Manfaat dan Berapa Harga Susu Appeton Weight Gain dan Tempat Penjualannya Dimana

Bicara mengenai berat badan memang sedikit sensitif, apalagi jika membahas seputar berat badan pada perempuan. Tubuh terlalu kurus, bisa jadi masalah. Tubuh terlalu gemuk, juga bisa jadi masalah. Banyak yang akhirnya mengambil jalan pintas sedot lemak dan suntik gemuk supaya lekas mencapai berat badan yang diinginkan. Padahal sesungguhnya, berat badan yang ideal itu hanya bisa didapatkan dengan usaha yang konstan dan disiplin dalam menjaga pola makan. Mengonsumsi beberapa jenis suplemen makanan, seperti obat pengontrol nafsu makan atau susu penambah berat badan seperti susu Appeton Weight Gain, diperbolehkan kok, asal dikonsumsi sesuai dengan anjuran aman yang diterapkan oleh dokter.

Manfaat dan Berapa Harga Susu Appeton Weight Gain dan Tempat Penjualannya Dimana

Melangsingkan tubuh bisa dilakukan dengan cepat, apalagi jika diimbangi dengan melakukan latihan rutin untuk cardio dan aerobik setidaknya seminggu dua kali. Hanya saja untuk menggemukkan badan, bisa jadi sedikit rumit dan butuh usaha yang jauh lebih keras lagi. Bayangkan saja, sekalipun sudah banyak makan dan ngemil, tetapi berat badan masih saja berada di ambang rata-rata. Bahkan parahnya lagi ada yang belum pernah menyentuh angka normal. Memang sih, selama pemilik badan tidak merasakan efek buruk pada kesehatannya, berat badan di bawah rata-rata pun tak apa. Tapi demi kebugaran tubuh dan menghindari risiko terjadinya penyakit tertentu, lebih baik mengusahakan tubuh mendapakan berat badan idealnya, bukan?

Manfaat dan Berapa Harga Susu Appeton Weight Gain dan Tempat Penjualannya Dimana


Solusi Untuk Cepat Gemuk Pakai Susu Appeton Weight Gain

Susu Appeton ini adalah susu import yang didatangkan dari Perancis, dan keberadaannya di Indonesia sudah cukup lama beredar di pasaran Indonesia, serta penjualannya bisa dikatakan stabil. Tidak mengalami lonjakan-lonjakan drastis dan penurunan daya beli yang curam, karena memang pengguna susu ini cenderung stabil per tahunnya.

Dengan kandungan proteinnya yang lebih banyak jika dibandingkan dengan susu lain di pasaran, membuat Appeton Weight Gain ini susu yang paling pas untuk digunakan dalam program kenaikan berat badan, belum lagi tambahan nutrisi dan aneka vitamin di dalamnya membuat asupan nutrisi untuk tubuh jadi terlengkapi dengan praktis, hanya dengan segelas susu Appeton di pagi hari dan segelas lagi sebelum tidur, maka berat badan bertambah dan asupan nutrisi tubuh juga terjaga dengan baik.

Khasiat atau Manfaat Susu Appeton

Pada simpulannya Susu Appeton memang di formulasikan khusus untuk mereka yang memiliki masalah dengan berat timbangan badannya. Terutama yang berperawakan kurus lagi jauh dari apa yang di harapkan. Karena baik Susu Appeton Weight Gain Child (anak), Adult (dewasa) dan 60+ dikenal kaya akan kandungan protein, nutrisi dan vitamin. Selain itu susu ini juga telah teruji secara klinis, dan terbukti ampuh meningkatkan berat badan. Perlu anda ingat, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentunya harus juga di iringi dengan membiasakan hidup sehat. Seperti istirahat (tidur) yang cukup, memakan makanan bergizi, berolah raga dan selalu mengikuti anjuran yang telah ditetapkan saat tengah meminumnya.

