Daftar Merek Susu Rendah Lemak untuk Diet untuk Wanita dan Ibu Menyusui

Loading...
Loading...
Susu rendah lemak bisa dikonsumsi untuk menurunkan risiko berbagai macam penyakit. Sebenarnya ada banyak jenis susu rendah lemak, mulai dari yang kadar lemaknya 1%, 2%, sampai susu skim atau susu yang tidak ada lemak sama sekali.

Daftar Merek Susu Rendah Lemak untuk Diet untuk Wanita dan ibu menyusui

Susu yang memiliki kadar lemak 2% biasanya mengandung 4 gr lemak jenuh, 22 mg kolesterol, dan 139 kalori. Sementara itu, susu yang kadar lemaknya sebesar 1% umumnya terdapat 2 gr lemak jenuh, 13 mg kolesterol, serta 127 kalori. Berbeda dengan keduanya, susu skim atau susu yang tidak ada lemak sama sekali memiliki kadar kolesterol yang sangat rendah. Dalam satu gelas susu skim ukuran 200 ml, kadar kolesterol yang ada hanya sebesar 5 gr, serta 92 kalori tanpa ada lemak jenuh.

Daftar Merek Susu Rendah Lemak untuk Diet untuk Wanita dan Ibu Menyusui

Apa manfaat susu rendah lemak?

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, susu rendah lemak dapat menurunkan beberapa penyakit, seperti tekanan darah tinggi dan stroke. Kandungan protein serta kalsium dalam susu rendah lemak dapat menurunkan tekanan darah. Sementara itu, pada penyakit stroke, kandungan vitamin D-lah yang terdapat dalam susu rendah lemak yang bisa menurunkan risiko seseorang terkena penyakit ini. Kedua risiko penyakit tersebut dapat diturunkan dengan mengonsumsi susu rendah lemak sudah terbukti dalam studi yang pernah dilakukan. Namun, alasan utama kebanyakan orang mencari susu jenis ini ternyata adalah untuk menurunkan berat badan atau diet.

Merek Susu Rendah Lemah untuk Diet untuk Wanita

Berikut adalah ulasan mengenai merek susu rendah lemak yang bagus untuk dikonsumsi sebagai menu diet kaum hawa.

  1. WRP (Women Rejuvenation Program)
    Merek WRP dapat dikatakan menjadi top of mind ketika disebutkan susu rendah lemak untuk diet para wanita. Produk keluaran Nutrifood ini sebenarnya terbagi lagi menjadi tiga jenis, antara lain sebagai berikut.
    • WRP Nutritious Drink
      Produk ini dapat menjadi subtitusi atau pengganti makanan yang baik pada saat melakukan diet. Selain rendah lemak, WRP Nutritious Drink juga rendah kalori namun kaya akan protein, kalsium serta omega-6. Faktanya, omega-6 yang terdapat dalam minuman ini sangat membantu dalam menurunkan kolesterol. Anda tidak perlu khawatir soal rasa, karena WRP Nutritious Drink tersedia dalam rasa strawberry, coffe, chocolate, green tea, serta choco cereal. Anda bisa mendapatkan produk ini di supermarket terdekat. Anda juga bisa membeli secara online.
    • WRP On The Go
      Berbeda dengan produk sebelumnya, WRP On The Go disiapkan khusus untuk konsumen yang menyukai kepraktisan karena produk ini tersedia dalam kemasan siap minum. Produk ini terbuat dari susu segar yang bergizi tinggi serta mencukupi kebutuhan nutrisi. Seperti susu rendah lemak pada umumnya, kalori yang terdapat di dalam WRP On The Go dikontrol dengan baik. Selain itu, susu ini juga kaya akan kalsium yang dapat membantu Anda menjaga kepadatan tulang sekaligus dapat mengurangi risiko terkena penyakit osteoporosis serta serat yang membuat Anda merasa kenyang dalam waktu yang lama serta melancarkan sistem pecernaan. Anda bisa mendapatkan produk ini secara online .
    • WRP Active (Body Shape)
      Bagi Anda yang sedang menjalankan program diet sekaligus senang melakukan aktivitas fisik atau berolahraga, WRP Active (Body Shape) dapat menjadi pilihan yang tepat untuk membentuk tubuh Anda menjadi lebih bagus. Pasalnya, susu rendah lemak untuk diet ini mengandung L-Carnitine yang dapat membuat proses pembakarn lemak menjadi lebih cepat sehingga dapat diubah secara langsung menjadi sumber energi. Produk ini memiliki dua varian rasa, yaitu Energetic Chococino dan Balanced Vanilla. Sama seperti kedua produk sebelumnya, Anda bisa mendapatkan produk ini di kedua situs belanja terkenal.
  2. Diasweet Litesip
    Salah satu bahan yang harus dihindari para pejuang diet adalah gula. Selain dapat menyebabkan diabetes, nyatanya gula menjadi pantangan utama ketika menjalani diet. Diasweet Litesip tidak mengandung gula tambahan, namun sangat kaya akan kalsium. Produk ini juga mengandung Kolin sebesar 18,2 mg / saji yang sangat cocok dan dapat dijadikan asupan bersahabat para kaum hawa yang sedang menjalani diet. Terdapat dua varian rasa dalam minuman ini yaitu rasa coklat dan vanilla yang membuat Anda ketagihan.


