Manfaat, Bahaya Dan Harga Susu Appeton Weight Gain Untuk Remaja Dan Ibu Menyusui

Loading...
Manfaat susu appeton untuk dewasa – susu ini merupakan susu yang dicari hampir kebanyakan dari remaja. Susu sebagai penambah berat badan ini menjadi solusi bagi perkembangan tubuh seseorang. Terkadang bagi seorang remaja, tingkat kepercayaan diri harus dibangun mulai dari kondisi fisik. Apa yang dimau harus selalu dicapai secara ideal. Namun melihat pada kenyataan, bahwa tubuh setiap orang memiliki postur tubuh yang sangat beragam. Ada yang tumbuh tinggi namun berat badan tak ideal, ada yang tubuh kurang tinggi namun badan malah melebar, dan banyak sekali kasus lainnya yang membuat seseorang menjadi rendah diri. Bisa jadi kepercayaan diri seseorang berasal dari bentuk fisik terlebih dahulu.

Manfaat, Bahaya Dan Harga Susu Appeton Weight Gain Untuk Remaja Dan Ibu Menyusui

Semua itu terjadi berdasarkan kenyataan yang ada di masyarakat. Masyarakat lebih memandang tubuh atau fisik yang ideal adalah yang enak dipandang mata. Banyak orang yang mengagumi tubuh yang tinggi dan berisi. Tubuh yang ideal memang tak semudah itu didapatkan. Untuk remaja yang nafsu makannya kurang atau juga yang terjadi pada ibu menyusui yang membutuhkan banyak nutrisi dan energi, susu Appeton bisa menjadi andalannya. Susu ini dapat meningkatkan nafsu makan sehingga berat badan bisa terjaga. Namun jika mengonsumsi susu ini tidak kemudian langsung beberapa minggu nampak hasilnya. Butuh waktu dan proses karena tak seinstan yang dibayangkan dan diiklankan di televisi.

Manfaat, Bahaya Dan Harga Susu Appeton Weight Gain Untuk Remaja Dan Ibu Menyusui

Manfaat Susu Appeton Weight Gain Untuk Remaja Dan Ibu Menyusui

Manfaat yang bisa diperoleh dari produk susu ini adalah sebagai berikut:
  1. Tubuh memperoleh gizi yang seimbang dan memenuhi kebutuhan tubuh yang diinginkan
    Hal ini didasarkan pada kandungan susu appeton Weight Gain yang memiliki gizi yang sangat besar yang dimiliki oleh susu ini. Kandungan di dalamnya terdiri dari protein yang berasal dari sayuran dan kacang-kacangan, nutrisi serta tinggi vitamin. Jika Anda mungkin saja terdiagnosis kekurangan gizi, berat badan yang kecil dan tidak ideal serta membutuhkan asupan gizi yang seimbang maka susu ini bisa dipilih. Anda bisa temuka dimana saja termasuk apotik.
  2. Khasiat Susu ini sudah pasti bisa menambah berat badan Anda
    Meskipun pada masing-masing orang, kerja dari susu ini berbeda-beda, namun Anda memang perlu mencobanya. Memanga ada yang langsung terlihat hasilnya pada minggu ke dua pemakaian, ada pula yang sampai sebulan dan seterusnya. Tergantung kondisi tubuh masing-masing orang tersebut.

Bahaya Susu Appeton Weight Gain

Selain banyaknya manfaat di atas yang bisa diperoleh untuk Anda yang mengkonsumsi Susu Appeton ini, ternyata susu ini juga memiliki dampak yang kurang bagus bagi tubuh. berikut akan disebutkan beberapa efek samping susu appeton weight gain yang ada:
  1. Adanya keluhan pada daerah perut
    Ini terjadi diakibatkan kondisi perut atau lambung yang belum terbiasa dengan asupan tertentu dari luar. Apalagi jika melihat pada kandungan gizi pada susu Appeton ini, protein yang tinggi bisa saja mempengaruhi kerja lambung. Akibatnya perut menjadi kembung. Keluhan seperti ini akan dirasakan pertama kali oleh pengonsumsi. Namun tak semua, pengonsumsi akan merasakan demikian, karena kondisi tubuh setiap orang memang tidaklah sama. Ada yang mengeluh kembung, ada pula yang biasa-biasa saja seperti mengkonsumsi susu sejenis pada umumnya.
  2. Mudah kentut
    Hal ini juga merupakan hal yang wajar setelah mengonsumsi di awal kali. Sering kentut memang bisa jadi efek samping yang kurang mengenakkan. Namun hal tersebut tak berlangsung lama. Mungkin hanya beberapa jam.
  3. Susah buang air besar
    Buang air besar Anda akan terhambat atau tidak lancar setelah mengkonsumsi susu Appeton untuk remaja maupun dewasa pertama kali. Sama saja seperti poin sebelumnya. Hal ini terjadi karena tubuh atau lebih tepatnya lambung dan area pencernaan belum terbiasa dengan susu jenis ini sebelumnya. Jika sudah terbiasa, gangguan ini tidak akan datang mengganggu lagi, lantas kemudian didapatkan hasil yang maksimal pada tubuh dengan konsumsi susu yang rutin.
  4. Ketiga gangguan atau bahaya di atas hanyalah penyesuaian tubuh dengan kandungan laktosa yang terkandung dalam susu tersebut. Anda tidak perlu khawatir karena akan membaik dengan sendirinya. Antisipasi yang bisa dilakukan bila gangguan-gangguan di atas ternyata malah mengganggu aktivitas, maka boleh dilakukan pengurangan jumlah konsumsi dalam sehari atau malah takarannya sekaligus lebih sedikit daripada biasanya. Anda tak perlu mengkhawatir bahaya dari gangguan diatas, susu ini sudah teruji sangat aman bagi anak-anak, ibu menyusui dan orang yang usianya tua bahkan ibu yang sedang mengandung.
Namun bagaimana bila dikonsumsi oleh orang yang menderita penyakit gula darah atau diabetes. Itu pun juga tak jadi masalah, karena orang diabetes ternyata bisa mengkonsumsi susu jenis ini. Kembali pada ibu hamil. Ibu hamil biasanya malah lebih rawan terkena kekurangan gizi. Hal ini diakibatkan oleh ibu hamil yang bekerja ekstra dan nutrisi yang dimilikinya harus dibagi dengan janin yang dikandung di rahim ibu tersebut. Untuk menghindari kekurangan gizi itulah susu Appeton bisa menjadi pilihan dan andalan ibu hamil di rumah. Sehingga yang terjadi, meskipun ibu sedang mengandung, nutrisi yang dibutuhkan tubuh baik oleh ibu itu sendiri atau janin di dalam rahimnya bisa benar-benar terpenuhi.


