Obat Kencing Batu di Apotik Umum Resep Dokter yang Bagus yang Bisa Bibeli

Loading...
Loading...
Dalam artikel ini anda akan mengetahui apa itu penyakit batu ginjal, gejala, dan juga Obat Kencing Batu di Apotik. Batu ginjal atuu kencing batu adalah suatu benjolan menyerupai batu yang terbentuk dan juga terdapat pada ginjal, saluran kandung kemih, saluran kencing bawah (urethra) dan kencing atas (ureter).

Gejala dari kencing batu sendiri tergantung dari dimana letak batu ginjal tersebut menyumbat. Batu ginjal akan memberikan gejala jika batu tersebut menyumbat salah satu saluran yang ada diatas atau yang menyentuh dinding organ. Oleh sebab itu terkadang orang yang menderita batu ginjal tidak bisa merasakan gejala jika letaknya tidak mengiritasi saluran ataupun dinding organ.

Nama Obat Kencing Batu di Apotik Resep Dokter yang Bagus

beriku ini adalah obat kencing batu yang bisa dibeli di apotik maka kita kenali dulu apa dulu gejala dari kencing batu ini.
Obat Kencing Batu di Apotik Umum Resep Dokter yang Bagus yang Bisa Bibeli

Gejala  Kencing Batu

Sebelum anda mengetahui Obat Kencing Batu Di Apotik, akan lebih baik apabila mengetahui terlebih dahulu gejala dari penyakit kencing batu ini. Akibat yang dapat ditimbulkan oleh kencing batu yang pertama adalah timbulnya radang. Selanjutnya, akan menyebabkan sumbatan dan terakhir akan menimbulkan infeksi. Besar dari kencing batu pun akan mempengaruhi gejala. 

Gejala dari kencing batu pun akan nyata jika batu sudah berdiameter 5 mm ataupun lebih. Biasanya batu bisa keluar dengan sendiriya tanpa menimbulkan gejala jika besarnya kurang dari 5mm. Berikut ini adalah beberapa gejala yang sering terjadi:

1. Nyeri Pinggang
Gejala ini adalah gejala kencing batu yang paling utama. Nyeri yang ditimbulkan ini akan tergantung pada dimana letak batunya. Secara umum, nyeri yang ditimbulkan biasanya dirasakan pada pinggang belakang. Pinggang kanan atau pinggang kiri tergantung dari letak batunya tersebut apakah berada di sistem ginjal kanan atau sistem ginjal kiri. Intensitas dari nyeri yang dirasakan, pada awalnya terasa ringan dan sedang, namuan dalam kurun waktu 20 hingga 60 menit nyeri yang dirasakan bisa bertambah menjadi sangat hebat. 


2. Nyeri Pada Lokasi Lain
Nyeri yang disebabkan karena kencing batu ternyata tidak hanya terjadi di pinggang saja. Tergantung dimana letak batunya, nyeri bisa dirasakan di berbagai lokasi pada tubuh. Letak dari batu tersebut bisa berada di bagian pinggang depan, pinggang depan pada bagian bawah, daerah selangkangan dan bahkan bisa terdapat di daerah kemaluan baik pada perempuan atau laki-laki. Pada umumnya nyeri pada daerah ini dapat diawali dengan riwayat nyeri pinggang, meskipun terkadang juga muncul mendadak pada daerah yang telah disebutkan di atas. 


3. Nyeri Saat Berkemih
Gejala kencing batu lainnya adalah timbulnya rasa nyeri saat sedang berkemih. Keluhan ini akan muncul terutama jika batu ginjal ada di kandung kemih. Nyeri ini terjadi sebab ketika berkemih, batu kan menggesek dinding kandung kemih sehingga menimbulkan rasa nyeri ketika berkemih. Lalu menghilang secara perlahan setelah selesai berkemih.

Jenis Obat Kencing Batu yang Dijual Di Apotik


Ada beberapa jenis/Mrek Obat Kencing Batu  yang tersedia di apotik yang dapat anda beli. Anda dapat memperolehnya secara mudah di Apotek. Berikut ini akan dijelaskan beberapa diataranya:


1. LURUH BATU
Jenis Obat Kencing Batu Di Apotik yang cukup terkenal dapat di ketahui dengan nama LURUH BATU. Obat herbal alami ini asli produk dari denature indonesia yang sudah cukup dikenal oleh para penderita batu ginjal. Luruh batu dibuat dari 100% bahan herbal sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi dan tanpa terjadi efek samping. 1 botol berisi 50 kapsul sengan harga berkisar Rp 150,000,-. Obat ini sangat baik dan aman untuk dikonsumsi oleh ooenderita kencing batu.

Khasiat dari obat ini tersendiri adalah menghancurkan batu ginjal hingga tuntas tanpa harus melalui jalan operasi. Dengan dibuatnya obat penyakit ini, mudah-mudahan anda yang menderita penyakit kencing batu bisa sangat terbantu.


2. BATUGIN ELIXIR 300 ML
Obat Kencing Batu Di Apotik Batugin Elixir memiliki kandungan ekstrak Sonchus arvensis folia serta ekstrak Strobilanthus crispus folia. Tanaman ini sangat berkhasiat didalam larutan spesifik yang sangat optimal.
Setiap 30 ml elixir (= 1 gelas takar) memiliki kandungan ekstrak daun tempuyung (Sonchi Folium) yang setara dengan bubuk daun kering 3 gr dan juga Ekstrak daun kejibeling (Strobilanthi folium) yang setara dengan bubuk daun kering 0,3 gr.

Penyelidikan yang dilakukan oleh Prof. Dr. Sardjito dkk. menunjukkan, bahwa pengobatan dengan Obat Kencing Batu yang ada Di Apotik ini yakni yang memiliki kandungan ekstrak Sonchus arvensis folia ternyata bisa menghilangkan rasa sakit pada ureter yang diakibatkan oleh kolik. Rasa pegal yang dirasakn pada pinggang akan berkurang atau bahkan dapat hilang sama sekali setelah mengkonsumsi ekstrak ini. 

Efek simtomatik ini sangat penting sebab dapat menciptakan keadaan fisik dan juga psikis yang sangat menguntungkan untuk kesehatan pasien. Khaisat dari Sonchus arvensis sebagai antikalkulus urinaria dapat diperoleh berdasarkan kemampuannya dalam mengadakan relaksasi otot polos / spasmolitik serta tingginya kadar kalium yang ada pada daun tersebut. 

Disamping itu, ekstrak tempuyung juga bisa menghancurkan batu urin ataupun batu saluran kemih sehingga akan sangat mempermudah pengeluarannya dari dalam tubuh. Ekstrak dari tempuyung kan langsung menghilangkan sebab dari sakit sakit pinggang atau kolik. 

Daun kejibeling (Godogan Strobilanthus crispus folia telah dikenal sejak dahulu sebagai obat yang efektif dalam mengatasi kencing batu. Kadar kalium yang cukup tinggi menyebabkan daun ini mempunyai sifat sebagai diuretic. Sehingga karena arus air kemih yang cukup deras, batu yang menyumbat saluran bisa terdoronguntuk keluar. Batugin Elixir mempunyai kombinasi dari sifat-sifat dari kedua macam ekstrak tersebut, yakni mampu meluruhkan batu urin (nefrolitiasis) serta batu saluran kemih (uretrolitiasis), dan juga dapat mendorongnya untuk keluar akibat dari arus air kemih yang cukup deras.


Anda sangat disarankan untuk secara teratur melanjutkan pengobatan. Hal ini bertujuan untuk menghindari pembentukan kembali dari batu urin ataupun pembentukan dari batu saluran kemih yang baru.
Selama pengobatan, anda dapat mengkonsumsinya 3-4 kali sehari 1 gelas takar penuh. Setelah batunya bisa keluar, sebagai pencegahan, anda dapat mengkonsumsi 1 kali sehari 1 gelas takar penuh. Sangat dianjurkan untuk banyak mengkonsumsi air selama masa pengobatan. Bila anda mengalami kencing batu maka silahkan lihat Obat Infeksi Saluran Kencing Pada Wanita dan Pria Di Apotik Sesuai Anjuran Dokter.
 HARGA BATUGIN ELIXIR 300 ML

Inilah harga obat BATUGIN ELIXIR 300 ML : Rp. 37 000

3. Jelly Gamat Gold G
Obat Batu Ginjal herbal Jelly Gamat Gold G merupakan sebuah produk minuman suplemen kesehatan yang berasala dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD. Obat ini terbuat dari ekstra teripang laut atau didalam bahasa malaysia di sebut dengan gamat.
Obat ini berbentuk cairan menyerupai jeli dan berwarna bening. Obat ini memiliki cita rasa dan juga aroma yang netral . Isi pada setiap kemasannya adalah 320 ml . Khasiat gamat juga dapat dimanfaatkan unutk mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka dalam maupun luar. Obat ini juga mampu mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel, dan juga memelihara sirkulasi darah .
Obat jelly gamat gold G ini memang sebuah solusi tepat, ampuh dan juga alami dalam menghancurkan batu ginjal. Dimana jelly gamat gold g adalah sebuah makanan kesehatan herbal yang dibuat dari bahan alami yaitu teripang/ gamat emas. Terdapat pula kandungan Golden Stichopus Variegatus yang dapat membantu dalam mengobati batu ginjal secara tuntas.
Harga Jelly Gamat Gold G
Adapun Harga  Jelly Gamat Gold G ini bisa anda dapatkan sekitar 180ribuan.
Demikianlah informasi yang dapat kami obatapotik.com sampaikan mengenai beberapa jenis Obat Kencing Batu Di Apotik. Semoga informasi ini akan memberikan banyak manfaat untuk anda. Anda tentu harus mengimbanginya dengan pola hidup sehat. Baik itu dengan olahraga, konsumsi vitamin atupun mengkonsumsi jenis makn sehat lainnya.

Artikel Terkait