Harga Aturan Minum Dan Manfaat Whey Protein Ultimate Nutrition Dan Bahayanya

Loading...

Whey Protein istilah tersebut mengarah pada sebuah produk suplemen yang memiliki kandungan protein yang amat tinggi. Berbicara mengenai suplemen ini, merupakan produk yang berasal dari susu sapi. Kebutuhan gizi ini dimiliki oleh susu sapi sehingga memberikan kesehatan bagi peminumnya. Memahami pentingnya, memang begitu penting dan diperlukan. Selain menjaga kesehatan juga bisa menjadi sumber dari gizi seimbang yang diperlukan tubuh yang mana tubuh tidak memproduksinya sendiri. Gizi yang terkandung di dalam protein susu sapi begitu tinggi sehingga setiap orang bisa mengkonsumsi suplemen ini sebagai asupan sehat pendamping.

Harga Aturan Minum Dan Manfaat Whey Protein Ultimate Nutrition Dan Bahayanya

Susu Whey Protein biasanya dikemas dalam bentuk bubuk sehingga Anda cukup membelinya di apotik atau tempat penjualan . Anda tidak perlu repot harus mendapatkan susu segar murni yang cara mengkonsumsinya direbus dahulu. Biasanya susu bubuk sangat instan, hanya perlu menambahkan air hangat sudah langsung bisa dinikmati dalam gelas. Anda pun tak diberikan batasan meminumnya, namun baiknya bisa diminum setelah makan. Untuk kebanyakan orang memang kebutuhan gizi ini masih belum dikenal. Hanya saja jika menyebutkan dengan sebuah produk susu pastinya semuanya akan mengenalnya.


Harga Aturan Minum Dan Manfaat Whey Protein Ultimate Nutrition Dan Bahayanya

Harga Whey Protein Ultimate Nutrition

  • Harga yang ditawarkan sangatlah beragam mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 1 juta lebih. Berikut rincian harga yang mungkin Anda perlukan informasinya, melihat bahwa Whey Protein sangat diperlukan tubuh:
  • Untuk kemasan 1 Lbs, Anda bisa dapatkan dengan harga Rp 280 ribu. Anda bisa melakukan pembelian di toko-toko online yang tersebar di website atau internet secara luas.
  • Kemasan yang lebih besar dengan ukuran 2 Lbs, bisa didapatkan dengan harga Rp 445 ribu.
  • Kemasan 5,28 Lbs bisa didapatkan dengan harga promosi yang diberikan di beberapa toko online seharga Rp 940 ribu.
  • Kemasan yang paling besar dengan berat 10 Lbs bisa diperoleh dengan harga Rp 1.660 ribu.
  • Suplemen Whey Protein memang dikenal sebagai nutrisi tambahan bagi mereka yang olahraga gym atau fitness. Namun tidak menutup kemungkinan semua orang bisa mengonsumsinya jika memang diperlukan. Untuk mereka yang hobi dengan olahraga dan sedang berusaha membentuk otot yang lebih besar, meminum suplemen ini bisa menjadi suatu keharusan. Produk yang satu ini memang sangat cocok karena selain kandungan proteinnya tinggi, kadar lemak dan gula yang dimiliki dalam produk ini cukup rendah. Sehingga tidak perlu mengkhawatirkan adanya obesitas atau kegemukan.

Aturan Minum Whey Protein Ultimate Nutrition

Untuk aturan meminum Whey Protein, Anda bisa mengonsumsinya:
  • Di pagi hari
  • Setelah melaksanakan latihan fisik
  • Waktu-waktu jam makan siang
  • Anda bisa konsumsi dalam sehari sebanyak 2 sampai 3 kali berdasarkan dengan waktu baik yang disebut diatas.

Takaran minum Whey Protein :

Campur 1 sendok Whey Protein Prostar 100% Ultimate Nutrition dengan 250 ml air dingin. Minum 1 hingga 3 kali dalam sehari sesuai dengan kebutuhan protein di dalam tubuh anda. Untuk hasil maksimal, sebaiknya diminum sebelum dan sesudah melakukan latihan fitness.Mudah diingatkan aturan minum susu whey protein?

