Manfaat Obat Neurodex Tablet Salut Selaput Buat Sakit Apa Aja?

Loading...
Loading...
Khasiat obat neurodex buat apa – Setiap orang pasti menginginkan tubuh yang sehat dan terbebas dari berbagai penyakit. Agar tubuh tetap sehat, kita harus memenuhi berbagai kebutuhan tubuh, yang salah satunya ialah vitamin. Orang yang kekurangan vitamin akan mudah terserang penyakit. Maka dari itu, jaga pola makan dan cukupi asupan gizi tubuh agar kesehatan tubuh tetap terjaga.

Manfaat Obat Neurodex Tablet Salut Selaput Buat Sakit Apa Aja?

Sebelumnya menjelesakan pokok bahasan dalam artikel ini yakni obat neurodex maka penting anda tau apa anda memiliki gejala kekurangan vitamin.

Manfaat Obat Neurodex Tablet Salut Selaput Buat Sakit Apa Aja?

Ciri-ciri kekurangan vitamin

Berikut ini adalah ciri – ciri orang yang kekurangan vitamin :

  1. Bibir pecah – pecah
    Terdapat celah pada bibir yang kita sebut dengan bibir pecah – pecah, bibir yang pecah – pecah banyak yang menganggap itu merupakan kekurang vit C, akan tetapi bibir yang pecah – pecah juga kurang vit B dan juga zinc serta zat besi. Kekurangan vit B6 juga dapat mengakibatkan ujung mulut juga pecah. Banyak konsumsi daging unggas, jambu batu, jeruk, ikan salmon, telur, tomat, sayuran hijau dan juga kacang – kacangan.
  2. Kram pada otot ( rasa tertusuk ) pada betis , punggung kaki dan jari kaki )
    Hal ini bisa terjadi karena kekurangan kalsium, magnesium danjuga kalium. Betis akan menjadi sulit di gerakkan pada malam hari. Kondisi ini terjadi selama beberapa detik dan juga bisa menit. Untuk mengatasinya konsumsi apel, anggur, dan bayam.
  3. Kesemutan pada kaki dan juga tangan
    Rasa kesemutan muncul di akibatkan oleh kekurangan vit B9, B6 dan B12. Cara mengatasinya adalah dengan makan bayam, kacang, telur, daging unggas dan bisa dengan mengkonsumsi obat neurodex. Karena semua vit ini juga bisa kita dapatkan pada obat apotik jenis neurodex.
  4. Gangguan pada saraf
    Kemandulan pada pria dan wanita, gangguan pada otot saraf di akibatkan oleh kurangnya vit E pada tubuh.
  5. Anemia
    Kurang darah atau anemia biasanya disertai dengan gejala lain yaitu mudah lelah, tubuh merasa letih dan lesu dan juga muncl penyakit pada kulit. Hal ini karena kekurangan vit B12. Banyak konsumsi daging, hati dan telur untuk mengatasinya.
  6. Otot yang mudah kram karena kekurangan vit B5
    Saraf adalah bagian tubuh yang berupa serat – seratyang menjadi penghubung organ – organ tubuh dengan sistem saraf pusat dan juga penghubung sistem saraf lainnya. Dan apabila terjadi gangguan pada saraf maka dapat berpengaruh dengan organ tubuh lainnya.

Obat Neurodex Untuk Sakit Saraf Tepi

Neuropati adalah penyakit saraf yang menyerang saraf tepi. Setiap manusia akan beresiko terserang neuropati berikut ini adalah gejala yang muncul saat neuropati mengalami gangguan dan Anda harus meminum obat neurodex.
  • Mengalami mati rasa
  • Mengalami baal
  • Kram yang terjadi pada kaki
  • Tubuh dan otot – otot pada tubuh terasa kaku
  • Merasa kesemutan pada bagian tertentu
  • Untuk mendiagnosis lebih tepatnya saraf mana yang terserang, maka lakukan pemeriksaan terlebih dahulu.
  • Merasa terbakar dan hal ini merupakan akibat dari gangguan saraf tepi
  • Kulit menjadi lebih sensitif
  • Kulit nampak lebih mengkilap karena pengaruh dari gangguan pada saraf otonom yang mengatur kelenjar keringat pada tubuh
  • Anggota gerak melemah
  • Kesemutan, Kram dan Mati Rasa
Hal ini terjadi karena terganggunya bagian sarf pinggir yaitu masalah pengatur indera perasa yang di sebabkan oleh saraf alami tekanan ( duduk terlalu lama ). Juga bisa terjadi karena saraf yang terjepit ( pengapuran pada tulang bagian belakang ). Kecelkaan yang mengakibatkan saraf menjadi patah dan robek, rusaknya saraf karena diabetes, mengkonsumsi minuman yang banyak mengandung alkohol, seringnya merokok. Kesemutan, kram dan juga mati rasa bisa jadi merupakan tanda awal munculnya penyakit lain pada tubuh, yaitu berupa penyakit serius seperti kolesterol, kencing manis, palsy, tortikolis, frozen shoulder dan juga carpal tunnel syndrome.

