Khasiat, Cara Minum dan Harga Susu Anlene Gold, Actifit, Total Serta Efek Sampingnya

Loading...
Loading...
Manfaat Susu Anlene untuk tulang-Kesehatan tubuh sangatlah penting pada setiap orang. Karena bagaimana akan beraktifitas dengan baik dan lancar jika kondisi tubuh seseorang pada keadaan tidak sehat. Sangat banyak yang harus diperhatikan kesehatannya pada organ-organ yang ada pada tubuh manusia. Mulai dari kesehatan organ dalam, kesehatan organ luar sampai pada kesehatan tulang. Keberadaan tulang sangatlah penting pada manusia. Karena tulang berfungsi sebagai penopang manusia untuk menggerakkan badannya. Posisi tulang pada tubuh dapat diibaratkan sebagai pondasi utama untuk menopang manusia. Maka dari itu, sudah seharusnya setiap orang untuk selalu menjaga kesehatan tulang yang dimilikinya.

Khasiat, Cara Minum dan Harga Susu Anlene Gold, Actifit, Total Serta Efek Sampingnya

Sebagai organ yang hidup, tulang pada tubuh manusia juga mengalami perkembangan dan pergantian. Biasanya tulang-tulang yang sudah lama akan otomatis diganti dengan munculnya jaringan tulang baru. Proses ini secara umum terjadi setiap kurang lebih dalam skala 10 tahunan. Dengan keadaan ini, menuntut seseorang untuk menjaga kesehatan tulangnya secara rutin agar tetap kuat dan tidak sampai terjadi keropos pada tulang tersebut. Sebenarnya ada banyak cara untuk merawat kesehatan tulang ini, namun yang sering dilakukan orang adalah salah satunya dengan mengkonsumsi susu.


Khasiat, Cara Minum dan Harga Susu Anlene Gold, Actifit, Total Serta Efek Sampingnya
Karena pada susu memiliki kandungan zat-zat yang berfungsi untuk membantu proses menjaga kesehatan pada tulang. Banyak sekali produk-produk susu yang dapat dikonsumsi untuk menjaga kesehatan tulang ini. Anda akan dengan mudah menemui diberbagai tempat penjualan disekitar Anda. Namun, saat ini ada satu produk yang banyak sekali digunakan oleh seseorang. Karena memang banyak sekali manfaat yang diperoleh jika mengkonsumsi susu ini secara rutin. Produk tersebut adalah susu Anlene.

Khasiat Susu Anlene Gold, Actifit, Total

Sebelum membincang mengenai khasiat dari susu Anlene ini, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu macam-macam jenis dari produk ini. Agar nantinya Anda dapat memilih jenis mana yang cocok untuk Anda konsumsi dikemudian hari. Secara umum produk ini ada 3 macam jenis dan fungsinya. Yaitu Gold, Actifit dan Total. Produk susu ini yang jenis Gold lebih cocok jika dikonsumsi pada orang-orang yang sudah pada usia diatas 51 tahun. Produk susu yang jenis Actifit lebih cocok jika dikonsumsikan pada orang-orang yang telah berusia antara 19 tahun – 51 tahun. Sedangkan yang Total sebenarnya dapat diminum oleh berbagai usia. Namun produk ini lebih diutamakan pada seseorang yang persendiannya mengalami penurunan.

Ada banyak khasiat yang dapat diperoleh jika seseorang mengkonsumsi susu ini secara rutin untuk kesehatan tulang-tulangnya. Dengan kandungan yang dimiliki oleh susu ini, jika Anda minum secara rutin maka kesehatan tulang-tulang Anda akan semakin terjaga dan terhindar dari resiko terjadinya pengeroposan pada tulang. Dibawah ini akan dijelaskan secara lebih rinci mengenai kegunaan yang diperoleh saat seseorang meminum susu Anlene Actifit, Gold dan Total. Beberapa diantaranya adalah:
  1. Fungsi susu anlene Untuk menjaga kesehatan pada tulang
    Pada seseorang yang mengkonsumsi susu ini secara rutin, secara tidak langsung akan berkhasiat pada kondisi tulang yang semakin sehat dan menjauhkan tulang dari resiko mengalami pengeroposan. Hal ini disebabkan karena adanya nutrisi yang terkandung pada susu ini. Beberapa penelitian membuktikan bahwa orang yang mengkonsumsi susu ini tulangnya semakin bertambah kuat antara 4 mingguan.
  2. Mineral pada tulang menjadi padat
    Seseorang terlebih pada wanita yang mengkonsumsi susu ini secara rutin, ternyata berkhasiat membentuk kepadatan mineral pada seseorang tersebut. Hal ini terbukti ketika dilakukan perbandingan dengan seseorang yang tidak mengkonsumsi susu ini ternyata mineralnya masih lebih padat seseorang yang mengkonsumsinya.
  3. Vitamin D pada tubuh semakin meningkat
    Salah satu fungsi dari vitamin D ini adalah menyerap kalsium pada tubuh seseorang. Ketika seseorang mengkonsumsi susu Anlene ini secara rutin, secara perlahan akan meningkatkan kandungan kalsium pada tulang-tulang. Sehingga tulang semakin kuat dan terhindar dari resiko terjadinya pengeroposan pada tulang.
  4. Menormalkan proses regenerasi tulang
    Pada seseorang yang mengkonsumsi susu ini, dari kandungan protein yang dimilikinya dapat membantu dan melancarkan proses pergantian dari tulang-tulang yang sudah lama pada tulang baru. Sehingga struktur yang ada pada tulang tetap terjaga keintiannya.
Itulah beberapa khasiat yang dapat diperoleh bagi seseorang yang meminum susu ini secara rutin untuk menjaga kesehatan dan kekuatan pada tulang-tulang yang dimilikinya. Setelah kita mengetahui apa saja khasiat-khasiat dari susu tersebut, sekarang bagaimana cara meminumnya dengan benar agar dapat teratur dan tidak malah menimbulkan efek yang macam-macam.

