Resep Obat Jerawat Paling Ampuh Di Apotik Dokter Spesialis Kulit

Loading...
Loading...
Merk Obat jerawat paling ampuh di apotik – Jerawat merupakan masalah yang umum yang terjadi pada masyarakat, terutama pada remaja. Pada remaja jerawat sering muncul karena hormon saat remaja sedang meningkat dan terjadi pubertas. Banyak sekali hal menjadi sebab munculnya jerawat pada kulit, baik dari faktor internal juga faktor eksternal. Jerawat bisa kita temui di berbagai bagian tubuh seperti pipi, kening, punggung dan juga dagu. Dengan adanya jerawat maka percaya diri seseorang menjadi menurun.

Merek Obat jerawat di apotik yang ampuh

Jika jerawat sudah terlanjur ada pada kulit Anda, maka langkah pengobatan harus segera di lakukan. Jika ingin mendapatkan hasil yang cepat maka Anda bisa memilih obat potik.

Resep Obat Jerawat Paling Ampuh Di Apotik Dokter Spesialis Kulit

Banyak sekali obat jerawat yang di jual di aootik yang ampuh untuk mengatasi jerawat. Jika Anda bingung untuk memilih obat mana yang akan Anda gunakan, maka pada kesempatan kali ini, kami akan memberika beberapa resep obat jerawat paling ampuh di apotik dokter spesialis kulit. Berikut ulasannya.

  1. Nicam 4 % gel
    Obat ini bisa di temui di apotik terdekat. Terkandung di dalamnya nicotinamide yang dapat mengatasi jerawat yang meradang dan juga membunuh kuman penyebab jerawat. Cara kerja obat ini adalah mengempiskan jerawat dan menghilangkan jerawat tanpa membekas. Di dalam nicam 4 % gel juga terdapat asam sitrat, alumunium magnesium silikat, hypromellose, macrogol lauril ether, air dan ethanol. Sebelum menggunakan krim ini Anda harus mencuci bagaian yang berjerawat terlebih dahulu. Oleskan secara tipis tetapi merata. Gunakan sehari 2 kali. Jika terasa perih maka kurangi dosisnya menjadi 1 kali sehari atau juga bisa di hentikan jika perihnya parah.
  2. Erytromycin
    Nama Obat jerawat paling ampuh di apotik selanjutnya ialah erytromicyn. Ini merupakan obat jenis antibiotik yang akan menguarangi peradangan pada jerawat. Obat ini juga bisa di gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Gunakan 2 kali dalam sehari yaitu di minum pagi dan malam. Obat ini akan bekerja dari dalam tubuh. Efek samping dari obat ini adalah kulit menjadi lebih sensitif jika terkena sinar matahai, dan juga kadang muncul neri pada perut dan diare. Obat ini tidak boleh di berikan pada ibu hamil.
  3. Obat yang mengandung Benzoil Peroksida
    Obat jenis paling mudah di temui di apotik. Salep Obat jerawat paling ampuh di apotik ini bisa berupa gel, krim dan juga lotion. Obat ini bekerja dengan membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat muncul. Obat ini juga akan meredakan peradangan yang terjadi karena jerawat. Efek samping dari obat ini tidak akan membahayakan kulit sehingga aman di gunakan. Obat yang mengandung benzoil peroksida 2,5 % saja sudah ampuh untuk mengatasi jerawat. Adapun harga obat jerawat paling ampuh di apotik ini sekitar 35.000,-.
  4. Freederm Gel
    obat jerawat paling ampuh yang ada di apotik ini aman di pakai jika sesuai dengan aturan pakai. Obat ini akan bekerja dengan membunuh bakteri yang menjadi penyebab jerawat dan juga kandungan anti inflamasinya kan bekerja mengurangi peradangan yang terjadi. Oleskan secara tipis pada bagian yang berjerawat, yang terlebih dahulu telah di bersihkan. Lakukan sehari 2 kali. Hindari daerah mata, hidung dan juga mulut. Kandungan dari obat ini adalah nicotinamide, alumunium magnesium silikat, athanol, hypromellose dan air.
  5. Antiac Acne Clearing Spray
    Kelebihan dari obat jerawat paling ampuh di apotik satu ini adalah bahan – bahan yang di guankan adalah dari bahan – bahan alami. Obat ini juga bisa di gunakan untuk kulit yang sensitive. Kandungan dari oabta ini adalah asam salisilat 0,5 %, gliserin, minyak biji bunga matahari, minyak biji anggur, air dan bahan alami lainnya. Cara menggunakannya ialah dengan menyemprotkan pada bola kapas dan oleskan pada bagian yang berjerawat. Hindari area mata, hidung dan mulut. Sebaiknya bersihkan daerah yang akan di obati terlebih dahulu. Gunakan sehari 2 kali.
  6. Vitacid
    Adapun obat jerawat yang paling ampuh di jual di apotik ini bersifat keras akan tetapi ampuh untuk mengatasi jerawat karena didalamnya terdapat retinoid acid 0,025 %. Cara kerja dari obat ini adalah dengan meningkatkan mitosis pergantian sel epidermal dan menekan sintetis keratin. Hal ini akan mempermudah pengelupasan kulit dan juga mencegah munculnya komedo. Gunakan obat ini sehari 1 kali sebelum tidur. Bersihkan wajah dan oleskan tipis – tipis. Efek samping yang muncul ialah iritasi dan rasa perih pada kulit.
  7. Melanox
    Obat ini berupa krim yang dapat di gunakan untuk menghilangkan noda bekas jerawat. Cara kerja dari oabt ini adalah dengan membunuh melanosit atau sel kulit penghasil pigmen hitam. Di dalam obat terdapat hydroquinone 2% sehingga masih aman jika di gunakan. Gunakan 1 kali dalam sehari secara merata.
  8. Freederm Fast Track Gel
    Obat jerawat paling ampuh di apotik ini tergolong instan. Obat ini bekerja dengan mengurangi efek kemerahan pada jerawat dan juga menecilkan ukuran jerawat hanya dalam beberapa jam dari pemakaian.
  9. Freederm Facial Cleanser
    Ganti sabun Anda dengan Freederm Facial Cleanser agar penyembuhan jerawat semakin cepat. Obat ini juga bisa mencegah jerawat muncul kembali.
  10. Acnecide 5% Gel
    Obat ini mengandung benzoil peroxide sebesar 5 %.
  11. Brevoxyl Cream
    Obat paling ampuh untuk menghilangkan jerawat yang mengandung benzoyl peroxide kadar 4%. Mampu mengobati permasalahan jerawat dari jerawat jenis ringan hingga jerawat sedang.
  12. Panoxyl 10 Aquagel
    Produk obat anti jerawat berupa gel, mengandung air dan tidak mengandung alkohol sehingga aman di gunakan dan kulit wajah tidak kering. Panoxyl menggunakan Benzoyl peroxide kadar 10%.
  13. Quinoderm Cream 10
    Obat jerawat paling ampuh di apotik ini banyak dijual di apotik dan toko obat, memakai dua bahan aktif sekaligus, yaitu Potassium hydroxyquinoline sulphate kadar 0,5% dan Benzoyl peroxide kadar 10%. Sangat cepat jika di gunakan untuk menyembuhkan jerawat secara instan. Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Manfaat Obat Neurodex Tablet Salut Selaput Buat Sakit Apa Aja?.