  3. Greenfields UHT Low-Fat
    Greenfields UHT Low-Fat merupakan susu pasteurisasi, yaitu susu segar yang telah melalui proses pemasan dengan suhu kurang lebih sebesar 75⁰ C. Pemanasan ini berfungsi dalam menjaga kerusakan pada susu yang diakibatkan oleh aktivitas mikroorganisme perusak atau yang biasa disebut patogen. Akan tetapi, meski sudah melalui proses pemanasan, susu rendah lemak ntuk wanita ini tetap kaya akan gizi dan nutrisi yang berkualitas tinggi. Greenfields UHT Low-Fat dapat dikonsumsi segala usia, mulai dari anak - anak hingga orang dewasa. Anda dapat dengan mudah menjumpai produk ini di supermarket maupun situs belanja online.
  4. Tropicana Slim Skim Milk Non-Fat
    Anda tentunya sudah sering mendengar nama Tropicana Slim sebagai produk pemanis pengganti gula yang dikhususkan penderita diabetes. Produk tersebut juga dapat dikatakan sebagai produk best seller karena banyaknya permintaan. Sekarang, Tropicana Slim meluncurkan produk susu tanpa lemak atau susu skim dengan nama Tropicana Slim Skim Milk Non-Fat. Kaya akan kalsium serta vitamin D membuat para konsumen yang meminum produk ini terjaga kesehatan tulangnya. Tak lupa, karena brand ini sudah melekat sebagai sahabat penderita diabetes, susu Tropicana Slim pun bebas dari segala macam jenis pemanis. Nampaknya, selain menjadi sahabat penderita diabetes, Tropicana Slim juga ingin merangkul para kaum hawa yang berjuang melakukan diet.

  5. Ultra Milk UHT Low-Fat
    Nama Susu rendah lemak ini sama seperti WRP On The Go, yakni sama - sama tersedia dalam kemasan praktis siap minum. Ultra Milk sendiri sudah lebih dulu terkenal sebagai susu UHT yang dapat dijumpai pada supermarket maupun toko - toko kecil. Meskipun rendah lemak, susu ini mengandung vitamin A, D3, B1, B2, B6, B12, fosfor, serta kalsium yang baik untuk tubuh. Jadi, tidak perlu khawatir kekurangan gizi dan nutrisi saat sedang menjalani program diet. Produk ini juga aman dikonsumsi anak - anak hingga dewasa.

  6. Frisian Flag Low-Fat
    Merk Susu rendah lemak tinggi kalsium berikutnya yang akan dibahas adalah Frisian Flag Low-Fat. Produk ini sama seperti Ultra Milk yang terlebih dahulu terkenal sebelum meluncurkan varian low-fat. Anda juga dapat memilih rasa kesukaan Anda pada susu ini, yaitu Belgian Chocolate, Californian Strawberry, atau French Vanilla yang lezat. Produk ini dapat Anda jumpai di supermarket atau situs belanja online terkenal.

  7. Marigold HL Low-Fat Milk
    Terakhir, susu rendah lemak yang tak kalah bagus dibandingkan produk – produk sebelumnya adalah Marigold HL Low-Fat Milk. Susu ini kaya akan kalsium dan vitamin yang baik untuk menunjang kebutuhan gizi setiap orang, baik para wanita yang sedang melakukan diet maupun yang tidak. Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Info Harga Susu Penambah Berat Badan Anak Bayi Dan Dewasa Ibu Menyusui.

Susu Rendah Lemak untuk Ibu Menyusui

Inilag daftar merk susu ibu menyusui yang bagus bunda konsumsi saat hamil
  1. Susu SGM Bunda
    Produk susu SGM untuk ibu menyusi ini ialah salah satu susu ibu menyusui mengandung seluruh nutrisi untuk ibu menyusui. Selain itu, produk susu ini rendah lemak yang satu pencegahan cedera pada otak.
  2. Momma
    Merk susu Momma ini berbeda dengan susu yang lain yang biasa kita konsmusi , karena susu ini merupakan susu kambing. Produk susu ibu menyusui ini mengandung EPA, DHA, kalsium, zat besi dan berbagai nutrisi lain untuk kesehatan bayi serta pertumbuhan otaknya.
  3. Prenagen Lactamom
    Susu ibu menyusui ini adalah susu yang mengandung berbagai nutrisi yang belum tentu diperoleh sari makanan yang biasa. Produk susu ini merupakan produk yang pas untuk dikonsumsi dalam pemenuhan nutrisi karena susu ini mengandung asam folat, zat besi yang sangat bagus untuk kesehatan dan perkembangan otak si kecil.


Demikian dari kami www.obatapotik.com untuk artikel susu rendah lemak buat diet yang dapat dipilih sesuai kebutuhan diet Anda. Selain menjaga pola makan dan memilih susu yang tepat, jangan lupa untuk sempatkan berolahraga.

Artikel Terkait