Cara Minum Susu Anlene Gold, Actifit, Total

Seperti yang sudah disebutkan diawal tadi, bahwa susu Anlene Total ataupun gold ini ada berbagai macam jenis dan fungsinya, sehingga sebelum Anda meminum susu ini alangkah baiknya terlebih dahulu untuk mengetahui bagaimana cara meminum susu ini yang sesuai dengan takarannya. Susu ini ada beberapa jenis yang secara umum dapat kita kenali dengan Gold, Actifit dan Total. Tentunya dari ketiga jenis itu mempunyai tata cara meminun dan sasaran konsumen yang berbeda-beda.
Misalnya saja untuk yang susu jenis Gold, tidak semua orang dapat meminumnya. Karena susu ini lebih maksimal untuk dikonsumsi oleh orang pada usia 51 tahun keatas.
Kalau untuk susu yang jenis Actifit, sasaran konsumen dari susu ini yang agak banyak untuk orang secara umum. Karena susu ini memang maksimal dan cocok jika digunakan pada seseorang yang berada pada usia antara 19-51 tahun.
sedangkan yang jenis susu Anlene Total, jika Anda tidak memiliki masalah pada persendian tulang Anda, lebih baik tidak meminum susu yang jenis ini. Karena susu yang jenis Total ini memang dikhususkan untuk dikonsumsi oleh orang-orang yang memiliki masalah persendian pada tulang-tulangnya.
Sedangkan untuk takarannya, secara umum Anda dapat menuangkan 2 sendok makan pada air panas untuk diminum secara rutin sesuai kebutuhan Anda.

Cara Minum Susu Anlene yang baik dan benar

minum susu anlene sebelum tidur bisa bikin gemuk cocok buat anda yang sedang kurus ingin cepat gemuk. Anda bisa melihat keterangan cara penyeduhannya yang tertera pada kemasan susu. cukup menambahkan dua sendok makan (setara dengan 25 gram) susu bubuk ke dalam 200 ml air (baik dingin maupun hangat). Dan susu Anlene pun milik adan sudah siap diminum.
Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Khasiat dan Harga Susu Hilo Teen, Platinum dan Active Peninggi Badan dan Untuk Diet.

Efek Samping Susu Anlene Gold, Actifit, Total

Mengkonsumsi apapun termasuk susu, jika tidak sesuai takaran atau justru berlebih memang selalu ada efek samping yang muncul setelahnya. Maka dari itu, perlu kehati-hatian bagi Anda yang akan mulai meminun susu. Begitu juga pada susu Anlene Gold, Actifit dan Total ini. Mengingat bahwa kandungan kalsium yang dimilikinya sangatlah tinggi, maka juga perlu diperhatikan takaran dan aturan minumnya sehingga tidak sampai membahayakan yang meminumnya. Ada beberapa efek samping yang lazim terjadi ketika seseorang setelah meminum susu, beberapa diantaranya adalah timbul mual-mual, perut terasa mulas, kembung atau bahkan diare.
Hal-hal diatas lazim terjadi saat seseorang yang meminum susu, karena efek samping dari lama tidak mengkonsumsi susu misalnya. Atau juga disebabkan karena kurangnya enzim didalam tubuh yang berfungsi mencerna laktosa yang terkandung pada susu. Namun, asalkan Anda meminumnya sesuai takaran dan cara minum yang benar, Anda tidak perlu lagi khawatir akan efek samping tersebut. Sedangkan terkait dengan harga dari susu ini ada bermacam-macam. Mengingat bahwa jenisnya juga beragam dan kemasannya juga beragam, harganya pun menyesuaikan dari jenis dan ukurannya. Akan tetapi secara umum, Anda dapat memperolehnya dengan kisaran harga antara 13ribu – 150ribu rupiah.

Harga Susu Anlene Di Indomaret

nah, adapun harga susu anlene di alfamart dan indomaret adalah sbb:
  • Harga Susu Anlene Actifit Cokelat 600 Gr 78.000,00
  • Harga susus Anlene Activit Bonemax Susu Untuk Memperkuat Tulang Rp85.000
  • Harga Anlene Gold Plain sia 51+ Keatas Rp95.200
harga susu anlene total 200gr sekita Rp 40.000 sedangkan yang 500 gr adalah sekitar Rp 90.000
Demikianlah uraian dari www.obatapotik.com mengenai susu Anlene mulai dari khasiat hingga efek sampingnya atau bahaya susu anlene. Sehingga dapat membantu dan bermanfaat bagi kehidupan Anda.Semoga Allah memberi berkahnya untuk kita.

Artikel Terkait