, salah satunya adalah obat-obatan dari China ini. Banyak juga yang mengatakan bawah obat ini adalah obat herbal yang memiliki beberapa kandungan aman seperti gingseng, semen cuculae dan beberapa kandungan lainnya.

Tidak hanya itu saja, Obat Herbal ini juga dapat melancarkan saluran pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Namun, jika iklan yang ditawarkan mengatakan bahwa dengan mengonsumsi obat selama seminggu dapat menambah berat badan, maka sebaiknya Anda juga mesti harus berhati-hati dalam hal ini. Siapa tahu kandungan obat yang ada dalam herbal tersebut berbahaya dan termasuk ke dalam golongan kortikosteroid.

Khasiat/ Manfaat Obat Ginseng Kianpi Pil

  • Dapat melancarkan Peredaran pada darah anda.
  • Dapat meningkatkan nafsu makan pada diri anda .
  • Dapat mengatur pola makan anda secara teratur sehingga dapat memungkinkan anda tidak akan terserang gejala penyakit MAAG.
  • Dapat meningkatkan tenaga dan stamina pada tubuh.
  • Dapat menambah berat badan anda secara cepat dan efisien dan juga terbukti tanpa efek samping.

Bahaya Obat Ginseng Kianpi Pil

Ya. inilah beberapa efek samping obat gingseng kainpi pil :

1. Meningkatkan resiko diabetes.
Masalah pertama atau dampak kianpi pil ini yang ditimbulkan dari obat ini adalah dapat juga menyebabkan diabetes yang luar biasa karena adanya pembentukan glukosa dan juga protein di dalam tubuh setelah mengonsumsi obat ini.

2. Meningkatkan resiko penyakit hipertensi.
Apa alasannya obat ini dapat meningkatkan resiko hipertensi? Mungkin jawaban yang tepat adalah karena obat ini bersifat dapat menahan cairan dalam tubuh sehingga dapat meningkatkan volume darah dan juga dapat berpotensi menaikkan tekanan darah pada tubuh kita.

3. Meningkatkan resiko keropos tulang.
Salah satu yang membahayakan lagi adalah Obat ini juga mempunyai efek katabolik yang dapat mengurai protein sehingga dapat juga menghambat pembentukan protein. Apalagi jika protein yang diperlukan untuk pembentukan tulang, maka dari itu akan menyebabkan osteoporosis karena matriks protein akan semakin menyusutkan tulang. Selain itu efek lainnya juga akan menyebabkan terganggunya pertumbuhan untuk anak-anak dalam jangka waktu yang cukup lama.

4. Penekanan sistem pertahanan tubuh.
Kianpi Pil ini juga dapat menekan sistem imunitas atau pertahanan tubuh sehingga membuatnya luka dalam tubuh Anda akan lebih lama sembuh. Selain itu akan mudah tertular infeksi dan bahkan juga sangat mudah tumbuh jerawat dan juga gangguan pada kulit akibat infeksi jamur.

Jadi dalam hal ini nampaknya potensi untuk menjadi gemuk dengan obat Kianpi Pil atau obat dari golongan steroid tidaklah sepadan dengan bahaya dari efek samping yang ditimbulkan obat ini. Anda perlu berhati-hati dalam hal ini jika menggunakan obat yang katanya herbal alami. Karena kalau tidak berhati-hati efek sampingnya akan jauh lebih berbahaya.

Tetapi kemudian timbul efek-efek seperti yang sudah kita ulas di atas tadi, maka kemungkinan besar pada obat herbal ini juga ditambah dengan obat golongan steroid atau sudah dicampur obat-obatan lainnya. Jika Anda menyadari adanya steroid dalam macam jenis Kianpi Pil ini, maka hentikan perlahan-lahan konsumsinya.

