Harga Susu Suplemen Fitness untuk Pemula Penambah Berat Badan

Loading...
Loading...
Suplemen fitness dapat membantu mempercepat terbentuknya dan menambah berat otot bagi Anda yang rutin menjalani fitness. Memiliki tubuh atletis merupakan dambaan setiap laki - laki. Oleh karenaya, artikel kali ini akan membahas seputar susu suplemen fitness yang baik untuk pemula lengkap beserta harga yang ditawarkan. Umumnya, susu suplemen fitness mengandung banyak protein karena protein berguna dalam pembentukan massa otot. Mungkin diantara Anda yang membaca sekarang ini juga bertanya, apakah produk - produk ini dapat dikonsumsi penderita diabetes? Jawabannya adalah tidak semua. Namun, artikel ini tetap akan membahas merek apa saja yang dapat menjawab kebutuhan tersebut.

Harga Susu Suplemen Fitness untuk Pemula Penambah Berat Badan

 
Harga Susu Suplemen Fitness untuk Pemula Penambah Berat Badan

Berikut adalah ulasan lengkap mengenai harga dan jenis susunya:

Harga Susu Suplemen Fitness untuk pemula dan juga yang udah biasa

Harga susu suplemen fitness untuk pemula sebagai penambah berat badan bisa sangat beragam, bergantung dari jenisnya. Berikut adalah macam - macam susu untuk menambah berat badan para pecinta fitness.
  1. Whey Protein
    Jenis ini bisa dibilang yang paling laris di antara jenis lainnya karena kandungan protein di dalamnya juga sangat tinggi sehingga tidak heran bila diserbu dan laris. Umumnya, harga susu whey protein ukuran 5 Lbs kurang lebih antara Rp 500.000 sampai dengan Rp 800.000. Biasanya, dengan harga Rp 800.000 Anda bisa mendapatkan susu suplemen fitness pembentukan otot dengan kandungan protein yang paling bersih atau disebut dengan whey hydrolized. susu fitnes untuk pembentukan otot ini sangat diminati pria namun karena mahal maka digantin dengan produk lain yang hamper sama khasiatnya.Lihat lebih lengkap penjelasannya di : Harga Aturan Minum Dan Manfaat Whey Protein Ultimate Nutrition Dan Bahayanya.
  2. Kasein Protein
    Susu dengan kasein protein merupakan ‘kerabat’ dekat whey protein karena memiliki fungsi yang sama, hanya berbeda di cara kerjanya saja. Harga yang ditawarkan pun tidak jauh berbeda dengan whey protein, yakni kisaran Rp 500.000 sampai dengan Rp 700.000.
  3. Creatine Monohydrate
    Jika Anda ingin meningkatkan massa otot sekaligus tenaga yang kuat saat latihn fitness, suplemen fitness terbaik dengan kandungan creatine monohydrate bisa menjadi pilihan yang tepat. Harganya lebih murah dibanding kedua susu sebelumnya, kurang lebih hanya Rp 500.000.
  4. Mass Gainer
    Kategori ini bisa Anda pilih bila ingin menaikkan massa otot dan berat badan secara bersamaan. Hal ini didukung dengan kandungan protein dan mass gainer, serta pola latihan yang tepat. Kandungan protein dalam satu ukuran kemasan dapat berjumlah 60 gr per sajian seberat 10 Lbs (4.5 kg) dihargai dengan Rp 1.300.000.

  5. Ultraripped FAF (Ultra Ripped Fast Acting Formula)
    Ultraripped FAF ini termasuk suplemen fitness pembakar lemak perut dan bagian tubuh lainnya sehingga cocok buat wanita dan juga pria yang ingin cepat kurus. Ultraripped ini, cara kerja nya adalah mempercepat metabolisme tubuh anda sehingga memaksimalkan pembakaran lemak yang terjadi di dalam tubuh anda. Produk fat burn ini juga direkomendasikan oleh pakar diet terkenal Denny Santoso, harga suplemen pembakar lemak perut ini sekira dijual sekita 470.000 sampai 500.000 ribu rupiah. Namun perlu diingat ini bukan bentuk bubuk tapi kapsul.

Susu Suplemen Fitness untuk Pemula Penambah Berat Badan

Berikut ini suplemen fitness yang lebih terjangkau dibanding dengan yang diatas:

