Nama Pil Obat Penggemuk Badan Yang Ada Di Apotik tanpa Efek Samping Dan Harganya

Loading...
Loading...
Memiliki berat badan yang ideal merupakan impian setiap orang. Ada banyak orang yang berusaha menurunkan berat badannya, dan ada pula yang malah menghendaki berat badannya naik seperti Anda mungkin salah satunya. Orang yang mempunyai berat badan yang ideal akan terlihat lebih percaya diri, berbeda dengan orang yang badannya kurus ia akan cenderung minder walaupun pada dasarnya badan yang kurus bukan suatu aib yang memalukan. Akan tetapi bagi sebagian orang badan yang kurus merupakan masalah yang harus segera diatasi. Tidak heran jika banyak orang yang mencoba berbagai cara untuk menggemukan badannya salah satunya dengan meminum obat penggemuk badan di apotik.

Nama Pil Obat Penggemuk Badan Yang Ada Di Apotik tanpa Efek Samping Dan Harganya

Sebelum Anda memutuskan mengkonsumsi obat penggemuk badan yang ada di apotik alangkah baiknya jika berkonsultasi dulu ke dokter dan ahli gizi. Ada beberapa alasan yang umum terjadi pada kasus badan yang sulit gemuk diantaranya :
  1. Kekurangan kalori yang diperlukan tubuh
  2. Adanya gangguan metabolisme tubuh
  3. Sering mengalami stress
  4.  Sistem pencernaan Anda yang tidak baik
  5. Mungkin terlalu banyak racun dalam tubuh Anda yang belum dikeluarkan
  6. Mungkin juga faktor keturunan
  7. Nafsu makan yang sangat kurang
Ada beberapa tips agar berat badan Anda cepat naik sehingga akan memiliki berat badan yang ideal. Tetapi sebelumnya Anda harus periksakan diri Anda ke dokter spesialis dalam untuk memastikan bahwa tidak ada penyakit yang menyebabkan berat badan Anda susah gemuk atau susah naik. Sebaiknya konsultasikan juga porsi makan Anda dengan dokter spesialis gizi. Dan perlu Anda tahu nahwa metabolisme tubuh setiap orang berbeda, ada orang yang memiliki metabolisme tubuh yang tinggi sehingga makanan yang masuk tidak menumpuk menjadi lemak karena cepat terbakar.

Nama Pil Obat Penggemuk Badan Yang Ada Di Apotik tanpa Efek Samping Dan Harganya

Berikut tips untuk menaikan berat badan, diantaranya :
  1. Sebaiknya perbanyak makan makanan yang kaya akan nutrisi seperti sayuran dan buah-buahan
  2. Sesering mungkin mengkonsumsi jus atau smoothies
  3. Sebaiknya Anda sering mengkonsumsi camilan
  4. Sebaiknya Anda menambah kalori sesuai kebutuhan tubuh seperti dengan mengkonsumsi keju parut yang ditabur pada roti
  5. Minumlah pada saat makan atau tiga puluh menit setelah Anda makan
  6. Sebaiknya berolahraga secara rutin
  7. Sebaiknya lakukan istirahat yang cukup, karena pada saat istirahat merupakan proses pembentukan massa tubuh yang terbaik.
Jika langkah-langkah tersebut sudah Anda lakukan dan ternyata hasilnya tidak memuaskan maka Anda bisa mencoba mengkonsusmi multivitamin atau obat penggemuk badan yang ada di apotik. Ada banyak obat penggemuk badan di apotik terdekat yang dapat Anda beli baik dengan resep dokter atau tanpa resep dokter.

Nama Obat Penggemuk Badan Yang Dijual Di Apotik

Berikut beberapa obat penggemuk badan yang ada di apotik dan penjelasannya, diantaranya :

1. Caviplex
Caviplex merupakan suplemen multivitamin yang terdiri dari berbagai jenis vitamin dan mineral yang sangat penting bagi kesehatan tubuh. Suplemen ini digunakan untuk memenuhi kebututuhan akan vitamin, membantu mempercepat dalam proses penyembuhan dan dapat mengobati kekurangan vitamin. Dan obat penggemuk badan yang ada di apotik ini dapat di beli tanpa resep dokter.
Kandungan Caviplex :
Obat Caviplex merupakan suplemen yang terdiri dari multi vitamin, kalk, mineral dan asal glutamat yang diramu dalam dosis yang pas dan seimbang untuk kebutuhan perhari.