Yang banyak memiliki resiko terserang penyakit neuropati adalah usia lanjut. Hal ini di sebabkan karena semakin tua, saraf pada tubuh juga akan mengalami penurunan. Pada usia tua regenerasi tidak akan terjadi, yang terjadi adalah degenerasi tubuh. Terdapat juga orang yang sering atau beresiko terkena neuropati adalah orang yang memiliki riwayat diabetes, memiliki riwayat neuropati sebelumnya, hipertensi, merokok, banyak mengkonsumsi alkohol, kanker, terpapar bahan kimia, infeksi yang terjadi pada penyakit tertentu, menderita penyakit pada pembuluh darah layaknya jantung dan juga karena mengkonsumsi obat tertentu.

Banyak jenis dari penyakit neuropati yang terjadi pada tubuh kita. Beberapa jenis dari neuropati adalah :
  1. Neuropati karena usia yang sudah lanjut
  2. Kekurangan vitamin B
  3. Neuropati karena trauma
Langkah pencegahan agar terhindar dari penyakit neuropati adalah dengan mengkonsumsi vitamin neurotropik, berupa vitamin B1, B6, dan B12, serta mengkonsumsi makanan dengan nilai gizi yang seimbang yang banyak mengandung vitamin A, B, dan C. akan tetapi jika neuropati telah menyerang Anda, maka segera di atasi dengan memberikan vitamin B dan juga suplemen atau obat neurodex yang di butuhkan oleh saraf tubuh kita.

Manfaat Obat Neurodex dan Cara Penggunaan

Untuk mengatasi berbagai masalah yang di akibatkan oleh kurangnya asupan vitamin neurotropik, anemia dan juga kelainan atau gangguan pada saraf, maka Anda dapat memilih obat neurodex.
Obat ini mudah di dapatkan di apotik. Harganya juga cukup terjangkau. Berikut ini adalah beberapa uraian tentang obat neurodex dari segi kegunaan dan dosis juga efek samping dari obat jenis neurodex.

Fungsi dari obat neurodex adalah :
  1. Neurodex berfungsi untuk mengobati gejala kekurangan vitamin neurotropik
  2. Kelainan saraf
  3. Anemia
  4. Neurodex berfungsi untuk Membantu proses penyembuhan, lelah dan lansia
  5. Neurodex berguna untuk Mengatasi mual dan muntah pada ibu hamil selama 3 bulan pertama kehamilan
Efek samping neurodex
Jika di gunakan dalam jangka panjang maka akan menimbulkan sindrom neuropati karena terdapat B6 dalam obat ini.

Komposisi neurodex kedokteran
Mengandung Vit B6, Vit B1, dan juga Vit B12. Vitamin B kompleks untuk mengurangi stress pada lansia dan juga dewasa ( B1, tiamin B2, B3, niacin, B5, asam pantotenat, B6 pyridoxine, B7, biotin, B9, folat, B12 dan cobalamins. Vit C ynag larut dengan air. Vitamin B1 mononitrate 100 mg, Vitamin B6 HCl 200 mg, VitaminB12 250 mcg.

Indikasi obat neurodex
  • Gejala defisiensi vitamin neurotropik
  • Gangguan neurologis
  • Morning sickness
  • Anemia
  • Dan penyembuhan pada lansia
Dosis neurodex
Dewasa 2 – 3 kali sehari 1 tablet

Cara penyimpanan Neurodex Tablet Salut Selaput
Obat neurodex sebaiknya di simpan pada tempat yang kering dan sejuk, agar terhindar dari sinar matahari langsung dan jauhkan dari jangkauan anak – anak.
Jangan gunakan obat ini pada pasien yang sedang mendapati terapi levodopa

Harga Kemasan neurodex
10 tablet salut selaput / strip dengan harga sekitar Rp. 7500,- / strip

Demikian beberapa manfaat obat neurodex tablet salut selaput untuk penyakit apa aja yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan memberikan informasi bagi Anda. Sekian dari www.obatapotik.com dan insaallah bermanfaat.

Artikel Terkait