  1. Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein
    Merek ini termasuk yang sudah terkenal di kalangan orang - orang yang memiliki hobi fitness. Suplemen fitness penambah berat badan ini kaya akan protein dan asam amino yang dapat membantu mempercepat pertumbuhan massa otot tanpa ada efek samping sedikitpun. Susu ini mengandung 25 gr protein per sajian.Adapun harga Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein di toko sekitar 280.000 munkin bisa lebih murah dari itu.
  2. Ultimate Nutrition Muscle Juice Revolution
    Masih keluaran merek Ultimate Nutrition, susu ini dapat membantu secara optimal dalam pembentukan massa otot. Dalam satu kali minum, produk ini dapat memberikan 56 gr protein serta glutamin yang berguna dalam upaya pencegahan untuk menyusutnya massa otot. Selain itu, Anda juga mendapatkan lemak sehat beserta 170 karbohidrat lepas secara berkala. Anda dapat meminum susu ini setiap hari atau setelah berolahraga untuk menambah berat badan.Ultimate Nutrition Muscle Juice Revolution ini sekitar 300. 000 rupiah.
  3. BPI Sports ISO HD
    Suplemen fitness ini memiliki kandungan 100% hydrolysate dan whey protein isolate yang dapat menambah massa otot serta berat badan. Selain itu, produk ini juga aman digunakan pagi penderita diabetes dan tidak akan menimbulkan efek samping berupa obesitas karena rendah laktosa dan lemak. Tak heran jika mereka yang alergi terhadap laktosa lebih memilih BPI Sports ISO HD ketimbang produk lain ketika akan menambah massa otot.Harga BPI Sports ISO HD ini sekitar rp. 350.000.
  4. Cellucor Cor-Performance Whey
    susu suplemen fitness untuk wanita salah satunya Cellucor Cor-Performance Whey, namun sebenarnya Siapapun itu, entah pria maupun wanita harus mendapat asupan whey protein selepas melakukan aktivitas fisik yang berat atau berolahraga. Produk ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi wanita karena meskipun tinggi protein namun tetap rendah lemak. Anda yang sedang menjalani program diet juga dapat mengonsumsi Cellucor Cor-Performance Whey ini. Keamanan terjamin serta tanpa efek samping.Harga Cellucor Cor-Performance Whey sekitar 850.000 rupiah.
  5. Dymatize ISO 100
    Suplemen fitness cocok dikonsumsi pemula fitness yang memiliki postur tubuh kurus yang berniat untuk menambah berat badannya serta tetap rutin menjalani fitness. Susu ini dapat memulihkan sel otot secara cepat setelah Anda latihan. Uniknya, meskipun susu ini identik dengan pria kekar, rasa yang ditawarkan amat sangat beragam. Ada yang menyerupai rasa kue ulang tahun, rasa buah – buahan seperti strawberry atau smooth banana, gourmet chocolate, gourmate vanilla, hingga gourmet pina colada yang lezat dan nikmat. Harga Dymatize ISO 100 di pasaran 1.250.000 Rupiah
  6. Muscletech Nitrotech
    Seperti yang sudah dibahas pada sub judul sebelumnya bahwa creatine dapat membentuk otot menjadi kuat. Salah satu suplemen fitness murah yang mengandung creatine adalah MuscleTech Nitrotech. 30 gr protein yang terdapat di dalamnya dapat diserap dengan cepat oleh tubuh. Kandungan lainnya seperti asam amino esensial serta BCAA juga membantu pertumbuhan massa otot. Harga Muscletech NitroTech Rp 780.000.
  7. Optimum Nutrition Casein Gold Standard
    Jika sebelumnya produk Muscletech Nitrotech dapat diserap dengan cepat oleh tubuh, lain halnya dengan Optimum Nutrition Casein Gold Standard yang kandungan proteinnya lambat dicerna tubuh namun tetap dapat memberikan hasil yang memuaskan dalam upaya pembentukan massa otot. Optimum Nutrition Casein Gold Standard ini juga rendah lemak, gula, serta karbohidrat. So, sangat cocok untuk dikonsumsi Anda yang juga sedang menjalani program diet.Harga Optimum Nutrition Casein Gold Standard sekita Rp 890.000 sampai 900.000 rupiah.
     
  8. Optimum Nutrition Serious Mass
    Jika Anda tipe orang yang susah gemuk (kurus) meskipun telah rutin datang ke pusat kebugaran maupun rajin melakukan olahraga harian, sepertinya Anda perlu mengonsumsi Optimum Nutrition Serious Mass. Susu ini dapat membantu Anda menaikkan berat badan secara cepat sehingga rasa percaya diri Anda akan meningkat karena tidak lagi pusing memikirkan soal tubuh yang kurus.Harga jual Optimum Nutrition Serious Mass sekita 700.000 rupiah.
  9. Optimum Nutrition Whey Gold Standard (WGS)
    Terakhir, suplemen fitness yang dibahas masih keluaran brand Optimum Nutrition, yang membedakan produk ini dengan yang sebelumnya adalah bahwa Optimum Nutrition Whey Gold Standard lebih senior karena telah memenangkan perhargaan bergengsi selama 9 tahun. Tak heran, karena susu ini berkualitas baik dan mengandung nutrisi yang penting serta dapat diserap dengan cepat tanpa efek samping.Harga Optimum Nutrition Whey Gold Standard (WGS) Rp 820.000
Demikian artikel seputar harga susu suplemen fitness untuk pemula penambah berat badan kali ini. Perlu diingatkan sekali lagi, bahwa tidak hanya dengan suplemen, Anda juga tetap harus rajin latihan di pusat kebugaran atau berolahraga di luar demi mendapatkan tubuh ideal yang Anda idam - idamkan. Selain itu, penting juga agar tidak mengonsumsi junk food. Selain dapat menyebabkan obesitas, junk food dapat merusak rencana Anda untuk menambah berat badan serta massa otot. Anda bisa mendapatkan semua produk susu suplemen terbaik untuk fitness di atas secara online. Salam dari www.obatapotik.com , Selamat mencoba dan semoga bermanfaat bagi Anda.

Artikel Terkait