Aturan Minum Susu Appeton Weight Gain

Kapan minum susu ? Silahkan meminum susu Appeton Weight Gain sebanyak 3 kali sehari. Waktunya adalah 1 jam setelah sarapan, makan siang dan makan malam.

Cara minum susu appeton weight gain untuk dewasa silahkan Konsumsi susu Appeton Weight Gain untuk dewasa adalah dengan mencampurkan 3 ½ sampai 4 sendok takar dengan 300 ml air hangat.

Adapun cara pakai susu appeton weight gain untuk anak-anak adalah dengan mencampurkan 2 sampai 2 ½ sendok takar dengan 150 sampai 200 ml air hangat. Jika masih kurang manis, Anda bisa menambahkan gula secukupnya. Pada satu kaleng susu Appeton Weight Gain bersisi 900 gram. Menurut pengalaman bila minum selama satu minggu cukup untuk meningkatkan 1 s.d 2 kg berat badan. Ada juga yang mengonsumsi 6 kaleng susu Appeton Weight Gain 900 gram selama 1,5 bulan atau 6 minggu. Jangan lupa menagatur pola konsumsi susu Weight Gain, apakah sudah sesuai aturan atau tidak sehingga hasilanua optimal. Nah, konsumsi susu Weight Gain yang sesuai adalah yang sesuai dengan takaran penyajiannya: Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Khasiat, Cara Minum dan Harga Susu Anlene Gold, Actifit, Total Serta Efek Sampingnya.

Daftar Harga Susu Appeton Weight Gain Untukibu Menyusui , Hamil, dewasa,remaja dan anak-anak

Harga yang ditawarkan susu ini berdasarkan usia pengkonsumsi. Ada dua varian yaitu child atau anak-anak serta adult untuk dewasa. Untuk child sendiri memiliki dua varian rasa. Selain itu juga berdasarkan beratnya, ada kemasan dengan berat 900 gr dan 450 gr. Untuk harganya sendiri masing-masing berat, berikut ini akan disebutkan:
  1. Harga Susu Appeton dengan berat 450 gr pada usia anak-anak harganya Rp 125.000.-
  2. Harga Apetton child di alfamart dengan berat 900 gr seharga Rp 205.000,-
  3. Harga susu Appeton untuk anak-anak yang rasanya coklat dengan berat 450 gr seharga Rp 225.000,-
  4. Harga Appeton untuk anak-anak rasa coklat dengan berat 950 gr seharga Rp 225.000,-
  5. Harga susu appeton di superido Varian untuk dewasa dengan kemasan 450 gr memiliki rasa coklat dijual dengan harga Rp 225.000,-
  6. Harga susu appeton mini market Varian untuk dewasa dengan kemasan 900 gr, rasa coklat dijual dengan harga Rp 405.000,-
Harga susu appeton di supermarket Untuk susu khusus usia diatas 60 tahun keatas, tersedia juga susu dengan ukuran berat 450 dan 900 gr, harga yang dijual adalah Rp 264 ribuan serta Rp 364 ribuan. Susu appeton di jual dimana-mana termasuk alfamart super indo bahkan kadang di mini market sejenisnya.
Berdasarkan harga yang telah saya sebutkan diatas, dapat disimpulkan jenis susu Appeton ini termasuk dalam kategori susu yang mahal. Itu juga bila dibandingkan dengan susu jenis lainnya, susu penambah berat badan. Namun jika melihat pada harga yang dijual, khasiat yang didapatkan pasti akan Anda rasakan. Harga yang diberikan sebanding denga manfaat serta nilai gizi yang terdapat di dalamnya.

Itulah beberapa hal mengenai Susu Appeton dari www.obatapotik.com , mulai dari manfaat, bahaya dan harganya nah jika anda punya pengalaman minum susu appeton weight gain silahlan share di komentar ya. Semoga membantu Anda dengan informasi yang telah disajikan di atas. Serta bisa memberikan gambaran yang tepat untuk susu apa yang bisa Anda jadikan pilihan.
Loading...
Previous Post
Next Post