Vitamin Penambah Berat Badan Anak Dan Dewasa Terbaik Di Apotik Nambah Nafsu Makan

Loading...
Loading...
Banyak sekali problem masyarakat yang berhubungan dengan berat badan, dari mulai tubuh yang berlebihan berat badan, sampai dengan tubuh yang kekurangan berat badan alias terlalu kurus. Jika ingin menaikkan berat badan dan bebas dari sebutan kurus kering atau cungkring mungkin sangat sulit bagi sebagian orang, tetapi bagi beberapa orang yang memang sudah dikaruniai dengan badan yang proporsinya sempurna, mungkin tak usah dibuat bingung untuk mencari vitamin penambah berat badan, karena sudah dari lahirnya mereka memiliki tubuh yang selalu berada dalam berat badan yang ideal.

Vitamin Penambah Berat Badan Anak Dan Dewasa Terbaik Di Apotik

Ada beberapa penyebab berat badan yang tidak ideal, terutama yang terlalu kurus. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut :
  • - Penyakit coeliac yang akhirnya membuat tubuh tidak dapat menyerap nutrisi dari makanan dengan sempurna.
  • - Hipertiroidisme atau kelenjar tiroid yang terlalu aktif
  • - Terjadinya gangguan makan seperti misalnya anoreksia nervosa
Untuk mereka yang memiliki badan dengan berat yang di bawah rata-rata, biasanya akan memilih jalan untuk banyak makan dan ngemil, tetapi apa daya mereka yang memiliki tubuh kurus kering biasanya memiliki nafsu makan yang kurang baik, sehingga sebesar apapun niat mereka untuk banyak makan, tetap saja yang masuk ke dalam tubuh itu sedikit. Akhirnya niatan untuk menggapai berat badan yang pas semakin sulit saja untuk digapai.

Namun, sekalipun susah menambah nafsu makan, tapi tidak berarti tak ada jalan sama sekali untuk bisa menggemukkan badan. Salah satu cara yang paling dianjurkan untuk mendukung program menaikkan berat badan ini adalah dengan mencari vitamin yang bisa meningkatkan nafsu makan, tetapi satu hal yang harus diingat, cari vitamin penambah berat badan yang dijual di apotik, supaya jelas BPOMnya dan terhindar dari jenis-jenis obat yang ilegal. Obat tanpa nomer seri BPOM itu belum teruji jelas kandungannya dan berisiko efek samping yang buruk untuk jantung.

Vitamin Penambah Berat Badan Anak Dan Dewasa Terbaik Di Apotik Nambah Nafsu Makan

Daftar Vitamin Penambah Berat Badan yang Aman di Apotik

obat penambah nafsu makan untuk dewasa dan berat badan yang ada di apotik terbagi menjadi dua, yaitu vitamin untuk dikonsumsi dewasa, dan juga vitamin penambah berat badan untuk anak-anak. Biasanya untuk anak-anak dibuat dalam bentuk jeli atau tablet hisap yang rasanya manis dengan bentuk yang imut-imut supaya mereka tertarik.

Tetapi, saking banyaknya merk dan jenis vitamin yang bisa menambah berat badan di pasaran, terkadang kita dibuat bingung untuk mencari merk apa yang paling cocok dengan kebutuhan kita. Nah, untuk mempermudah pencarian, berikut ini adalah daftar vitamin penambah berat badan yang paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat :

Vitamin penambah berat untuk dewasa
  • Simply Kianpi Pil Original. Vitamin yang menggunakan ginseng sebagai bahan utamanya ini dibuat di negeri Cina. Selain ginseng, juga mengandung beragam herbal khas negeri tirai bambu. Mampu menaikan berat badan secara cepat dan efektif, dalam satu minggu bisa naik beberapa kilo (jika diimbangi dengan makanan yang penuh protein). Obat ini aman dikonsumsi oleh usia 15-60 tahun.
  • Samyun Wan Ramuan Herbal. Fungsinya adalah untuk memaksimalkan penyerapan nutrisi dari makanan yang masuk ke dalam tubuh, mengembalikan nafsu makan yang hilang dan juga memiliki efek penyembuhan yang lebih cepat untuk pilek, sekalipun kita menderita sinusitis. Dosis minumnya adalah dua kapsul setelah makan.
  • Binasyifa Gemuk Badan Kapsul. Kalau yang satu ini sudah lengkap dengan logo halal dari MUI, jadi kaum Muslim tidak perlu waswas untuk menggunakan vitamin yang satu ini. Ramuan herbal di dalamnya berguna untuk meningkatkan nafsu makan yang menurun, memperbaiki sistem kerja enzim dalam pencernaan, mengoptimalkan penyerapan nutrisi dari makanan yang disantap.
  • Tiens Zinc Capsule. Kapsul penambah berat badan ini bisa dikonsumsi oleh dewasa dan anak-anak sekaligus, dengan dosis yang berbeda tentunya. Telah mengantongi sertifikasi BPOM dan halal dari MUI. Selain memaksimalkan proses penyerapan nutrisi makanan di dalam tubuh, juga berkhasiat untuk meningkatkan nafsu makan, serta menjaga imun tubuh supaya tidak lekas sakit.

