Obat Penumbuh Rambut di Apotik Terdekat dan Subur dan Panjang dengan cepat dan Ampuh

Beberapa orang memiliki ketakutan akan rambut rontok. Dna hal itu mayoritas dirasakan oleh para wanita. Tetapi para pria yang sering melakukan aktifitas di depan komputer pun berisiko mengalami kerontokan. Untuk mengatasi hal itu, ada beberapa obat penumbuh rambut di apotik yang dapat dijadikan alternatif pengobatan. Sehingga masalah rambut rontok pun tidak akan menghambat aktivitas.
Selain dalam bentul serum ataupun shampoo, ada beberapa obat oral yang dapat dikonsumsi oleh masyarakat. Beberapa diantaranya dapat ditemukan di apotik, dan beberapa di anataranya dapat ditemukan di salon ataupun klinik kecantikan.

Nama Obat Penumbuh Rambut di Apotik Terdekat dan Subur dan Panjang dengan cepat dan Ampuh

Di bawah ini adalah beberapa pembahasan mengenai beberapa obat penumbuh rambut di apotek tercepat, yang kualitas dan keamananya sudah terbukti baik.

Obat Penumbuh Rambut di Apotik Terdekat dan Subur dan Panjang dengan cepat dan Ampuh

Beberapa Obat Penumbuh Rambut Di Apotik

Berikut ini adalah beberapa jenis obat penumbuh rambut di apotik yang aman untuk digunakan. Diantara obat-obat di bawah ini, mayoritas dalam bentuk serum rambut yang hanya dapat digunakan untuk pemakaian luar saja. Diantara obat-obat yang ada, berikut adalah 6 obat yang sangat dianjurkan, yaitu:

1. Al Katel Double Care Penumbuh Rambut
Al Katel Double Care adalah obat penumbuh rambut yang ada di apotek juga merupakan jenis herbal alami yang dapat menumbuhkan rambut. Istilkah “Katel” adalah sejenis laba-laba yang sudha terbukti dapat digunakan untuk menumbuhkan rambut secara aman. Serum ini juga man digunakan untuk pria ataupun wanita.
Serum ini mengandung vitamin Booster dan vitamin E acetate. Nutrisi yang ada di dalam kandungan Al Katel Double Care berfungsi untuk memberikan nutrisi dari pori-pori kulit sampai dengan ke akar rambut sehingga dapat mempercepat proses pertumbuhan. Harga Al Katel Double Care yang tersedia di apotik dibandrol dengan harga Rp 35.000/5 ml.
Perlu diketahui beberapa khasiat dan kegunaan Al katel Double Care, yaitu dapat membantu menumbuhkan bulu dan rambut secara alami. Dapat menyuburkan dan melebatkan rambut. Dapat digunakan untuk mencegah terjadinya kebotakan dan munculnya ketombe. Dapat digunakan untuk menghentikan rambut yang rontok. Serta dapat digunakan untuk menghitamkan rambut, cambang dan jenggot.
Aturan pemakaian Al Ketel Double Care yang perlu diperhatikan adalah kocok terlebih dahulu kemasan serum sebelum digunakan. Campurkan satu slot serum Al Katel dengan air hangat. Selanjutnya oleskan pada bagian yang diinginkan, cukup pada waktu pagi dan sore hari secara merata, lalu diamkan dalam beberapa menit. Untuk hasil yang maksimal, gunakan serum ini sacara rutin setiap harinya.


2. Kaminomoto Hair Growth Accelerator
Kaminomoto Hair Grwth Accelerator merupakan serum penumbuh rambut, yang terbuat dari bahan-bahan herbal. Contohnya seperti, Kamigen, dan extract bunga rosemary. Serum ini mengandung Antiseptic, berguna mengeringkan luka di kulit kepala akibat ketombe dan lainnya.
Serum penumbuh rambut ini memang dirancang khusus untuk kebotakan rambut parah, botak terkena bahan kimia, botak terkena virus, jamur, kebotakan tipe alopecia areata, bahkan bahkan botak yang sulit untuk disembuhkan. Serum penumbuh rambut ini dapat bekerja untuk meregenerasi sel-sel rambut yang sudah mati dan merangsang kembali proses pertumbuhan akar rambut baru.
Cara pemakaian Kaminomoto Hair Growth Accelerator cukup mudah. Pertama-tama, bersihkan rambut dengan menggunakan shampoo dengan air dingin, lalu diamkan selama 15 menit, bilas hingga bersih, terkahir keringkan dengan handuk. Rapikan rambut dengan menggunakan sisir secara pelan sehingga tidak ada rambut yang kusut. Pilah-pilah rambut sedikit demi sedikit dengan menggunakan sisir lalu tuangkan Kaminomoto Hair Tonik ke kulit dan pijat-pijat selama 1 sampai 2 menit.
Serum ini dapat dipakai dua kali sehari, setiap pagi hari dan sebelum tidur. Dianjurkan untuk memakai serum ini secara rutin setiap hari untuk hasil yang maksimal. Rata-rata satu botol serum ini dapat dipakai selama satu bulan. Dan dapat digunakan oleh pria dan wanita. Harga serum Kaminomoto dibadrol sebesar Rp 320.000 per botol nya (150 ml).


