Nama Obat Penghilang Bekas Jerawat Di Apotik Yang Aman dengan Cepat

Merek Obat Penghilang Bekas Jerawat Di Apotik- jerawat memang menjadi salah satu masalah wajah yang sangat mengganggu. Jerawat memiliki potensi untuk mengurangi rasa percaya diri pada penampilan. Namun tidak hanya jerawat yang mengganggu penampilan, tetapi bekas jerawat juga dapat memberikan gangguan, bahkan lebih parah daripada jerawat. Bekas jerawat yang datang ini biasanya disebabkan oleh tangan jahil kita ketika memiliki jerawat, rasanya ingin memencet hingga terjadi adanya peradangan dan memberikan bekas. Jika wajah kita banyak bekas jerawat tentu saja akan merasa tidak percaya diri ketika berdandan, apalagi jika bekas jerawat berupa lubang pada kulit.

Nama Obat Penghilang Bekas Jerawat Di Apotik Yang Aman


Nama Obat Penghilang Bekas Jerawat Di Apotik Yang Aman dengan Cepat
Beberapa nama obat penghilang bekas jerawat di apotik dengan cepat
  1. Menggunakan fluocinonide Cream
    Obat pertama yang dapat anda temui di apotik dan sangat ampuh digunakan untuk mengobati bekas jerawat pada wajah adalah Pluocinonide Cream. Obat ini merupakan obat berbentuk salep dan sangat berguna digunakan untuk menghilangkan jerawat tanpa memberikan efek samping yang berbahaya dan sangat aman. Tidak hanya digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat tetapi juga dapat digunakan untuk menghilangkan flek hitam yang ada pada sekitar wajah dan mengatasi jerawat yang masih aktif. Obat penghilang bekas jerawat di apotik menggunakan Pluocinonide Cream tidak hanya itu manfaatnya tetapi juga dapat digunakan untuk menghilangkan rasa gatal yang biasanya timbul pada wajah karena jerawat. harga Fluocinonide Cream di apotik terbaru 10. 000 rupiah.
  2. Menggunakan Melanoks
    Selanjutnya anda dapat menggunakan Melanoks untuk menghilangkan bekas jerawat. Obat ini memiliki bentuk yang bening seperti gel dan anda dapat menggunakannya dengan cara mengoleskannya dibagian kulit yang mendapatkan bekas luka jerawat yang memandel. Melanoks ini dapat anda gunakan dengan pekaian 1 – 2 kali setiap harinya. Namun yang perlu diingat sebelum anda mengoleskan gel ini anda harus membersihkan kulit anda terlebih dahulu agar tidak ada bakteri yang semakin memperburuk keadaan kulit anda. Jika anda ingin mendapatkan hasil yang lebih optimal maka anda dapat menggunakannya pada setiap pagi diikuti menggnakan sunblock agar kulit tidak terkena paparan matahari secara langsung. Menggunakan Melanoks sebagai obat penghilang bekas jerawat di apotik dapat membantu anda dengan aman. harga melanox di apotik 30. Ribu rupiah.
  3. Menggunakan Meilibahenling
    Ketika anda meminta obat bekas jerawat di apotik, maka beberapa obat akan diberikan pada anda, untuk itu anda harus memilih menggunakan salah satunya. Selanjutnya obat yang dapat anda gunakan adalah Meilibahenling, obat ini dapat anda gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat dan juga dapat digunakan untuk mengobati jerawat yang masih aktif. Untuk menggunakan obat ini anda hanya perlu mengoleskannya 1 – 2 jam sekali dalam setiap hari, minimal oleskan sebanyak 5 – 10 kali dalam satu hari. Obat penghilang bekas jerawat di apotik dengan Meilibahenling akan berguna sebab cara kerjanya sangat cepat. Harga Obat penghilang bekas jerawat ini silahkan lihat di meilibahling.
  4. Menggunakan Vitacid
    Kali ini mungkin anda lebih sering mendengar, obat bekas jerawat selanjutnya adalah Vitacid. Obat ini memang sangat terkenal dari tahun 2012 sebab sangat ampuh dalam mengatasi bekas jerawat. Cara kerja dari oabt ini dengan melepuhkan kulit dengan mengganti kulit yang baru dan bebas dari bekas jerawat. Untuk menggunakannya anda dapat mengoleskannya tipis – tipis saja tidak boleh menggunakannya secara berlebihan. Selain itu anda hanya dapat menggunakannya 1 – 2 jam sebelum anda tidur agar kandungan dalam obat penghilang bekas jerawat di apotik Vitacid ini dapat meresap dan bekerja dengan baik. harga salep vitacid di apotik 0.5 sekitar 37.000 ribu rupiah.
  5. Menggunakan Quinoderm Cream
