Harga Obat Suplemen Peninggi Badan Zevit Grow Di Apotik Untuk Usia Berapa

Loading...
Suplemen peninggi badan zevit grow Untuk Usia Berapa – mempunyai perawakan yang bagus menurut kebanyakan orang pasti dilihat dari tubuh mereka. Tubuh yang bagus ini dinilai dari tinggi badan seseorang. Dengan tubuh yang tinggi ditunjang dengan bentuk yang proporsional membuat perawakan seseorang menjadi bagus. Akan tetapi untuk menjadi orang yang perawakannya bagus tersebut tidak mudah. Rata-rata orang Indonesia mempunyai tinggi yang hampir sama, dan rata-rata orang Indonesia memiliki perawakan yang lebih pendek dibandingkan dengan Ras negara lainnya.

Harga Obat Suplemen Peninggi Badan Zevit Grow Di Apotik Untuk Usia Berapa

Untuk itu Anda yang ingin memasuki sekolah kedinasan pastinya kesulitan dengan tinggi badan yang sudah ditetapkan bagi persyaratan sebagian sekolah kedinasan. Dengan begitu, perlulah jalan lain untuk memulai impian Anda. Anda dapat melakukan olahraga ataupun dengan cara meminum dan memakan obat peninggi badan. Salah satu contoh suplemen peninggi badan zevit grow. Zevit grow ini merupakan salah satu suplemen peninggi badan yang aman bagi tubuh Anda. Suplemen ini dapat membantu memenuhi kebutuhan Anda akan vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D, dan juga memenuhi mineral di masa pertumbuhan Anda.


Harga Obat Suplemen Peninggi Badan Zevit Grow Di Apotik Untuk Usia Berapa
Selain itu, suplemen peninggi badan zevit grow ini juga berfungsi sebagai penjaga daya tahan tubuh. Jadi Anda tidak mudah terkena berbagai penyakit. Pada tiap kapsul salut selaput Zevit Grow ini mengandung berbagai zat gizi yang sangat bagus bagi tubuh Anda. Obat suplemen ini mengandung B1 dan B2 15 mg, Asam Folat 400 mcg, vitamin B6 20 mg, vitamin B3 20 mg, vitamin B5 20 mg, Biotin 45 mcg, vitamin D 200 IU, vitamin E 30 mg, Zinc 15 mg, vitamin B12 12 mcg, Copper 1,5 mg, vitamin C 500 mg dan Calcium 100 mg.

Manfaat peninggi badan Zevit Grow

Dari beberapa komposisi yang disebutkan diatas, terdapat beberapa manfaat yang dapat diperoleh apabila Anda mengkonsumsi suplemen peninggi badan Zevit Grow ini :
  1. Dapat membantu metabolisme tubuh sehingga tetap sehat
    Di dalam Zevit Grow ini terdapat kandungan vitamin B komples berupa vitamin B1, B2, B3 atau nicotinamide), B5 atau Panthotenate acid, B6, B12. Inositol bisa membantu Anda untuk menjaga sistem metabolisme dalam tubuh Anda agar tidak terkena penyakit dan sehat. Sehingga dapat melakukan berbagai macam aktivitas. Pada kandungan-kandungan vitamin yang terdapat di Zevit Grow ini membantu pembentukan lecithin yang mempunyai fungsi untuk melindungi sel-sel tubuh dari oksidasi. Hal ini dapat membantu menjaga tubuh Anda agar tidak terjadinya penumpukan lemak di dalam hati.
  2. Meningkatkan daya tahan tubuh
    Cuaca yang berubah ini membuat memperburuk daya tahan kita. Daya tahan tubuh ini merupakan kemampuan sebuah tubuh untuk menghadapi beberapa kondisi seperti pada pergantian kondisi maupun cuaca. Jika daya tahan tubuh sehat akan membantu Anda untuk terhindar dari pengaruh lingkungan yang ekstrim, seperti badai, hujan yang berlarut-larut, dan lain sebagainya. Daya tahan ini timbul berasal dari kandungan vitamin C berupa asam askarbonat yang terdapat di dalam suplemen peninggi badan Zevit Grow. Hal ini dapat membantu Anda untuk meningkatkan daya tahan tubuh Anda terutama yang sedang dalam masa pertumbuhan atau bisa direbut dengan remaja. Sehingga dapat menjadikan Anda tetap aktif dan fit.
  3. Menjaga kesehatan tulang
    Dalam Zevit Grow sendiri terdiri dari kandungan vitamin D. Sudah diketahui bahwa kandungan vitamin D ini sangat penting untuk tubuh Anda. Vitamin D sendiri berguna untuk proses penyerapan kalsium di dalam tubuh. Multivitamin di Zevit Grow ini juga mengandung mineral berupa kalsium dan copper. Yang mana kalsium ini merupakan faktor penting dalam meningkatkan dan menjaga kesehatan tulang Anda. Hal ini menguntungkan Anda agar terhindar dari gangguan tulang keropos atau gangguan osteoporosis. Zevit Grow ini juga dapat mengatasi kekurangan kalsium di dalam tubuh Anda sehingga dapat mengganggu proses petumbuhan pada tulang.
  4. Dapat membantu mencegah rambut rontok
    Salah satu kandungan dalam suplemen peninggi badan Zevit Grow ini adalah inositol atau vitamin B8. Vitamin B8 ini mempunyai manfaat yaitu mencegah kerontokan pada rambut. Jadi pada usia yang relatif muda ini Anda tak perlu khawatir tentang kebotakan rambut yang dini. Akan tetapi, apabila Anda mengalami kekurangan inositol, maka akan terjadi penipisan rambut sehingga kebotakan dini akan terjadi.
  5. Menurunkan kolesterol
    Kolesterol dalam tubuh bisa diturunkan kadarnya dengan menggunakan inositol. Inositol ini merupakan jenis vitamin yang dapat menurunkan kadar kolesterol di dalam darah. Hal ini sangat baik bagi tubuh karena kolesterol di dalam tubuh akan menimbulkan berbagai penyakit seperti gangguan pada jantung, ataupun ginjal dan hati. Kolesterol ini dapat menyimbat aliran darah di dalam tubuh Anda.
  6. Menjaga kesehatan otot
    Kegunaan suplemen peninggi badan Zevit Grow ini juga mengandung zinc, sehingga dapat membantu membentuk dan pertumbuhan otot Anda. Kita ketahui bahwa sekitar 60% zinc ditemukan di otot dan sekitar 30% dapat ditemukan di tulang dan sisanya 10% ditemukan di rambut, gigi, kuku, hati, kulit, sel darah putih, dan pada organ lainnya.
  7. Dapat membantu meningkatkan hormon pertumbuhan
    Fungsi Zevit Grow ini pula juga mempunyai manfaat seperti membantu meningkatkan hormon pertumbuhan. Pastinya usia remaja sangatlah membutuhkan hormon pertumbuhan ini untuk menunjang kemampuan tubuh Anda memproduksi hormon pertumbuhan. Yang dapat meningkatkan hormon pertumbuhan dalam tubuh seperti vitamin C, vitamin D, Seng dan juga mineral lainnya sehingga dapat menunjang proses pertumbuhan Anda.

