Indikasi, Manfaat, Harga Sakatonik Liver Untuk Ibu Hamiil Dan Menyusui Jenis Tablet & Sirup

Loading...
Sakatonik Liver, bagi anda yang akhir-akhir ini sering mengalami rasa letih, lesu, dan pusing. Barhati-hatilah mungkin anda sedang mengalami gejala anemia ( kurang darah). Anemia merupakan kondisi dimana tubuh kekurangan jumlah sel darah merah bahkan dibawah normal. Berkurangnya sel darah merah disebabkan oleh rendahnya hemoglobin. Hemoglobin berfungsi untuk membantu sel darah memompa oksigen ke seluruh tubuh, oleh karena itu jika tubuh tidak mendapatkan asupan hemoglobin yang cukup maka tubuh akan cepat capek, lelah dan lesu.

Mengetahui Indikasi, Manfaat, Harga Sakatonik Liver Untuk Ibu Hamiil Dan Menyusui Jenis Tablet & Sirup

Kita awal posting ini dengan mambahas apa alasnnya minum sakatonik liver ? oleh karena itu perlu kita bahas apa sebab kurang daraha sebab fungsi Sakatonik Liver adalah untuk tambah darah.

Penyebab Anemia pada Ibu Hamil

Anemia (kurang darah) biasanya banyak dialami oleh ibu-ibu hamil dan ibu-ibu menyusui. anemia yang menyerang ibu hamil dan menyusui bisa disebabkan oleh beberapa faktor, yaitu di antaranya :
  1. Terjadinya perubahan pola makan yang tidak teratur bahkan terganggu oleh kondisi perut yang seolah-olah tidak menerima semua makanan masuk kedalam perut. Dimana hal ini menyebabkan si ibu cepat mual, muntah, dan terkadang males untuk makan.
  2. Berkurangnya zat besi didalam tubuh.
  3. Padahal bagi ibu hamil dan menyusui sebaiknya mempunyai asupan gizi yang seimbang. terutama zat besi, hal ini dikarenakan seorang ibu selalu berbagi makanan dengan bayi yang masih berada didalam rahim, sehingga membutuhkan ekstra makanan.
  4. Kurangnya mengonsumsi makanan yang mengandung zat besi. Zat besi bisa kita dapatkan dari sayuran bayam, daging sapi, ikan, telur, kacang-kacang-kacangan, gandum, dan biji-bijian. Karena setidaknya ibu hamil dan menyusui membutuhkan zat besi kurang lebih 10-15 mg/ harinya.
  5. Kurangnya asupan asam folat
  6. Berkurangnya waktu istirahat.
  7. Namun sebelum kita masuk kedalam proses pengobatan, alangkah baiknya kita perhatikan dulu gejala-gejala yang ditimbulkan dari penyakit anemia ( kurang darah ) sebagai berikut :
  8. Kepala akan lebih sering mengalami sakit, pusing, cenat cenut, dan pening.
  9. Sering lesu, letih, dan lemas.
  10. Mudah capek.
  11. Detak jantung yang lebih cepat berdetak dari biasanya.
  12. Nafsu makan berkurang.
  13. Mata berkunang-kunang.
  14. Terkadang bisa menyebabkan pingsan.
  15. Dll.
Namun bagi sebagian para ibu hamil dan ibu menyusui tidak menyadari akan munculnya gejala-gejala anemia. Ibu –ibu sering menyalah artikan bahkan gejala tersebut dianggap sebagai kurangnya istirahat. Padaha gejala-gejala tersebut tidak segera diatasi, maka akan berbahaya bagi kesehatan keduanya. Bahkan dapat menyebabkan kerusakan pada fungsi jantung, fungsi otak, dan organ-organ lainnya yang memiliki peran penting didalam tubuh serta bisa mengakibatkan kematian bagi penderitanya.

Indikasi, Manfaat, Harga Sakatonik Liver Untuk Ibu Hamiil Dan Menyusui Jenis Tablet & Sirup

Bahaya Anemia Akut dan Kronis pada Remaja dan lainnya

Berikut sedikit ulasan dampak dari kurangnya memperhatikan gejala-gejala anemia diatas :
  1. Akan rentan terkena baby blues / depresi pasca melahirkan disebabkan oleh mulai berkurangnya energi dan kinerja fisik di ibu.
  2. Respon kekebalan tubuh mulai menurun sehingga dapat mengganggu jumlah produksi ASI.
  3. Tersumbatnya jalan / saluran ASI yang bisa menyebabkan peradangan pada kelenjar susu.
  4. Kemungkinan besar akan beresiko tertular pada anak yang di beri ASI terkena penyakit anemia. Bahkan karena hal itu bisa berpengaruh pada perkembangan mental dan fisik si anak. Seperti daya ingat berkurang serta sistim imun yang berkurang sehingga si anak nanti akan rentan terkena virus dan penyakit.
Namun pada hakikatnya semua penyakit itu bisa dicegah dan diatasi, salah satunya penyakit anemia. Anda bisa mencegahnya dengan cara sebagai berikut : mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin seperti vitamin B dan C, nutrisi, mineral, dan zat besi. Zat besi kita dapatkan dari beberapa jenis sayuran hijau ( sayur bayam, daun singko ng, kangkung, selada, dll), selain sayuran tersedia juga seperti daging, ikan, telur, biji-bijian, kacang-kacangan, dan gandum. selain itu anda juga perlu mengonsumsi beberapa suplemen salah satunya suplemen penambah darah. Dan suplemen penambah darah yang dikenal masyarakat Indonesia adalah suplemen Sakatonik Liver.