Penggunaan pada obat golongan kortikosteroid ini Anda tidak boleh dihentikan secara mendadak, karena akan mengganggu adaptasi tubuh. Maka penghentian harus dengan cara perlahan-lahan agar dosis yang makin lama makin dikurangi. Mengapa demikian? Karena mungkin selama menggunakan kortikosteroid dari luar produksi hormon ini secara alami dari tubuh akan terhenti. Maka dari itu, jika penggunaan dari luar tiba-tiba dihentikan tubuh akan kekurangan hormon ini secara normal dan akan terjadi reaksi-reaksi yang tidak diinginkan, seperti halnya kadar gula darah turun, tekanan darah turun drastic dan lain sebagainya.
Kemudian kita dalam memilih pil Kianti ini harus selektif, jangan sampai Anda tidak bisa membedakan mana yang asli dan mana yang palsu. Maka penting kiranya Anda mengetahui sejak dini perbedaan antara Kianpi Pil asli dan palsu.
 Jika ingin gemuk tapi anda sedang hamil atau masih kecil atau anak sebaiknya gunakan Merk Dan Harga Susu Penggemuk Badan Cepat Untuk Orang Dewasa Dan Anak-anak Crem dan Bubuk

 Cara pakai Aturan Minum Kianpi Pil Ginseng :


Untuk dosis Obat penggemuk badan ini di minum 1 kapsul pada malam hari sebelum anda tidur/beristirahat, karena jika meminum obat penggemuk badan ini anda akan langsung merasa ngantuk, dan pada saat anda tertidur reaksi dari obat penggemuk badan ini bekerja secara maksimal, dan juga setelah anda bangun tidur di pagi hari maka peredaran darah anda akan menjadi menjadi lancar dan anda dapat beraktifitas kembali dan tambah bersemangat.

Aturan Pakai Dari Obat Penggemuk Badan Kianpi Pil Ginseng .


  • Obat ini hanya untuk digunakan pada usia 15 – 60 tahun.
  • Obat ini tidak boleh digunakan pada wanita hamil dan juga menyusui.
  • Jika meminium obat penggemuk badan ini sangat di anjurkan memperbanyak minum air putih sehari selama dalam masa terapi.
  • Obat ini tidak boleh dikonsumsi anak di bawah usia 12 tahun.

Harga kianpi pil di apotik

Harga Obat penggemuk badan Kianpi pil ginseng: Rp. 150.000.-/ isi 60 kapsul.

Perbedaan Gingseng Kianpi Pil Asli Dan Palsu

Dalam mengelakkan pelanggan untuk dapat membeli Kianpi Pil, kenali barang palsu dan juga barang yang asli. Maka dariitu mari kita simak ulasannya, bagaimana cirri-cirinya:
1. Pada kemasan Kianpi Pil asli ada Tulisan "BATCH, MFG, EXP" yang akan lenyap dengan dibakar atau dipanaskan.
2. Tulisan "BATCH, MFG, EXP" ini setelah dipanaskan atau dibakar akan kembali muncul setelah sejuk.
3. Adapun kotak kemasan dari Kianpi Pil ini berhologram, yaitu terdapat pancaran warna pelangi jika terkena cahaya. Terdapat dua buah hologram yakni Hologram List dan New 3D Gold Hologram.
4. Kemasan kotak bagian depan dan belakang juga demikian, jika terkena cahaya timbul pancaran pelangi.
5. Pada saat Anda membuka segel botol Ginseng, Kianpi Pil yang asli di dalamnya terdapat aroma seperti daun teh, ini menandakan obat herbal ini asli. Sedangkan jika Ginseng Kianpi yang Palsu, terdapat aroma yang tidak sedap. Adapun aroma yang didapatkannya seperti halnya kayu yang sudah menjamur. Hal ini sangat berbahaya jika Anda tidak mengenal palsu dan aslinya.
6. Jika Kianpi Pil ini asli, akan terdapat batik dengan tulisan ditengahnya pada kotak Ginseng Kianpi Pil Original. Adapun posisi batik juga dapat dibagian bawah di luar box yang memanjang atau berbentuk persegi atau dibagian dalam tutup atas box.
7. Pil ginseng yang tidak asli tidak memiliki segel khusus. Mereka hanya terdapat styrofoam yang berwarna putih dan dibagian atas botol itu hanya melekat sekedarnya saja.
Maka dari itu,jika Anda ingin mengkonsumsi jenis obat herbal ini, sebaiknya harus tahu mana yang asli dan mana yang palsu. Karena di pasar hari ini banyak sekali produk-produk yang palsu dan ini sangat berbahaya jika Anda mengkonsumsi.

Itulah artikel tentang Kianpi Pil salah satu obat penggemuk badan yang dapat kami www.obatapotik.com sampaikan kepada Anda semuanya.
Loading...
Previous Post
Next Post