Komposisi, Manfaat dan Harga Curcuma Plus Untuk Anak 1-6 Tahun

Loading...
Loading...
Manfaat Curcuma Plus Anak- dewasa ini kita sering sekali menemukan berbagai macam produk suplemen vitamin yang banyak beredar di sekitar kita. Suplemen seperti ini menjadi sangat penting terutama pada anak-anak usia pertumbuhan. Karena pada usia-usia tersebut sangatlah membutuhkan tambahan vitamin untuk memaksimalkan pertumbuhan dan daya tahan tubuh seseorang. Terlebih suplemen tersebut menggunakan bahan-bahan alami yang tidak membahayakan tubuh konsumennya. Sehingga kesehatan tubuh tetap terjaga dengan baik tanpa adanya suatu gangguan apapun.

Komposisi, Manfaat dan Harga Curcuma Plus Untuk Anak 1-6 Tahun

Salah satunya diantara produk-produk tersebut yang dapat Anda temukan dimana-mana adalah Curcuma. Produk yang dibuat dari bahan-bahan dasar alami herbal ini banyak sekali dikonsumsi oleh masyarakat luas karena memang banyak sekali fungsi dari produk ini. Salah satu fungsinya adalah sebagai suplemen untuk multivitamin. Dengan begitu dapat menambah kekuatan daya tahan pada tubuh dan meningkatkan nafsu makan pada orang yang meminumnya. Selain itu, produk multivitamin ini memang dibuat menggunakan bahan dari ekstrak temulawak. Dengan campuran rasa yang manis, menjadi sangat cocok dan disukai oleh anak-anak usia antara 1-6 tahun.

Komposisi, Manfaat dan Harga Curcuma Plus Untuk Anak 1-6 Tahun

Komposisi Curcuma Plus Untuk Anak 1-6 Tahun

Produk Curcuma Plus ini menjadi sangat cocok untuk dikonsumsi pada anak-anak usia 1-6 tahun karena memang multivitamin ini terdiri dari banyak kandungan vitamin didalamnya. Sebut saja beberapa diantaranya adalah vitamin A 850 IU, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B12, vitamin B6, vitamin D 100 IU, kandungan minyak ikan, ekstrak Curcuma Xanthoriza dan kandungan Calsium Hipofosit. Dari banyaknya kandungan ini Anda cukup meminumkannya pada anak usia 1-6 tahun, sekali minumnya 1 sendok makan secara rutin dan berkala.

Dengan banyaknya kandungan vitamin yang dimiliki oleh produk ini, setidaknya akan dapat membantu proses pembentukan daya tahan tubuh pada anak-anak usia pertumbuhan. Selain itu, bagi anak-anak yang mengalami kurang nafsu makan, multivitamin ini dapat menjadi suplemen untuk meningkatkan nafsu makan pada anak. Sehingga proses pertumbuhan anak akan menjadi normal dan lebih baik daripada yang lainnya.
Selain itu, ada juga varian dari produk ini yaitu Curcuma Plus DHA. Secara umum komposisinya hampir sama dengan yang Emulsion diatas. Namun ada beberapa tambahan kandungan didalamnya seperti, Beta Karoten dan Dekspantenol. Dengan adanya 2 kandungan ini Anda dapat menggunakannya pada anak-anak usia 1-6 tahun untuk membantu meningkatkan perkembangan otak mereka, selain juga tetap berfungsi pada peningkatan daya tahan tubuh. Sehingga dengan mengkonsumsi produk ini, perkembangan pola pikir dan kecerdasan anak menjadi lebih meningkat.

Dengan komposisi kandungan multivitamin yang dimilikinya, bagi Anda yang mempunyai anak usia antara 1-6 tahun sangatlah cocok untuk diberi tambahan vitamin menggunakan produk ini. Pada usia-usia tersebut Anda cukup memberinya 1 sendok teh tiap satu harinya sesudah makan secara rutin dan berkala. Dengan rasa yang manis dan bermacam-macam sudah pasti anak-anak akan sangat menyukainya.

