Nama Obat Gemuk Badan di Apotik Terdekat Paling Cepat Dan Sehat tanpa Efek Samping

Loading...
Loading...
Salah satu syarat untuk memiliki tubuh yang sehat dan fit adalah dengan menjaga berat badan, jangan sampai melewati angka ideal dan jangan juga kurang dari angka yang menjadi ideal tubuh. Terlalu gemuk atau obesitas bisa mengakibatkan serangan jantung mendadak, sementara terlalu kurus juga bisa mengakibatkan penyakit paru-paru dan pencernaan. Maka karena itu, harus ada kesadaran diri untuk menjalankan pola hidup sehat dengan rutin dan teratur supaya tetap memiliki berat badan yang ideal. Jika yang obesitas bisa melakukan diet supaya mampu menurunkan berat badan, yang terlalu kurus harus mengikuti program penggemukan badan dengan ditambah obat gemuk badan di apotik supaya nafsu makannya bertambah dan metabolisme tubuhnya lebih lancar.

Cara untuk menggemukkan badan hanya satu, yaitu menambah asupan protein ke dalam tubuh sehingga menambah massa otot secara bertahap, sampai dicapai berat badan yang diinginkan. Protein itu bisa kita dapatkan dari beberapa jenis makanan yang sifatnya mengenyangkan, seperti telur, nasi dan sebagainya. Tapi tentu saja bukan hanya asupan protein yang harus ditambah, nutrisi lainnya seperti lemak, kalsium, karbohidrat juga harus diseimbangkan, hal ini untuk menghindari terjadinya malnutrisi akibat satu jenis nutrisi yang terlalu banyak masuk ke dalam tubuh alias timpang.
Nama Obat Gemuk Badan di Apotik Terdekat Paling Cepat Dan Sehat tanpa Efek Samping

Nama Obat Gemuk Badan di Apotik Terdekat Paling Cepat Dan Sehat tanpa Efek Samping

Mengikuti program penggemukkan badan ke dokter gizi atau ahli gizi menjadi solusi yang paling aman, karena disana kita akan mendapatkan cek kesehatan terlebih dahulu, kemudian mendiskusikan program apa yang akan dilakukan serta nutrisi apa saja yang harus dilipat gandakan asupannya ke dalam tubuh. Namun kekurangan dari program dengan dokter gizi ini adalah biayanya yang tidak sedikit dan juga lokasinya yang hanya berada di perkotaan saja, calon pasien yang berada di pelosok tentu akan sedikit repot jika harus bolak-balik menempuh perjalanan yang tak sebentar demi konsultasi rutin dengan ahli gizi. Solusinya adalah dengan obat gemuk badan di apotik, yang sudah tersebar luas di seluruh Indonesia.

Nama Obat Gemuk Badan yang dijual di apotik yang Aman dan Sehat

Sebelum memilih obat yang bisa membantu program penggemukkan badan di apotik, pastikan dulu kita mengetahui syarat-syarat keamanan standar sebuah produk kesehatan, yakni adanya tabel komposisi, dosis pemakaian yang jelas serta sudah memiliki nomor BPOM resmi.

Nah, beberapa obat gemuk di bawah ini adalah contoh merk yang sudah memiliki izin BPOM dan bisa dikonsumsi tanpa pengawasan dokter, tetapi syaratnya harus mengikuti aturan konsumsinya untuk menghindari efek buruk dari overdosis obat gemuk.