3. Firdaus Oil Untuk Rambut Botak
Manfaat minyak Firdaus untuk kulit kepala adalah dapat menumbuhkan rambut, jenggot, jambang, dan kumis. Harga Firdaus Oil dihargai sebesar Rp 55.000,- per botolnya. Obat ini hanya dikhususkan untuk pengguna pria.
Cara pemakaian Firdaus Oil, yaitu gunakan dua kali dalam sehari pada pagi dan malam hari. Kocok dahulu sebelum digunakan. Oleskan pada bagian tubuh yang mengalami kerontokan rambut dengan merata. Lakukan hal ini secara rutin setiap hari untuk hasil yang lebih maksimal.


4. Regrou Penyubur Rambut
Regrou adalah obat untuk mengatasi masalah kebotakan pada pria. Yang perlu diperhatikan adalah obat ini bukan obat penyubur rambut dan disarankan untuk tidak menggunakan obat ini selain di area kepala. Penggunaan yang tidak sesuai dengan ketentuan dapat mengakibatkan iritasu atau luka pada kulit yang terkena.
Obat ini memiliki bahan aktif Minoxidil yang merupakan obat perangsang akar-akar rambut kepala. Hasil dari pemakaian obat ini mulai terlihat pada bulan ke 4 setelah masa pemakaian secara teratur. Namun, lama tidak nya atau subur tidak nya pertumbuhan rambut pada seseorang dipengaruhi oleh tingkat kebotakan yang sednag terjadi.
Perhatian penggunaan obat Regrou adalah jauhkan dari jangkaun anak-anak, obat ini tidak Untuk diminum, hanya digunakan untuk pemakaian luar, tidak dianjurkan untuk wanita hamil danmenyusui, serta gunakan obat ini sesuai dengan aturan pemakaian yang tertera pada kemasa. Harga Regrouper botolnya dihargai seharga Rp 250.000/ 30 ml.


5. Green Angelica Pemanjang Rambut
Obat ini digunakan untuk menangani masalah kebotakan dan kerontokan yang sudah mencapai 50%. Green Angelica juga dapat digunakan untuk mempercepat proses perpanjangan rambut.
Penumbuh rambut Green angelica mengandung beberapa formula herbal yang mampu dengan cepat dan efektif menghidrasi pori-pori di kulit kepala yang rontok dan botak. Obat ini terbuat dari bahan-bahan alami diantaranya adalah Extract bunga Camelia, Extract daun Hijau Angelica, dan Extract bunga Rosemary.
Obat ini dapat dipakai 2 kali dalam sehari pada waktu pagi dan sore hari ataupun malam sehari setelah mandi. Bila di kepala anda ada bisul maka sebaiknya baca juga Obat Bisul Salep Hitam Agar Cepat Pecah Dan Sembuh pakai Ichtyol, Gentamicin, Benoson,Nosib


6. Pantogar Penyubur Rambut
Pentagonar memiliki fungsi untuk menyuburkan kembali rambut yang sedang mengalami kerontokan hingga sampai menyebabkan kebotakan. Obat ini dapat digunakan oleh pria dan wanita dewasa.
Kandungan yang berada pada Pantagor adalah Thiamine nitrate sebesar 60 mg , Ca d-Pantothenate sebesar 60 mg, I-Crystine (Duck Feather) sebesar 20 mg, Saccharomyces cerevisiae sebesar 100 mg, Cheratine (fish collagen) sebesar 20 mg, dan p-Aminobenzoic acid sebesar 20 mg.


Indikasi yang ada pada obat ini adalah suplemen tambahan untuk membantu memelihara kesehatan kulit, kuku, dan juga rambut. Dosis yang dianjurkan adalah pemakaian 3 kali dalam sehari, dan lama penggunaannya selama 3 sampai dengan 6 bulan. Harga per box nya adalah Rp 279.500,-


Demikian adalah beberapa obat penumbuh rambut di apotik yang dapat dipakai oelah masyarakat. Semoga artikel obatapotik.com ini bermanfaat.
Loading...
Previous Post
Next Post