Tips agar obat jerawat bisa bekerja efektif

Setelah Anda mengetahui obat jerawat paling ampuh di apotik dan harganya, sekarang kita harus mengetahui tips apa saja yang harus kita lakukan agar obat – obatan tadi bermanfaat dan bekerja maksimal. Berikut penjelasannya.
  1. Awali dengan benzoil peroksida
    Jika Anda ragu untuk memilih obat mana yang akan di gunakan, maka gunakanlah benzoil peroksida. Karena zat ini dapat di toleransi oleh kulit sehingga tidak akan menimbulkan iritasi.
  2. Bersabar
    Meski obat medis adalah cara instan menghilangkan jerawat, akan tetapi membutuhkan sekitar 1 bulan untuk benar – benar menghilangkan jerawat.
  3. Bersihkan kulit secara rutin
    Meski sudah memakai obat jerawat, akan tetapi Anda harus tetap membersihkan kulit agar nantinya proses penyembuhan menjadi semakin cepat.
  4. Perhatikan dosis pada kemasan
    Perhatikan aturan pakai pada setiap kemasan obat jerawat. Pemakaian yang berlebih akan membuat kulit iritasi dan menimbulkan efek samping yang lebih parah.
  5. Pemilihan kosmetik
    Pastikan ketika Anda sedang menjalani proses pengobatan jerawat, maka pilihlah kosmetik yang sesuai dengan kulit berjerawat. Jangan pilih kosmetik yang banyak mengandung minyak. Gunakan bedak, foundation yang khusus untukkulit berjerawat. Kosmetik yang tidak tepat justru membuat jerawat makin parah. dan sebaiknya gunkan juga bedak malam di apotik agar malam hari kulit anda tetap ada perawatan.
Itulah artikel tentang Daftar resep obat jerawat paling ampuh di apotik dokter spesialis kulit yang dapat kami sampaikan dari www.obatapotik.com . Jaga selalu kebersihan kulit agar terhindar dari jearawat. Semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

Artikel Terkait