Susu Appeton Weight Gain ini memang tidak hanya diluncurkan untuk kalangan dewasa saja, namun produk ini pun tersedia juga untuk anak-anak dan orang lanjut usia (60+). Dari tiap masing jenisnya memiliki takaran nilai komposisi yang tentunya berbeda pula. Dan bagi anda yang ingin mengetahui harga dari jenis ketiga susu ini.

Susu Appeton Weight Gain terdiri dari dua varian rasa, yaitu Appeton Weight Gain rasa cokelat dan Appeton Weight Gain rasa vanila. Rasanya sendiri nikmat dan gurih, seperti rasa es krim. Solusi nikmat untuk menggemukkan badan dan menambah berat badan dengan sehat. Selain itu, susu ini juga memiliki dua jenis ukuran, yakni ukuran 400 gram dan juga ukuran 900 gram yang lebih hemat untuk konsumsi satu bulan. Apakah Appeton Weight Gain boleh dikonsumsi tua dan muda? Boleh, karena Appeton Weight Gain ini memiliki beberapa jenis susu, yaitu untuk adult (dewasa) dan juga child (anak-anak umur 6-12 tahun). Bahkan ada juga Appeton 60+ atau susu Appeton untuk usia 60 tahun ke atas.

Aturan Minum Susu Appeton Weight Gain Untuk Dewasa

Anjuran minumnya disesuaikan dengan kebutuhan tubuh, juga disesuaikan dengan usia. Untuk menaikkan berat badan lebih optimal dan lebih cepat, maka dianjurkan untuk meminum Appeton Weight Gain ini sebanyak tiga kali dalam satu hari, yakni setelah makan pagi, selepas makan siang dan seusai makan malam. Untuk lebih jelasnya seperti berikut ini :

  • - Dewasa : 3 ½ sampai 4 sendok takar (kurang lebih 40-50 gram) ke dalam segelas air hangat (300 ml). Konsumsi tiga kali sehari.
  • - Cara minum susu appeton untuk Anak-anak (6 sampai 12 tahun) : 2 sampai dengan 2 ½ sendok takar, kurang lebih 20 sampai 25 gram, dan campurkan ke dalam segelas air hangat (150 sampai 200 ml). Diminum tiga kali dalam satu hari.
  • - Untuk menjaga berat badan supaya tetap dalam berat badan yang ideal, diminum rutin dua kali sehari atau cukup satu kali sehari. Tetapi bukan untuk konsumsi jangka panjang.
Supaya hasilnya maksimal, ikuti juga anjuran makan dan ngemil yang dianjurkan. Setidaknya makan berat sebanyak 4 sampai 5 kali dalam satu hari. Perbanyak konsumsi sayur dan buah-buahan untuk melancarkan metabolisme tubuh dan menghilangkan sembelit yang memang jadi efek samping dari susu ini. Memperbanyak cemilan seperti keripik dan french fries atau kentang goreng juga direkomendasikan, tetapi jauh lebih baik jika keripik dan kentang goreng serta cemilan-cemilannya adalah homemade yang bebas dari pengawet dan bahan kimia lainnya.

Harga Terbaru Susu Appeton Weight Gain dan Efek Sampingnya Untuk Tubuh

Efek samping susu appeton weight gain apa ? Jika bertanya mengenai efek samping dari susu yang bisa membantu menaikkan berat badan dengan lebih cepat ini, memang ada beberapa efek samping yang bisa dialami oleh konsumen, terutama pada masa-masa awal konsumsi susu. Tubuh melakukan adaptasi dengan kandungan dalam susu, efek samping susu seperti perut kembung, sering buang gas dan sembelit akan terjadi setidaknya tiga hari setelah konsumsi pertama. Tetapi efek samping itu bukan hal yang fatal, sebab memang tubuh dewasa (bahkan anak-anak) perlu adaptasi akan kandungan laktosa di dalamnya. Apabila dirasa mengganggu, maka kita bisa mengurangi takaran susu sebanyak satu sendok, dan kurangi takaran airnya sebanyak 100ml.
Susu Appeton Weight Gain ini juga aman untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes dan juga ibu hamil, terutama jika ibu hamil terindikasi malnutrisi. Susu ini aman untuk penderita diabetes karena tidak mengandung glukosa, melainkan sukrosa dan kandungan sukrosa ini tidak berakibat buruk untuk penderita diabetes yang menggunakan insulin. Sementara itu untuk ibu hamil, kandunan leticin yang ada di dalam susu ini berasal dari susu kedelai. Tetapi untuk lebih amannya lagi lebih baik dikonsultasikan pada dokter yang bersangkutan.

