Aturan Minum, Harga Obat dan Manfaat Curcuma Plus Fct Tablet serta Susu di Apotik

Loading...
Sebelum kita menginjak tentang manfaat curcuma plus, perlu diketahui kalau curcuma plus itu memiliki manfaat salah satunya sebagai obat penggemuk badan. Betapa menyenangkannya punya anak doyan makan, karena makanan merupakan sumber utama bagi penggemukan badan, makan juga berfungsi sebagai energi, nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh khususnya untuk beraktivitas sehari-hari.

Curcuma plus adalah salah satu suplemen yang sangat penting, khususnya untuk anak-anak, mengingat anak-anak butuh sumber energi yang besar, tetapi justru sering abai untuk mengonsumsi makanan. Orangtua seringkali jengkel anaknya sulit diberi makan, makanan seenak apapun lewat begitu saja, hari-hari lebih banyak dihabiskan untuk bermain-main.

Saat orangtua pusing kepala itulah Curcuma Plus hadir sebagai suplemen, selain berfungsi sebagai pengganti makanan yang belum tentu terpenuhi dalam satu piring nasi dan lauk pauknya, Curcuma Plus juga merangsang nafsu makan, khususnya anak-anak untuk lebih peduli pada makanannya.

Hal ini karena dalam Curcuma Plus mengandung temu lawak. Sebagaimana kita tahu, temu lawak biasanya dimanfaatkan bagian akarnya atau akar rimpang yang sering disebut koneng gede, dalam tiap rimpang akar temu lawak mampu menghasilkan senyawa kurkuminoid yang berfungsi sebagai penambah nafsu makan dan menyehatkan pencernaan. Dua faktor itulah yang bisa memakmurkan tubuh kita. Jika nafsu makan kita besar, dan pencernaan kita sehat, bukan tidak mungkin berat badan kita akan bertambah.

Seringkali hanya satu faktor saja yang kita miliki, mungkin nafsu makan kita besar, tetapi pencernaan kita tidak sehat, sehingga sulit untuk gemuk. Salah satu penyebab pencernaan kita kurang sehat adalah infeksi di saluran pencernaan, banyak kotoran yang menumpuk di saluran pencernaan dan tidak bisa keluar itulah yang menjadikan kita sulit untuk gemuk. Tak semua kotoran di usus besar kita bisa keluar dan bersih, terkadang menimbun dan mengendap, itulah yang menyebabkan tubuh kita kurang bisa maksimal menyerap makan, karena sebagian besar justru tertimbun dalam kotoran kita

Aturan Minum, Harga Obat dan Manfaat Curcuma Plus Fct Tablet serta Susu di Apotik

Mengatahui Aturan Minum, Harga Obat dan Manfaat Curcuma Plus Fct Tablet serta Susu di Apotik

Berikut ini kita mulai dari dosis dan manfaat Curcuma Plus Fct.

Manfaat Curcuma Tablet Plus Fct

Nah, seperti apakah esktrak curcuma plus yang telah berbentuk tablet, apa saja manfaatnya, bagaimana cara minumnya, seberapa besar khasiatnya dan berapakah harganya, sila ikuti artikel ini sampai selesai ya
Jika kita kesulitan untuk mencari temu lawak yang asli, anda tak perlu berkecil hati karena saat ini temu lawak telak diekstrak dalam bentuk tablet yang dinamakan Curcuma Plus FCT yang memiliki khasiat yang sama dengan temu lawak dalam arti yang sebenarnya. Karena bentuknya ekstrak, tentulah lebih praktis, namun anda hanya perlu mengganti biaya produksinya

Ekstrak temu lawak yang dimaksud tiap 20 mg nya mengandung zat curcuma xanthoriza (nama latin dari temu lawak) yang berfungsi untuk mengembalikan fungsi hati. Maka jika seseorang mengalami penyakit kuning bisa disembuhkan dengan penyakit yang satu ini, tetapi sekaligus akan mendapatkan efek tambahan yakni meningkatnya nafsu makan. Bisa terlihat jika seseorang mengalami sakit kuning, kemudian mengonsumsi temu lawak, maka hasilnya tak hanya sehat, tetapi badannya pun juga bisa lebih gemuk karena fungsi sebagai penyembuh penyakit tetapi juga menambah berat badan.

Harga Curcuma Tablet di Aptik Kimia Farma dan Lainnya

Dalam esktrak temu lawak atau curcurma xanthoriza berwarna kuning seberat 20 mg, terdapat 10 obat dalam satu stripnya yang satu stripnya seharga Rp 9.500-.