Manfaat Whey Protein Ultimate Nutrition

Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan mengkonsumsi suplemen yang satu ini, diantaranya adalah:
  1. Adanya peningkatan pada ketahanan tubuh seseorang serta meningkatnya massa otot sehingga bisa terbentuk khususnya bagi penyuka fitness dengan maksimal seperti para olahragawan pada umumnya.
  2. Otot tubuh tertentu yang berkurang tingkat pembentukannya alias mengecil bisa dihindari dengan meminum suplemen Whey Protein bubuk.
  3. Dapat mengontrol berat badan pengonsumsinya
    Hal ini terjadi karena kandungan akan lemak dan gula pada suplemen ini sangat rendah. Jika Anda menginginkan berat badan yang sehat atau bisa dikatakan pas dan ideal, mengonsumsi suplemen ini bisa jadi pilihan Anda. Bahkan ada penelitian seorang profesor bahwa suplemen yang satu ini sangat mampu membakar lemak yang ada pada tubuh Anda. Efek yang sangat baik, Whey Protein bisa mengontrol nafsu makan Anda. Meminum suplemen ini dapat membuat rasa lapar tergantikan dengan rasa kenyang yang cukup lama. Hal demikian bisa berarti bahwa untuk Anda yang tidak bisa mengontrol nafsu makan berlebih bisa dicegah dengan suplemen yang satu ini.
  4. Siapa yang tidak tahu, ternyata Whey Protein ini bisa embantu dalam mempercepat penyembuhan luka.
    Kandungan protein yang sangat tinggi bisa bermanfaat bagi tubuh. Hal tersebut bisa mempercepat dalam proses memperbarui sel-sel tubuh yang rusak. Jaringan yang semula luka pun bisa segera pulih dengan konsumsi protein jenis ini. Pandangan ini berasal dari dunia medis yang menjelaskan bahwa protein yang satu ini sangat bagus bagi tubuh. Fungsi protein tinggi bisa memperbaiki sel yang mati dengan pergantian sel baru pada kulit tubuh. suplemen yang satu ini memiliki kandungan laktoferin, dimana fungsinya sebagai anti mikroba.
  5. Tulang yang rapuh bisa diperbaiki dengan konsumsi Whey Protein.
    Jika konsumsi suplemen ini ternyata bisa menjaga kesehatan dari tulang itu sendiri. Tak hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan akan pembentukan tubuh yang atletis saja. Tulang yang diberikan asupan gizi yang satu ini bisa menjadikannya bertambah kuat sehingga kondisi fisik semakin prima. Mengkonsumsi suplemen ini bisa menjadi anjuran bagi usia manula yang kadang terjadi pengeroposan pada tulangnya. Anda bisa merekomendasikan manfaat dari asupan protein yang satu ini sebagai makanan pendamping.
    Berdasarkan penelitian yang menyebutkan bahwa orang yang mengkonsumsi protein tinggi dapat memberikan kekuatan tulang yang lebih baik pada bagian tulang punggung dan pinggul. Untuk kondisi ingin memperbaiki kualitas fisik tubuh, bisa digunakan dengan latihan fisik yang diselingi dengan meminum suplemen tinggi protein ini.
  6. Asupan gizi bagi orang yang menderita kanker
    Keadaan dimana sakit kanker biasanya membuat penderita mengalami susah makan. Ketika nafsu makan ini hilang, daya tahan tubuh penderita akan mengalami penurunan dan hanya membuat tubuh semakin melemah. Untuk itu perlu diberikan tambahan asupan dari luar. Gizi yang tak seimbang hanya memperparah kondisi pasien, itulah mengapa dianjurkan untuk mengkonsumsi asupan gizi berupa protein tinggi ini. Proses penyembuhan harus tetap berlanjut agar pasien segera sembuh dari sakitnya. Bila melihat pada kandungan protein yang berasal dari susu sapi, hal itu tidak menjadi masalah karena tubuh dapat menyerapnya dengan baik.
Cara mengkonsumsi suplemen ini sangat mudah. Anda hanya tinggal menaburkannya pada makanan dan minuman Anda. Suplemen ini tidak meninggalkan rasa pada makanan atau minuman yang dikonsumsi pasien. Jika tubuh sudah bisa dibilang tidak ideal, bobot menurun terus maka ada baiknya segera konsumsi suplemen ini namun dengan suplemen versi lainnya. Konsumsi suplemen ini bagi penderita kanker tak dimaksudkan sebagi pengobatan, hanya saja bisa digunakan sebagai asupan gizi tambahan. Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Merk Susu Rendah Lemak Tinggi Protein Murah Terbaik di Dunia.

Bahaya Whey Protein Ultimate Nutrition

  • Dibalik manfaatnya yang besar ternyata suplemen ini memiliki bahaya yang Anda harus ketahui efek samping whey protein , antara lain:
  • Munculnya jerawat di wajah
  • Perut bisa kembung
  • Penurunan cairan pada tubuh
  • Pencernaan bisa terganggu seperti mencret
  • Sakit pada kepala sampai pada tubuh mudah lelah
  • Bahkan bisa saja malah berat badan naik
Demikian dari www.obatapotik.com tentang artikel tentang harga aturan minum dan manfaat whey protein ultimate nutrition dan bahayanya. Semoga membantu dan memberikan informasi yang bermanfaat bagi pembaca sekalian.
Loading...
Previous Post
Next Post