Susu Appeton Weight Gain Dijual Dimana ?

Berikut ini adalah daftar harga susu Appeton terbaru untuk 60+ , adult atau dewasa dan juga untuk child atau anak-anak :
- Appeton Weight Gain 60+ (untuk usia 60 tahun keatas) ukuran 450 Gram Rp. 264.990,-
- Appeton Weight Gain 60+ ukuran 900Gram Rp. 364.990,-
- Appeton Weight Gain For Adult (Untuk Dewasa) ukuran 900 Gram Rp. 606.900,-
- Appeton Weight Gain For Child (Untuk Anak-anak usia 3-12 tahun) Ukuran 900 Gram Rp. 512.290,-
Anda bisa beli di apotek dan juga di pusat perbelanjaan seperti super indo.

Apakah berat badan akan turun bila berhenti mengonsumsinya?
Berat badan anda kemungkinan besar tidak akan turun meskipun anda berhenti mengonsumsi susu Appeton Weight Gain. Apabila berat badan anda sudah naik mencapai batas ideal, anda tetap dianjurkan menjaga asupan gizi yang baik dan menerapkan gaya hidup sehat.

Apakah Aman Untuk Ibu Hamil?

Susu Appeton Wieght Gain juga aman dikonsumsi ibu hamil, terutama yang berat badannya di bawah normal serta memiliki gizi yang tidak baik. Adapun kandungan lecitin dalam susu ini yang berasal dari ekstrak kacang kedelai cukup aman dikonsumsi ibu hamil tanpa menimbulkan efek samping. Anda bisa berkonsultasi lebih lanjut dengan dokter untuk memastikannya. Susu Appeton Weight Gain juga cocok bagi para vegetarian. Baca juga: Cara Pakai Dan Harga Obat Pelangsing Di Apotik Untuk Wanita dan Pria Yang Terbaik.

Pengalaman Minum Susu Appeton Weight Gain

testimoni susu appeton weight gain dari pengalaman netizen ada yang bilang pertumbuhan dan penambahan berat badan delastis meningkat namun ada juga yang sudah berkali-kali mengkonsumsinya dalam jumlah banyak namun tidak menambah berat badan mereka, jika anda penasaran sebaiknya dicoba agar tau hasilnya.

Berapa lama kita bisa dapatkan berat badan yang diinginkan? Biasanya hasilnya akan terlihat setelah dua minggu pemakaian, berat badan bisa bertambah sebanyak satu hingga dua kilogram. Terutama apabila ditambah dengan jadwal makan yang lebih banyak dibandingkan jadwal makan biasa. Tetapi tidak menutup kemungkinan juga, ada konsumen yang mengalami kenaikan berat badan secara lambat namun pasti, misalnya dalam satu bulan konsumsi hanya bertambah dua kilogram saja, hal itu bisa terjadi karena kurangnya jadwal makan dan sistem metabolisme tubuh yang bermasalah. Susu Appeton Weight Gain ini bisa didapatkan di supermarket besar, di apotek terdekat dan juga di berbagai pusat belanja daring alias online, misalnya Tokopedia, Bukalapak dan lain sebagainya. Sekian saja dari kami www.obatapotik.com semoga dapat membantu anda.
Loading...
Previous Post
Next Post