Dosis Curcuma Tablet

Cara pakai Curcuma Tablet sebagai mana kita ketahui Jika membeli 1 box terdapat 10 blister yang tiap-tiap blisternya terdapat 10 tablet. Jika untuk menyembuhkan penyakit, kuning misalnya, dianjurkan untuk meminum 3 kali sehari dengan jumlah 1-2 tablet dalam sehari. Perlu diketahui juga suplemen yang satu ini sudah terdaftar di badan POM dan diproduksi oleh PT SOHO Indonesia.

Jika anak-anak takut minum obat, misalnya melihat obat saja langsung mengatupkan mulutnya, ada pula produk curcuma plus yang yang berupa susu. Yakni susu curcuma plus yang memang dikhususkan untuk anak berusia 1-6 tahun. Ada beberapa varian rasa seperti vanilla dan coklat. Produk ini dibuat karena pada anak usia kurang dari 1 tahun hingga 6 tahun memerlukan makanan padat pendamping ASI. Tidak semua buah dan sayuran dapat kita penuhi, apabila kita berbelanja di supermarket berapa duit saja dan betapa repotnya juga jika kita mencari beberapa buah-buahan seperti mangga, pisang, blueberry, yoghurt, oats, bayam, selada dan lainnya ke dalam keranjang belanjaan kita. Tetapi dengan satu produk saja, yakni curcuma plus yang berupa susu bubuk akan lebih efektif daripada belanja dengan membeli aneka makanan tadi. Baca juga: Harga dan Manfaat Tonikum Bayer untuk Ibu Hamil dan Dosisnya.

Perlu diketahui juga, bahwa anak-anak belum memiliki selera makan yang tinggi, mereka tak mungkin bisa makan 3 kali sehari seperti orang dewasa, namun bukan berarti orangtua bisa memaksanya. Minimal yang harus kita perhatikan adalah bagaimana si anak bisa meminum susu curcumanya, itu dulu yang menjadi fokus perhatian, dengan minum susu curcuma maka nafsu makan akan bertambah dan barulah si bayi akan meminta makan.

Karena itu perlu ada trik khusus bagaimana si anak bisa minum susu curcuma yang kita belikan dengan susah payah, salah satunya dengan mengiringi kebiasaan mereka main saja, disela-sela main misalnya kita ajak untuk minum susu.

Buat anak senyaman mungkin, tanamkan pengertian kalau minum susu biar seperti tokoh idolanya yang sehat dan kuat, dan sebagainya dengan begitu balita kita akan mudah minum susu.

Setelah anak mudah minum susu, maka siap-siap saja bagi ibu-ibu jika suatu saat anak kita minta makan (punya nafsu makan yang tinggi) Inilah saatnya bagi ibu-ibu untuk bisa kreatif. Kebanyakan anak-anak kita malas makan karena menu yang itu-itu terus, ibu-ibu bisa membaca resep menu kreatif dari majalah atau media mana saja yang mudah dibaca.

Selain itu, anak-anak yang belum memiliki selera makan yang tinggi, maka perhatikanlah penyajian makanan mereka, buatlah berwarna-warni, atau buatlah dengan bentuk seperti mainan mereka sehingga itu bisa merangsang selera mereka untuk bisa makan.

Berikutnya, selain anak-anak itu sudah aktif dengan sendirinya, bunda atau ayah juga bisa menyiasati agar anak doyan makan dengan mengajaknya berolahraga, berolahraga yang sesungguhnya, agar tujuannya mereka lelah, setelah lelah tentulah mereka akan butuh banyak nutrisi, nah dengan demikian mereka akan memiliki nafsu makan alami juga, selain nafsu makan setelah minum curcuma.

Karena itulah kenalilah tahap-tahap perkembangan anak anda, perlu diketahui penyebab mereka pada akhirnya sulit untuk makan, mungkin karena perut mereka sudah kenyang dengan camilan, atau mereka sedang aktif-aktifnya bereksplorasi sehingga mengabaikan yang namanya makan.

Nah, demikian harga obat, aturan minum dan manfaat curcuma plus tablet dan susu di apotik sangat penting bagi ibu-ibu khususnya untuk meningkatkan nafsu makan dan menambah berat badan sekin dari kami www.obatapotik.com Semoga manfaat.
Loading...
Previous Post
Next Post