    Selanjutnya obat apotik yang dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat adalah Quinoderm Cream. obat quinoderm cream 10 yang satu ini sudah terkanal sangat mutakhir mengobati jerawat dan menghilangkan bekas jerawat di kulit. Kandungan yang dimiliki oleh Quinoderm Cream ada benjoyl perokside, kemudian cream yang dapat digunakan untuk merawat wajah dari jerawat dan noda yang disebabkan oleh jerawat. Namun obat ini dapat dikatakan obat yang keras, sehingga menggunakannya harus berhati – hati dan ada baiknya anda juga berkonsultasi dengan dokter wajah agar tidak ada efek samping yang mengahampiri. Obat penghilang bekas jerawat di apotik menggunakan Quinoderm Cream dapat anda dapatkan dengan mudah di apotik terdekat. harga quinoderm cream di apotik sekitar 90.000 ribu rupiah.
Menggunakan beberapa bahan alami untuk mengobati bekas jerawat
Menggunakan obat berbahan kimia yang tersedia di apotik memang sangat menjanjikan untuk mengobati bekas jerawat. Namun obat berbahan kimia juga dapat memberikan beberapa efek samping yang berbahaya pada kulit wajah anda, jika digunakannya tidak sesuai dengan aturan pakai. Untuk menghilangkan bekas jerawat selain menggunakan obat penghilang bekas jerawat di apotik anda dapat menggunakan obat yang terbuat dari bahan – bahan alami agar tidak ada efek samping yang berbahaya. Berikut ini beberapa obat berbahan alami yang dapat anda gunakan dirumah untuk mengatasi bekas jerawat:
  1. Menggunakan lemon
    Rasanya sudah bukan rahasia lagi jika lemon dapat digunakan untuk mengatasi beberapa masalah wajah. Lemon tidak hanya dapat digunakan untuk mengatasi bekas jerawat tetapi juga dapat digunakan untuk mengatasi bekas jerawat yang membandel dan memalukan. Lemon ini memiliki manfaat untuk memproduksi kolagen pada kulit dan juga merangsang terbentuknya sel kulit yang baru. Jadi lemon memang sangat efektif dan tidak kalah jika dibandingkan obat penghilang bekas jerawat di apotik. Cara untuk menggunakan lemon sebagai bahan penghilang jerawat juga tidak sulit, pertama anda harus menyiapkan satu buah lemon kemudian ambil sari air lemon yang sudah di potong menjadi dua. Setelah itu oleskan air sari lemon pada wajah yang memiliki bekas jerawat, tentu saja anda harus membersihkan wajah terlebih dahulu. Diamkan selama 15 menit dan bersihkan menggunakan air bersih dan keringkan dengan menggunakan handuk kering yang bersih. Cara ini lakukan selama setiap hari untuk mendapatkan hasil yang sangat maksimal. Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Daftar Harga Obat Jerawat Di Apotik Generik Yang Murah dari Gel atau Krim.
  2. Menggunakan kulit jeruk
    Karena kebiasaan, ketika kita sedang mengkonsumsi buah jeruk biasanya kita membuang kulitnya karena menganggap tidak bermanfaat. Namun siapa yang menyangka bahwa kulit jeruk juga dapat digunakan untuk mengatasi bekas jerawat pada wajah. kulit jeruk ini memiliki kandungan vitamin C dan juga asam alpha hidroksi yang sangat tinggi sehingga dapat membersihkan pori – pori kulit yang sedang tersumbat oleh debu dan juga kotoran. Tidak hanya itu, senyawa yang ada pada kulit jeruk juga dapat digunakan untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah. Jika anda menggunakan kulit jeruk secara rutin maka hasilnya tidak akan kalah dengan beberapa merk obat penghilang bekas jerawat di apotik. Cara menggunakan kulit jeruk sangat mudah, anda dapat mengambil kulit jeruk segar kemudian keringkan di bawah matahari sampai kering selama beberapa hari. Setalah sudah anda dapat menghaluskan kulit jeruk dan tumbuk hingga lembut. Jika sudah tambahkan air sedikit dan aduk hingga menjadi pasta, setelah itu anda aplikasikan pada kulit yang memiliki bekas jerawat. Diamkan selama 15 menit dan bilas menggunakan air bersih, lakukan cara ini setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal.
Itulah beberapa informasi dari www.obatapotik.com tentang Resep dokter obat penghilang bekas jerawat di apotik lengkap dengan harganya dan juga beberapa informasi lainnya. Semoga bermanfaat.
Loading...
Previous Post
Next Post