Harga obat peninggi badan Zevit Grow di apotek

Dengan berbagai manfaat dari suplemen peninggi badan zevit grow yang akan Anda peroleh tersebut, Anda hanya mengeluarkan uang yang tak seberapa. Anda dapat melihat daftar harga Zevit Grow dibawah ini :
  1. Harga Zevit Grow Sachet berukuran 1 Box isi 5 Sachet dengan harga Rp. 6.000
  2. Harga Zevit Kaplet berukuran 1 Box Isi 4 Kaplet dengan harga Rp. 7.000
  3. Harga Zevit Strip berukuran 1 Box Isi 8 Kaplet dengan harga Rp. 11.000
  4. Harga Zevit Botol berukuran 1 Box isi Isi 50 Kaplet dengan harga Rp. 70.000. Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Review Harga Nourish Skin Ultimate Dan Nuriskin Ultimate Untuk Usia Berapa?

Obat suplemen peninggi badan Zevit Grow di apotik untuk umur berapa

Anda bisa membeli obat suplemen peninggi badan Zevit Grow ini di apotek terdekat. Suplemen ini bisa dikomsumsi anak usia 9 tahun dan orang dewasa. Zevit Grow ini merupakan suplemen dan juga multivitamin yang memiiliki rasa jeruk yang segar.

Cara minum zevit grow agar cepat tinggi untuk remaja

Untuk Anda yang masih pada tahap remaja sebaiknya mengkonsumsi Zevit Grow ini yaitu 1 sampai 2 kali sehari yang masing-masing 1 sachet sekali minum. Suplemen Zevit Grow ini dapat diminum setelah makan atau sesuai dengan anjuran dokter.

Cara penyajian Zevit Grow ini dengan melarutkan suplemen tersebut kedalam 200 ml air putih, biarkan sampai larut. Untuk lebih nikmatnya, Anda dapat menggunakan air putih yang dingin. Dan sebaiknya pula setelah meminum suplemen ini, Anda masukkan atau disimpan ke dalam tempat yang sejuk dan kering.

Efek samping zevit grow kaplet

Obat ini merupkan multivitamin dan mineral. Untuk efek sampingnya sendiri tidak ada karena cuma  mengandung vitamin.
Sedang untuk efek peninggi badan sepertinya belum cocok untuk anda, karena tidak ada obat yang dapat menambah tinggi badan secara signifikan.

Pertumbuhan tinggi badan dipengaruhi oleh genetik, asupan makanan, dan aktivitas fisik.
Demikian beberapa ulasan kami www.obatapotik.com mengenai suplemen peninggi badan Zevit Grow yang dapat Anda gunakan sebagai referensi dalam memilih sebuah produk, serahkan urusan mu kepada Allah setelah berusaha. Semoga bermanfaat bagi semua.
Loading...
Previous Post
Next Post