Review Dosis, Kegunaan, Dan Efek Samping Hemaviton Skin Nutrient

Manfaat Hemaviton Skin Nutrient- Ini merupakan suplemen dengan formula antioksidan yang menutrisi jaringan kulit sehingga mampu menjadikan kulit lebih sehat serta tampak bercahaya. Suplemen ini aman untuk dikonsumsi. Kulit sama seperti organ tubuh lainnya yang memerlukan nutrisi. Hampir semua orang terkena paparan sinar matahari setiap harinya, Terlebih, bagi mereka yang sudah mengalami menopause, tinggal di lingkungan yang tidak sehat, atau sering mengkonsumsi makanan cepat saji yang dapat memperburuk jaringan kulit.

Review Dosis, Kegunaan, Dan Efek Samping Hemaviton Skin Nutrient

Oleh karena itu, penting untuk mengkonsumsi suplemen atau makanan yang mengandung banyak vitamin yang baik untuk kulit. Bagi Anda yang khawatir dengan masalah yang mungkin akan ditimbulkan, suplemen ini telah terdaftar pada Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor POM SD 041 312 731. Lebih jelasnya, artikel ini akan membahas review dosis, kegunaan, serta efek samping dari suplemen makanan Hemaviton Skin Nutrient. Berikut rinciannya tentang review, dosis, kegunaan, dan efek sampingnya yang perlu Anda ketahui agar sebelum membeli sudah punya gambaranya secara jelas dan tidak salah pilih:


Review Dosis, Kegunaan, Dan Efek Samping Hemaviton Skin Nutrient

Review Dosis Hemaviton Skin Nutrient

Tiap kapsul Hemaviton Skin Nutrient mengandung bahan - bahan yang dapat membuat kulit menjadi sehat, diantaranya adalah sebagai berikut.
  • Betacarotene (5000 IU)
  • Vitamin C (150 mg)
  • Vitamin E (200 IU)
  • Zinc (15 mg)
  • Selenium (50 mcg)

Dengan kandungan tersebut, maka atutan pakai Hemaviton Skin Nutrient suplemen ini hanya dianjurkan untuk orang dewasa dengan konsumsi 1 - 2 kapsul per harinya.