Vitamin penambah berat untuk anak

  •  Lytacur. Bentuk vitamin untuk anak ini adalah sirup dengan rasa jeruk manis. Merupakan sumber vitamin dan asam amino yang baik untuk menambah nafsu makan serta memaksimalkan tumbuh kembang si buah hati.
  •  Vitkom Platinum. Diperkaya dengan Choline, Folid Acid, DHA EPA AA dan L-Glutamic Acid, memiliki kemampuan untuk meningkatkan nafsu makan si kecil sekaligus memberi asupan nutrisi yang dibutuhkan untuk pertumbuhan otaknya.
  •  Curcuma Plus Fruit and Veggie. Tidak cuma meningkatkan berat badan si kecil saja, Curcuma Plus Fruit and Veggie ini juga memenuhi kebutuhan serat dari buah dan sayur yang dibutuhkan untuk anak. Bentuknya yang susu membuat si kecil tidak perlu dirayu untuk menghabiskan vitamin penggemuk badannya ini.
  •  Appeton A-Z Kid’s Vitamin C. Vitamin ini merupakan vitamin berbentuk tablet kunyah yang enak dengan rasa jeruk segar. Cukup satu tablet kunyah per hari, cukup untuk meningkatkan nafsu makan anak dan juga memberikannya kualitas imun yang lebih baik.

Berapa Lama Vitamin Penambah Berat Badan Bereaksi? Apa Efek Sampingnya?

Untuk mengetahui berapa lama vitamin untuk menambah berat badan ini memberikan hasil, hal itu bergantung pada metabolisme tubuh masing-masing konsumen. Karena ada konsumen dengan metabolisme tubuh yang sangat cepat dan khasiat vitamin ini bisa terlihat dengan segera (dalam satu atau dua minggu). Tetapi jika termasuk ke dalam golongan tubuh dengan metabolisme yang kurang baik, maka berat badan mulai bisa dilihat kenaikannya setidaknya setelah satu bulan pemakaian. Baca juga Manfaat dan Berapa Harga Susu Appeton Weight Gain dan Tempat Penjualannya Dimana.

Akan tetapi, ada beberapa anjuran yang harus diikuti dalam melakukan program kenaikan berat badan, salah satunya adalah dengan memperbanyak waktu untuk makan besar. Jika biasanya makan hanya dua atau tiga kali sehari, maka dalam satu hari kini ditambah menjadi empat sampai lima kali dan jangan lupa untuk ditambah lagi dengan konsumsi sayuran segar serta buah-buahan yang manis. Ngemil pun diperbolehkan, asal jangan mengonsumsi cemilan buatan pabrik atau junk food, sebab banyak bahan kimia yang tak baik untuk tubuh.

Tetapi ada satu hal yang harus diingat, sekalipun vitamin penambah berat badan ini merupakan obat herbal yang terbuat dari ragam tanaman berkhasiat, namun bukan berarti boleh dikonsumsi untuk jangka panjang. Sebab ada efek samping jangka panjang yang bisa terjadi, salah satunya adalah gagal ginjal, kelainan pada sistem kerja jantung dan juga gangguan pada liver. Oleh karena itu, jika sudah berhasil mendapatkan berat badan yang ideal, maka hentikan konsumsi vitamin penambah berat badan dan tinggal menjaga berat badan dengan pola hidup yang sehat, istirahat yang cukup serta selalu berpikiran positif demikian vitamin penambah nafsu makan untuk dewasa tanpa efek samping dari kami www.obatapotik.com semoga membawa manfaat.

Artikel Terkait