  1. - Vitabumin : Merk Obat Gemuk Badan di Apotik yang satu ini adalah suplemen yang mengandalkan manfaat madu si raja obat sebagai komposisi utamanya. Memiliki khasiat untuk menambah nafsu makan, berkat adanya kandungan fruktosa dan glukosa alami yang ada dalam madu, secara natural madu bisa menjadi obat penambah nafsu makan yang paling aman. Selain khasiat tersebut, Vitabumin juga memiliki khasiat yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh karena kandungan vitamin, zat besi, fosfor, anti oksidan dan vitamin B kompleks.
  2. - Enervon-C Plus : merk ini sudah tak asing di telinga kita, sebab merupakan salah satu produk skala Nasional yang iklannya sering seliweran di TV-TV swasta. Yang satu ini lebih dikenal sebagai mutivitamin penjaga stamina tubuh, terutama untuk mengembalikan kondisi tubuh kembali segar dan bugar seperti semula selepas sakit. Akan tetapi, ada manfaat lain yang disadari konsumen Enervon-C Plus, yakni nafsu makan yang ikut membaik setelah mengonsumsi multivitamin ini. harga Obat Gemuk Badan di Apotik yang satu ini sekitar 18.000 rupiah
  3. - Muscletech Platinum Iso Whey : kandungan gula dan kadar lemak di dalam produk ini adalah 0, bagi yang khawatir dengan diabetes dan ingin menambah berat badan dengan otot yang lebih kering. Muscletech Platinum Iso Whey ini merupakan suplemen untuk menambah berat badan yang kandungannya sangat mudah untuk diserap tubuh, menjadi salah satu suplemen penambah protein berkualitas terbaik dengan kandungan protein isolate dan hydrolized isolate yang digabungkan menjadi satu. Hebatnya lagi produk ini dilengkapi dengan enzim yang bisa membantu pemecahan karbohidrat dan gula.
  4. - Caviplex : multivitamin ini mengandung asam glutamat, kalk, mineral dan juga multivitamin esensial, diproduksi dalam dosis yang tepat untuk konsumsi harian yang aman dari efek samping. Harga penggemuk badan cavilplex ini sekita 50.000 ribu rupiah.
  5. - Daxen Spirulina Whey Vegan Protein : produk yang ini sangat cocok untuk penggemar produk herbal, sebab obat gemuk yang satu ini memang terbuat dari bahan herbal yang aman tanpa efek samping. Kandungan protein vegan dari spirulina juga cocok untuk vegetarian, dan hebatnya lagi protein dari spirulina ini bisa dicerna total 100% oleh tubuh jadi tak ada protein yang terbuang sia-sia. Spirulina itu sendiri merupakan ganggang biru dan hijau yang memiliki dinding sel dan struktur filamen yang lunak, kandungan proteinnya sebesar 60% hingga 70%.

Dosis Pemakaian Obat Gemuk Badan di Apotik

Seperti layaknya obat dan multivitamin kemasan kebanyakan, dosis minum untuk obat gemuk badan di apotik rata-rata sebanyak tiga kali dalam satu hari, misalnya satu kaplet sebanyak tiga kali setelah makan, ada juga yang hanya dua kali dalam satu hari sebelum makan. Tergantung dari kandungan dan kebutuhan masing-masing pengguna obat. Jika bdan anda pendek sebaiknya baca 10 Harga Suplemen Penambah Berat Badan Yang Dijual di Apotik Kimia Farma

Tips Penunjang obat gemuk badan tradisional

Selain mengonsumsi obat penambah berat badan, untuk segera menggemukkan badan itu harus mengikuti beberapa aturan atau rules wajib yang sudah diatur sedemikian rupa oleh dokter dan ahli gizi, seperti berikut ini :
  • - Makan besar 4-5 kali dalam satu hari. Jika misalnya makan dalam satu hari itu hanya dua atau tiga kali sehari (pagi, siang dan malam), maka dalam proses penggemukkan harus membiasakan diri makan sampai lima kali dalam satu hari, tentunya dengan makanan yang empat sehat lima sempurna supaya nutrisinya lengkap. Kebanyakan orang kurus nafsu makannya sangat buruk, maka konsumsi obat penambah nafsu makan sangat dibutuhkan untuk membiasakan diri makan besar lima kali dalam sehari.
  • - Perbanyak ngemil. Jika obesitas atau kelebihan berat badan dilarang keras untuk mengemil keripik dan aneka makanan manis, maka untuk menambah berat badan itu sebaliknya, menyantap cemilan dan yang manis diharuskan di antara jam makan. Tetapi diharapkan untuk mengontrol asupan gula juga dan diimbangi dengan cemilan lain untuk menghindari diabetes. Pastikan juga cemilan yang disantap adalah cemilan homemade atau buatan rumah supaya terhindar dari MSG yang berlebihan dan bebas pengawet.
  • - Olahraga rutin untuk menambah massa otot dan menghindari pertumbuhan lemak yang membuat tubuh jadi gemuk kendor.
Setelah rutin mengonsumsi obat gemuk badan di apotik, menjalankan peraturan yang sudah diterapkan untuk mencapai berat badan ideal, maka pastikan kita juga membiasakan diri untuk selalu menghindari stres dengan senantiasa berpikiran positif, sebab selalu berpikiran negatif juga memiliki efek yang sangat buruk dalam menaikkan berat badan dan merusak kesehatan. sekian saja dari kami www.obatapotik.com semoga membantu.

Artikel Terkait