Kegunaan Hemaviton Skin Nutrient

Secara umum, manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan mengkonsumsi Hemaviton Skin Nutrient adalah dapat membuat kulit lebih sehat serta tampak bercahaya serta berperan sebagai antioksidan guna mempertahankan kompleksitas kulit, memperlambat penuaan kulit, meningkatkan stamina serta vitalitas. Pada sub judul ini akan dibahas lebih rinci mengenai manfaat dari tiap kandungan yang terdapat pada suplemen ini, yaitu sebagai berikut.
  1. Betacarotene (5000 IU)
    Fungsi Hemaviton Skin Nutrient adalah Betacarotene , Betacarotene ini dapat mengatasi masalah pada pigmen kulit serta mencegah kerusakan yang disebabkan oleh reaksi radikal bebas yang dapat memicu kanker serta penuaan pada kulit. Betacarotene juga umum dijumpai pada produk kosmetik lotion aftershave, produk perawatan tubuh, rambut serta wajah, seperti pembersih, pelembab, make up, dsb. Namun, perlu diketahui jika menggunakan bahan satu ini, penggunaan terhadap rokok dan minuman keras juga harus dibatasi jika tidak ingin terkena kanker paru - paru. Selain itu, baiknya juga penggunaan betacarotene juga tidak melebihi dosis yang dianjurkan karena dapat menyebabkan karotenemia atau carotenodermia, yaitu suatu kondisi yang menyebabkan kulit menjadi kuning.
  2. Vitamin C (150 mg)
    Vitamin C mudah dijumpai pada buah - buahan seperti jeruk, jambu biji, papaya, stroberi, kiwi, nanas, apel, kelengkeng, dsb. Tak hanya pada buah - buahan, vitamin C juga bisa dijumpai pada cabai, bahkan dengan kandungan yang lebih banyak dibandingkan jeruk. Vitamin C tidak hanya memberi manfaat untuk kesehatan kulit, namun juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penuaan dini, serta memperbaiki jaringan tubuh. Dengan mengkonsumsi Hemaviton Skin Nutrient yang mengandung vitamin c dapat memberi pengaruh baik bagi kulit Anda, seperti penyembuhan pada luka, mencerahkan kulit, meningkatkan produksi kolagen, serta melindungi dari efek buruk yang mungkin ditimbulkan dari sinar matahari.
  3. Vitamin E (200 IU)
    Vitamin E adalah zat penting yang diperlukan untuk menunjang kinerja organ tubuh dengan baik. Vitamin E juga memiliki dampak antioksidan yang dapat mencegah kerusakan yang mungkin terjadi pada sel - sel tubuh. Namun, manfaat ini tidak hanya bisa didapatkan hanya dengan mengkonsumsi vitamin e saja tanpa adanya konsumsi zat penting lainnya karena penelitian yang dilakukan juga masih mengalami pro dan kontra. Oleh karena itu, perlu dikombinasikan dengan kandungan lain yang bermanfaat untuk kulit.
  4. Zinc (15 mg)
    Zinc merupakan mineral penting untuk tubuh karena dapat berperan sebagai katalisator ketika terjadi reaksi - reaksi biokimia di dalam tubuh. Selain itu, zinc juga menjadi komponen yang penting dalam sel DNA, RNA, serta penyusun asam nukleat. Kandungan zinc mudah dijumpai dalam tubuh, seperti dalam sistem pencernaan, jaringan darah, sistem metabolisme tubuh, dsb. Kekurangan zinc dapat menghilangkan nafsu makan, meningkatkan risiko impoten, depresi, diare, serta rambut rontok. Jika ini terjadi, Anda harus menambah jumlah konsumsi tiram, gandum, kuaci, coklat hitam, daging domba, daging sapi panggang, kacang tanah, serta kepiting karena semua makanan tersebut memiliki kandungan zinc yang tinggi.
    Sebenarnya zinc memiliki banyak manfaat seperti untuk mengobati diare, pilek, membantu penglihatan agar tetap sehat, mencegah kepikunan, dan manfaat lainnya. Pada suplemen Hemaviton Skin Nutrient, kandungan zinc lebih berperan untuk kesehatan kulit, yakni dalam penyembuhan luka serta mengobati jerawat. Hal ini dibuktikan dengan salah satu studi yang diterbitkan dalam JAMA.
  5. Selenium (50 mcg)
    Selenium merupakan salah satu unsur kimia yang biasa dijumpai pada tabel periodik. Selenium ini berperan sebagai gizi mikro, yakni salah satu jenis zat gizi yang penggunaannya hanya dibutuhkan sedikit saja, nan membawa pengaruh besar untuk kesehatan tubuh. Kandungan selenium dapat Anda jumpai pada telur, kerang, ikan, kacang almond, hazelnut, jagung, tomat, tahu, tempe, serta yoghurt. Pada Hemaviton Skin Nutrient, kandungan selenium berperan sebagai antioksidan, menangkal radikal bebas, serta mencegah penuaan dini. Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Komposisi, Manfaat dan Harga Curcuma Plus Untuk Anak 1-6 Tahun.

Efek Samping Hemaviton Skin Nutrient

Namun, selain manfaat yang dapat diberikan, nyatanya Hemaviton Skin Nutrient memiliki efek samping sebagai berikut.
  1. Palpitasi
    Palpitasi merupakan kondisi saat detak jantung seseorang tidak terasa seperti biasanya, baik detakannya terlalu lambat, tidak berirama, ataupun terlampau cepat. Beberapa orang juga biasa menyebut palpitasi dengan aritmia atau dada yang berdebar.
  2. Hipertensi
    Hipertensi biasa disebut dengan penyakit darah tinggi. Kondisi ini juga dapat memicu penyakit lain seperti penyakit jantung karena tekanan darah erat kaitannya dengan jantung yang memompa darah melalui arteri guna kelancaran tekanan darah.
  3. Gagal Ginjal
    Gagal ginjal terjadi ketika fungsi ginjal mulai menurun secara perlahan. Gagal ginjal juga dapat didefinisikan sebagai kerusakan pada ginjal yang dapat menyerang bagian jaringan atau mengganggu komposisi darah dan urine yang seharusnya normal.
  4. Gagal Hepar
    Gagal hepar atau hati adalah kondisi saat hilangnya kemampuan hati untuk berfungsi dengan normal secara cepat. Jika sudah parah, kondisi ini dapat menimbulkan banyak komplikasi, seperti pendarahan serta peningkatan tekanan padaa otak.

Harga Hemaviton Skin Nutrient

Adapun harga Hemaviton Skin Nutrient adalah sekitar 26.000,00 untuk 30 kapsul . itulah harga testimoni hemaviton skin nutrient terupdate saat ini.

Berdasarkan penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa orang yang memiliki gangguan fungsi jantung, ginjal, hati, serta tekanan darah tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi Hemaviton Skin Nutrient. Kemudian, jika dalam masa konsumsi suplemen ini pengguna merasakan gejala dari efek samping tersebut juga disarankan untuk menghentikan penggunaan. Selebihnya, jika tubuh Anda merespon dengan baik, akan ada banyak manfaat yang bisa didapatkan.Sekian dulu deskripsi dari www.obatapotik.com .
Loading...
Previous Post
Next Post