5 Nama Obat Penumbuh Jenggot Yang Ada Di Apotik Paling Mujarab serta Buat Jambang dan Kumis Pria

Loading...
Kini sudah sudah ada obat penumbuh jenggot di apotik yang akan membantu merangsang pertumbuhan jenggot. Sehingga jenggot akan dapat tumbuh secara alami dan cepat. 

Menutu para penliti, seorang pria dengan wajah yang ditumbuhi kumis, jenggot dan cambang akan tampak lebih menarik. Namun kenyataanya tidak semua pria dapat memiliki kumis, jenggota atau cambang. Dapat memiliki jenggot yang lebat dan sehat adalah dambaaan pria masa kini. Karena dengan begitu mereka akan terlihat gagah dan macho. 

Yang jadi masalah adalah tidak semua pria dapat menumbuhkan jenggotnya secara alami. Sehingga diperlukan beberapa bantuan atau obat-obatan untuk merangsang pertumbuhan jenggot.

5 Nama Obat Penumbuh Jenggot Yang Ada Di Apotik Paling Mujarab serta Buat Jambang dan Kumis Pria


Di bawah ini akan dibahasa 5 nama obat penumbuh jenggot di apotik yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Berikut pembahasannya.
5 Nama Obat Penumbuh Jenggot Yang Ada Di Apotik Paling Mujarab serta Buat Jambang dan Kumis Pria

Daftar Nama Obat Penumbuh Jenggot di indomaret dan Apotik

1.obat penumbuh jenggot dan Jambang Ombak Beard Oil
Ombak Beard Oil adalah minyak penumbuh jenggot yang berkualitas dan aman digunakan karena bebas dari kandungan alkohol maupun bahan kimia berbahaya. Minyak ini juga dapat mempercepat pertumbuhan jenggot, cambang dan kumis bagi yang memiliki tingkat pertumbuhan rambut yang lambat. Sangat cocok digunakan para pria yang memiliki hormon testoteron rendah.
Kandungan yang ada di dalam diantaranya adalah vitamin e, virgin coconut oil, wheat germ oil, sweet almond oil, grape seed oil, plant base oil, dan jojoba oilessential oil.
Obat ini sangat bermanfaat untuk membantu percepatan tumbuhnya cambang, jenggot dan kumis yang tidak meratadi bagian dagu. Juga dapat membantu memperbanyak pertumbuhan jenggot sehingga tampak lebih tebal. Serta dapat membantu menghindari dari iritasi di bawah permukaan bulu (bearddruff).
Cara penggunaan Ombak Beard Oil yang benar yaitu
- teteskan 3 sampai 4 cairan Ombak Beard Oil ke telapak tangan lalu gosok di area yang diinginkan.
- Akan lebih baik lagi jika dibarengi dengan kegiatan penyisiran dari bawah ke atas sehingga minyak akan lebih mudah diserap ke dalam kulit.
- Gunakan Ombak Beard Oil sebanyak 2 sampai 3 kali setiap harinya.
- Pada waktu pagi dan malam hari sebelum tidur.
Harga obat ini dibadrol sekitar Rp. 250.000,- per botolnya dengan ukuran 30 ml.


2. obat penumbuh jenggot Firdaus Oil
Manfaat minyak Firdaus adalah jenis obat penumbuh jenggot di apotek yang berkhasiat untuk menumbuhkan jenggot, brewok dan kumis. Harga Firdaus Oil dihargai sebesar Rp 55.000,- per botolnya. Obat ini hanya dikhususkan untuk para pengguna pria dewasa. Dan tidak dianjurkan untuk remaja pria.
Cara pemakaian Firdaus Oil, yaitu
- Gunakan dua kali dalam sehari pada pagi dan malam hari.
- Kocok dahulu sebelum digunakan.
- Oleskan pada bagian tubuh yang mengalami kerontokan jenggot dengan merata.
- Lakukan hal ini secara rutin setiap hari untuk hasil yang lebih maksimal.


3. obat penumbuh jenggot Al Katel Double Care
Al Katel Double Care adalah jenis herbal alami yang dapat menumbuhkan jenggot. Istilah “Katel” adalah sejenis laba-laba yang sudah terbukti dapat digunakan untuk menumbuhkan jenggot secara amandan cepat . Obat ini juga dapat digunakan untuk pria dewasa maupun remaja pria.
Serum ini mengandung vitamin Booster dan vitamin E acetate. Nutrisi yang ada di dalam kandungan Al Katel Double Care berfungsi untuk memberikan nutrisi dari pori-pori kulit sampai dengan ke akar jenggot sehingga dapat mempercepat proses pertumbuhan. Harga Al Katel Double Care yang tersedia di apotik dibandrol dengan harga Rp 35.000 per 5 ml.
Perlu diketahui beberapa khasiat dan kegunaan Al katel Double Care, yaitu dapat membantu menumbuhkan bulu dan jenggot secara alami. Dapat menyuburkan dan melebatkan jenggot. Dapat digunakan untuk menghentikan jenggot yang rontok. Serta dapat digunakan untuk menghitamkan jenggot dan brewok.
Aturan pemakaian Al Ketel Double Care yang perlu diperhatikan adalah:
- Kocok terlebih dahulu kemasan obat sebelum digunakan.
- Campurkan satu slot obat Al Katel dengan air hangat.
- Selanjutnya oleskan pada bagian yang diinginkan, cukup pada waktu pagi dan sore hari secara merata, lalu diamkan dalam beberapa menit.
- Untuk hasil yang maksimal, gunakan obat ini sacara rutin setiap harinya.

4. obat penumbuh jenggot Regrou
Obat ini memiliki bahan aktif Minoxidil yang merupakan obat perangsang akar-akar jenggot. Hasil dari pemakaian obat ini mulai terlihat pada bulan ke 4 setelah masa pemakaian secara teratur. Namun, lama tidaknya atau subur tidaknya pertumbuhan jenggot pada seseorang dipengaruhi oleh tingkat kesuburan rambut seseorang.
Perhatian penggunaan obat Regrou adalah jauhkan dari jangkaun anak-anak, obat ini tidak untuk diminum, hanya digunakan untuk pemakaian luar, tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan menyusui, serta gunakan obat ini sesuai dengan aturan pemakaian yang tertera pada kemasa. Harga Regrou per botolnya dihargai seharga Rp 250.000 per 30 ml.

5. obat penumbuh jenggot Cream Wak Doyok
Cream Wak Doyok adalah satu obat penumbuh jenggot di apotik yang berbentuk cream dan bukan minyak. Karena kebanyakan obat penumbuh jenggot dalam bentuk minyak, maka obat yang satu ini membuat inovasi baru dengan menciptakan obat berbentuk cream. Sangat efektif sebagai perangsang pertumbuhan jenggot. Jika anda suak halis tebal ala arabian maka belikan juga obat pennyubur halis buat istri anda silahkan lihat disini Nama, Harga Cream Obat Penumbuh Alis di Apotik Agar Tebal dan Hitam Bagi Wanita dan Pria ini.

Disetiap botolnya mengandung hydrogenated olive oil, spirullina maxima extract, leaf extract atau sinesis flower, aqua, papaya seed oil, hibiscus rosa dan coconut oil (cocos nucifera).
Dengan menggunakan cream ini, para penggunanya akan merasakan beberapa manfaat, diantaranya yaitu membantu menambah nutrisi yang dibutuhkan bulu dan jenggot. Membantu supayamengurangi kerontokan jenggot dan bulu. Membantu membuat jenggot lebih subur. Memperlambat proses tumbuhnya uban. Membantu mempercepat pertumbuhan jenggot.

Cara pemakaian Cream Wak Doyok yang benar, yaitu

- Tekan botol secara perlahan, keluarkan cream di atas kedu aujung jari. Tidak perlu terlalu banyak.
- Lalu oleskan cream ke daerah kulit yang diinginkan. Barengi dengan kegiatan pemijatan agar cream benar-benar meresap ke dalam kulit.
- Pakailah obat ini 2 sampai dengan 3 kali dalam sehari sesudah mandi dan keramas.
Cream Wak Doyok Penumbuh Jenggot ini per botol ukuran 75 ml nya dibadrol dengan harga sekkitar Rp 210.000,- sampai dengan harga Rp 200.000,- . gunakan cream inisecara rutin 3 sampai 4 minggu pemakaian untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Demikian 5 nama obat penumbuh jenggot di apotik yang dapat dijadikan sebagai daftar referensi. Para pria yang mendambakan tumbuhnya jenggot dapat mencoba salah satu nama obat di atas. Harganya yang terjangkau dan mudah didapat, akan memudahkan para pria mengoptimalkan penampilan merka di depan umum. 


Semoga artikel kecantikan obatapotik.com kami ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, dan khusunya kaum pria sebagai solusi cara menumbuhkan jenggot.
Loading...
Previous Post
Next Post