Manfaat Caviplex :
Secara umum caviplex bermanfaat untuk menambah nafsu makan, mencegah kekurangan zat gizi, melengkapi kebutuhan akan nutrisi ketika kebutuhan tubuh meningkat, menunjang untuk pertumbuhan gigi dan tulang serta menambah dan menguatkan daya ingat dan konsentrasi.
Dosis dan Aturan Pakai :
  • Untuk anak-anak diatas 12 tahun dan dewasa gunakan caviplex tablet sebanyak 1 kaplet salut gula/hari. Dalam kondisi tertentu dosis dapat ditingkatkan tetapi harus petunjuk dokter.
  • Bagi anak-anak yang masih di bawah usia 12 tahun sebaiknya gunakan caviplex sirup. Gunakan dosis sesuai petunjuk yang tertera pada kemasan atau tanyakan kepada dokter.
Peringatan :
Penggunaan obat penggemuk badan yang ada di apotik ini harus dengan petunjuk dokter jika kondisi Anda :
  •  Sedang hamil atau menyusui atau sedang berencana hamil
  •  Sedang menggunakan obat resep atau multivitamin yang lain
  •  Memiliki alergi terhadap obat
  •  Memiliki riwayat penyakit ginjal atau memiliki tumor dan memiliki kelebihan kalsium dalam urin
  •  Anak-anak di bawah 6 tahun
  •  Sedang mengalami diabetes
Harga Harga Obat Penggemuk Badan Di Apotik Caviplex Tablet
Adapun harga dari Caviplex Tablet in sekita 50.000 rupiah.

2. Vitabumin (Madu Ikan gabus)
Vitabumin merupakan suplemen untuk menambah nafsu makan. Kandungan utamanya adalah madu. Kita tahu bahwa madu memiliki banyak sekali manfaat terutama untuk menjaga stamina tubuh. Selain itu, kandungan zat-zat yang terdapat dalam madu juga sangat penting untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh, seperti zat besi, mineral, fosfor, antioksidan, vitamin B kompleks, serta masih banyak lagi yang lainnya. Di samping itu, kandungan glukosa dan fruktosa alami pada madu dapat meningkatkan nafsu makan.
Dosis dan aturan pakainya dapat dilihat pada kemasan produk.
Peringatan : untuk anak-anak dibawah dua tahun sebaiknya konsultasikan dulu ke dokter atau tenaga medis lainnya.
Harga Vitamin Penggemuk Badan Anak
Ini juga dijual sekita 50 ribu rupiah.
Baca juga: Manfaat, Harga Obat Norit di Apotik untuk Sakit Perut dan Diare.

3. Enervon C
Salah satu cara agar menjaga agar tubuh kita ideal adalah dengan menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit serta terjagnya nafsu makan. Untuk Anda bisa mengkonsumsi multivitamin Enervon C. Banyak manfaat dari mengkonsumsi Enervon C ini, bukan hanya sebagai obat sariawan akan tetapi multivitamin C ini bermanfaat juga untuk menambah nafsu makan, meningkatkan stamina tubuh, membuat tubuh tidak akan mudah sakit, sebagai antioksidan, mengontrol tekanan darah serta mencegah diabetes.

Dosis Vitamin C yang dibutuhkan tubuh :
Untuk mengakal berbagai penyakit yang akan menyerang tubuh maka dibutuhkan vitamin C. Dosis yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :
  • Tubuh yang normal tidak ada penyakitnya dalam sehari memerlukan vitamin C sebanyak 60 mg - 100 mg. Dosis tersebut setara dengan 1 -2 gelas jeruk.
  • Dalam kondisi stress atau sakit tubuh memerlukan vitamin C sebanyak 100mg - 200 mg per hari, artinya dosis tersebut 2 kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan kondisi tubuh yang normal.
  • Dan tubuh kita hanya dapat menyimpan vitamin C sebanyak 6000 mg saja.
Aturan minum obat penggemuk badan yang ada di apotik ini harus sesuai aturan pakai yang tertera dalam kemasan produk. Tidak boleh berlebihan dalam pekakaian obat ini karena dapat berakibat buruk pada tubuh.

Harga Vitamin Penggemuk Badan Yang Tersedia Di Apotik dewasa Enervon C
Harga Enervon C dijual dengan harga yang hemat yaitu 30.000 rupiah.

4. Herbal obat penggemuk badan yang ada di apotik
Kini sudah sangat banyak produk herbal obat penggemuk badan yang ada di apotik baik yang di jual online atau offline. Namun Anda sebaiknya hati-hati dalam memilih karena banyak obat penggemuk badan yang dijual bebas yang tidak terdaftar. Pilih produk obat penggemuk badan yang ada di apotik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

5. Obat gemuk badan tradisional tanpa efek samping
Jika anda ingin cepat gemuk maka bisa konsumsi telor bebek dengan rutin minama tiga dalam seminggu baik telor asin maupun kuning telornya.
Demikian penjelasan tentang obat penggemuk badan yang ada di apotik dari www.obatapotik.com semoga bermanfaat.

Artikel Terkait