Manfaat dan Indikasi Suplemen Sakatonik Liver

Sakatonik liver merupakan suplemen yang bisa membantu dalam menambah sel darah merah pada tubuh anda. sakatonik liver tersedia dalam varian tablet. Suplemen ini bisa dibilang memiliki kandungan yang kumplit diantaranya mineral, zat besi, nutrisi, dan vitamin. karena pada umumnya tubuh manusia terutama bagi ibu hamil dan menyususi sangat membutuhkan kandungan-kandungan tersebut dalam menjaga kondisi tubuhnya dan keselamatan si buah hati. Untuk jelasnya bisa kita simak beberapa komposisi serta indikasi yang tersedia dalam Sakatonik liver ini, sebagai berikut :

Komposisi Sakatonik Liver untuk Menyusui dan lainnya:

Vitamin B1 : 1.76 mg.
Vitamin B12 : 0.15 mg.
Vitamin B12 : 0.3 mcg.
Viamin B6 : 0.21 mg.
Vitamin C : 15 mg.
Nicotinamide : 3 mg.
Ca Pantothenate : 0.5 mg.
Na Hypophoshite :15 mg.
Mangan Sulfat : 0.12 mg.
Ferro Sulfat exc : 1.18 mg.
Aethanolum : 5% v/v.
Const & corr. Ad: 5 ml.

Indikasi Sakatonik Liver untuk ibu hamil dan lainnya :

Membantu mengatasi masalah anemia.
Menjaga kesehatan pada masa-masa hamil, pasca melahirkan dan menyusui.
Menambah asupan nutrisi, vvitamin dan mineral didalam tubuh..

Dosis Sakatonik Liver :

  • Dewasa : 3 x 1 sendol makan.
  • Anak-anak : 3-1-2 sendok teh.
  • Harga Suplemen Sakatonik Liver
  • Harga Sakatonik Liver Varian Syirup 100 ml : Rp.9.000
  • Harga Sakatonik Liver Syirup 310 ml : Rp. 21.000
  • Harga Sakatonik Liver Varian Tablet isi 10 kaplet : Rp. 4.800.

Manfaat Sakatonik Liver untuk tambah darah :


Efek Samping Sakatonik Liver:

  • Yang istimewa dari suplemen ini adalah suplemen ini tanpa menimbulkan efek samping apapun. Sehingga sangat aman untuk di konsumsi. Namun tidak dianjurkan dikonsumsi dengan minuman yang mengandung kapein seperti kopi dan teh.
  • Di mulai dari komposisi, indikasi, dosis sampai dengan manfaat, suplemen Sakatonik liver ini dijamin 100 % sangat aman di konsumsi oleh annak-anak, orang dewasa, ibu hamil, ibu menyusui dan aman di gunakan dalam jangka panjang karena suplemen ini terbuat dari bahan-bahan alami. Suplemen ini selain tersedia dalam bentuk varian tablet/kaplet, tersedia juga dalam bentuk varian syirup yang banyak mengandung vitamin C yang lebih bekerja secara maksimal dalam proses penyerapan zat besi serta beberapa kandungan lainya kedalam tubuh.
Yu saatnya kita berpaling dari obat-obatan dokter ke pada suplemen Sakatonik Liver ( suplemen penambah darah ) bekerja secara maksimal dan 100 % mujarab dalam mengatasi kurang darah. Yuk tunggu apa lagi segera beli suplemen ini di apotek, seupremarket, minimarket, dan toko-toko terdekat disekitaran anda.

Harga Sakatonik Liver Tablet

Harga Sakatonik Liver Tablet Ini dijual sekitar 5000 rupiah.dan Harga Sakatonik Liver syrup adalah 22000 rupiah.

Terimakasih telah membaca artikel kami tentang manfaat Sakatonik Liver untuk ibu hamil dan ibu menyusui . Semoga informasi ini bisa menambah ilmu pengetahuan kita, dan tentunya bermanfaat bagi kita semuua. Jangan lupa baca juga beberapa artikel lainnya di www.obatapotik.com.
Loading...
Previous Post
Next Post