Manfaat Curcuma Plus Untuk Anak 1-6 Tahun

Produk ini sebenarnya dibuat dengan jenis yang bermacam-macam. Ada yang Emulsion, DHA, dan lain-lain sebagainya. Dengan banyaknya produk tersebut menjadikan banyak sekali manfaat yang dapat diperoleh bagi anak-anak yang mengkonsumsi multivitamin ini. Pada anak usia 1-6 tahun merupakan usia dimana sedang terjadinya proses pembentukan kekebalan tubuh juga proses pertumbuhan sedang berlangsung aktif. Sehingga dengan mengkonsumsi multivitamin ini akan sangat banyak diperoleh manfaatnya. Beberapa diantara kegunaan dari Curcuma Plus bagi anak usia 1-6 tahun adalah:
  1. Kandungan minyak ikan didalam produk ini, dapat bermanfaat untuk mempermudah proses penyerapan kalsium pada tubuh anak. Dari hal ini dapat membantu penguatan pada tulang-tulang dan persendian pada anak. Sehingga daya tahan tubuh terbentuk dengan kuat serta proses pertumbuhan juga berjalan secara maksimal.
  2. Kandungan Omega 3 yang dimiliki oleh multivitamin ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan kerja otak pada anak-anak usia 1-6 tahun. Sehingga dengan mengkonsumsi multivitamin ini secara rutin, perkembangan pola pikir anak akan semakin pesat dan cerdas.
  3. Selain itu, dengan kandungan minyak ikan pada multivitamin ini juga memiliki manfaat untuk menyeimbangkan sistem metabolisme didalam tubuh. Sehingga dapat mencegah terjadinya kegemukan yang sampai berlebih atau obesitas pada anak-anak usia antara 1-6 tahun.
  4. Untuk setetes multivitamin Curcuma Plus ini sebenarnya juga bermanfaat mempelancar proses pertumbuhan organ-organ pada tubuh. Mulai dari tulang, gigi, sistem saraf dan sistem metabolisme pada tubuh anak-anak usia 1-6 tahun.
  5. Multivitamin yang ada didalam produk ini juga memiliki fungsi untuk anti inflamasi. Anti inflamasi adalah sistem kekebalan tubuh untuk proteksi terhadap luka-luka. Sehingga ketika terjadi luka pada bagian tubuh seorang anak, dapat segera dengan cepat pulih.
  6. Manfaat Curcuma Plus lain yang dapat diperoleh pada anak yang mengkonsumsi multivitamin ini adalah dapat menyembuhkan kembung-kembung pada anak. Dengan terbentuknya sistem kekebalan tubuh menjadikan anak dijauhkan dari potensi-potensi munculnya sel kanker pada tubuh seorang anak.
  7. Itulah beberapa manfaat yang dapat kita peroleh dari suplemen multivitamin Curcuma Plus yang dikonsumsi oleh anak-anak usia 1-6 tahun. Dengan mengetahui beberapa manfaat diatas, tentunya Anda tidak ragu lagi untuk segera mendapatkannya. Produk multivitamin ini bisa Anda dapatkan dengan mudah dan harga yang terjangkau di berbagai apotik atau toko-toko disekitar Anda. Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Info Harga Cerebrovit Excel untuk Umur Berapa dan Cerebrovit X-cel untuk Apa?.

Harga Curcuma Plus Untuk Anak 1-6 Tahun

Produk multivitamin Curcuma Plus ini diproduksi dengan berbagai macam jenis dan fungsi. Selain itu, untuk menarik minat pada anak-anak, produk multivitamin ini juga diproduksi dengan berbagai macam rasa. Sehingga anak-anak lebih suka dan tertarik untuk meminumnya. Produk-produk multivitamin ini banyak sekali tersedia di tokot-toko sekitar Anda. produk multivitamin ini sangatlah familiar dan banyak digunakan oleh berbagai lapisan masyarakat umum. Hal ini dikarenakan produk multivitamin ini memang dijual dengan harga terjangkau dan sesuai dengan daya beli masyarakat pada umumnya.

Ada banyak bentuk dari produk multivitamin ini, mulai dari berbentuk tablet, berbentuk sirup dengan berbagai macam varian rasa dan lain sebagainya. Yang kesemuanya itu memiliki harga yang berbeda-beda pada tiap jenis produknya. Namun, yang unggul dari produk multivitamin ini adalah tingkat harga yang terjangkau menjadikan banyak orang lebih memilih menggunakan multivitamin ini. Anda sudah bisa mendapatkan Curcuma Plus sirup dengan kisaran harga antara 20.000 rupiah. Sedangkan untuk yang tableh Anda sudah bisa memperolehnya dengan harga yang lebih murah lagi.

Inilah yang menjadikan produk multivitamin hasil pabrikan perusahaan farmasi SOHO ini menjadi sangat familiar dan banyak diminati oleh orang-orang. Baik itu difungsikan pada anak-anaknya ataupun untuk dikonsumsi sendiri. Karena memang meskipun lebih banyak dikonsumsi oleh anak-anak usia antara 1-6 tahun, juga dapat dikonsumsi pada orang dewasa, tentunya dengan takaran dan dosis yang berbeda dan ada juga khusus curcuma plus untuk dewasa.

Demikianlah beberapa informasi dari www.obatapotik.com mengenai apa itu Curcuma Plus dan apa saja komposisi pembentuknya. Serta apa saja manfaat dan harga dari poduk multivitamin bagi anak-anak usia 1-6 tahun. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait