Daftar Jenis Harga Alat Bantu Dengar Yang Bagus Untuk Orang Tuli

Loading...
Loading...
Harga Alat bantu dengar- telinga adalah salah satu indra pendengaran dan pendengaran menjadi salah satu jenis indra yang dibutuhkan setiap orang. Ketika indra pendengaran terganggu atau mengalami ketulian seseorang akan menggunakan beberapa pengobatan atau alat bantu dengar. Menggunakan alat bantu pendengaran juga tidak langsung, anda juga harus membutuhkan pemeriksaan. Tidak hanya digunakan oleh orang yang sudah tuli, tetapi untuk orang tua yang pendengarannya mulai berkurang, alat ini juga bermanfaat besar. Anda bisa menemui alat bantu dengar di apotik terdekat.

Daftar Jenis Harga Alat Bantu Dengar Yang Bagus Untuk Orang Tuli

Ada beberapa jenis alat bantu dengar dengan merk dan harga terntu, berikut ini beberapa di antaranya.


Jenis Harga Alat Bantu Dengar Yang Bagus Untuk Orang Tuli

Daftar Nama Alat bantu dengar yang mudah ditemui di apotik

Yuk simak ulasan harga alat bantu dengar untuk orang tuli di bawah ini:
  1. Cybersonic hearing aid
    Cybersonic hearing aid memiliki maximal outputnya sampai dengan 130 db atau kurang lebih sekitar 5 db. Menggunakan accoustik gain lebih besar dari 50 dB. Sedangkan untuk input noisenya sampai dengan 30 dB dengan harmonic distrortion sebanyak 5%. Alat bantu dengar cybersonic hearing aid ini memang banyak digunakan oleh orang – orang.
    Untuk harga alat bantu dengar Cybersonic hearing aid ini yang dibandrol bisa dikatakan paling murah di antara beberapa alat bantu dengar lainnya. Di apotik hanya dibandrol sekitar Rp. 73.600 rupiah. Untuk mendapatkan alat bantu dengar ada baiknya anda juga berkonsultasi dengan dokter spesialis pendengaran agar mendapatkan alat bantu dengar yang baik dan berkualitas.
  2. Harmed CTS 99
    Semakin modern zaman juga mempengaruhi kecanggihan teknologi pada dunia kesehatan. Salah satunya adalah sudah banyak alat bantu dengar yang semakin terupdate tidak menggunakan kabel. Jadi cara memakainya hanya ditepelkan pada teling tanpa terlihat kabel. Seklias orang tidak akan tahu bahwa anda menggunakan merk alat bantu dengar terbaik jika anda menggunakan Harmed CTS 99. Alat ini sudah bisa anda dapatkan di apotik terdekat, namun memang tidak semua apotik menjualnya. Menggunakan Harmed CTS 99 yang merupakan alat bantu untuk pendengaran tanpa menggunakan kabel ini akan membantu, sebab alat ini merupakan produk berkualitas. Selain itu, jika anda melihat tampilan warnannya yang hampir sama menyerupai warna kulit. Sehingga tidak begitu jelas terlihat.
    Alat bantu dengar tanpa kabel Harmed CTS 99 didesain dengan menggunakan desain yang praktis dengan harganya yang juga lumayan terjangkau. Jika anda ingin menggunakan Harmed CTS 99 ini ada baiknya berkonsultasi dengan dokter spesialis telinga terlebih dahulu, agar anda mendapatkan saran untuk mengatasi pendengaran anda yang kurang sehat. Jika memang disarankan menggunakan alat bantu dengar maka anda bisa membeli Harmed CTS 99 di apotik terdekat. Harga Harmed CTS 99 yang dibandrol disetiap apotik memang berbeda, tetapi rata – rata dibandrol dengan harga Rp. 155.000 rupiah. Harga yang murah untuk jenis alat bantu dengar yang berkualitas.
  3. Hearing Aid Cyber sonic

    Tidak hanya orang tua saja yang biasanya menggunakan alat bantu dengar. Bahkan beberapa di antaranya ada juga anak – anak yang biasanya lahir dengan masalah pada pendengaran. Menggunakan alat bantu dengar harus dengan petunjuk dokter agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda juga umur pengguna. Selanjutnya anda bisa mencoba untuk menggunakan As Seen On TV yang merupakan alat bantu untuk pendengaran. Biasanya disebut juga dengan Hearing Aid Cyber Sonic. Untuk alat As Seen On Tv ini dapat digunakan untuk segala usia. Tidak hanya itu alat bantu dengar ini dirancang sangat praktis karena diletakkan pada bagian telinga belakang tanpa menggunakan adanya kabel yang panjang.
    Memilih alat bantu pendengaran memang tidak bisa sembarangan, jika anda salah pilih bisa – bisa tidak akan membantu. As Seen On TV ini bisa menjadi salah satu alternative yang sering digunakan para dokter untuk mengatasi masalah pada pendengaran. Tidak hanya itu alat bantu dengar lansia ini juga menggunakan batrai jam dengan tipe LR44 yang sangat mudah untuk didapatkan, sehingga akan memudahkan jika batrainya sedang habis. Selain itu alat ini bisa digunakan dibagian kiri atau kanan, jadi tidak akan menyulitkan dan terbaut dari bahan plastic. Harga Hearing Aid Cyber sonic di apotik-apotik dibandrol juga sangat murah, sekitar Rp. 90.000 rupiah saja, anda bisa mendapatkannya di apotik terdekat.
  4. Axon K88

    Kerusakan pendengaran banyak sekali penyebabnya, dan setiap penyebab memiliki cara penanganannya masing – masing. Jika pendengarannya memang sudah sangat parah, maka biasanya harus menggunakan alat bantu untuk pendengaran. Alat bantu dengar untuk orang tuli mencarinya memang mudah, tetapi memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan harus sesuai dengan saran dari dokter agar tidak salah pilih. Axon K88 adalah salah satu merk alat bantu dengar yang dengan mudah di temui di apotik terdekat. Berbeda dari alat bantu dengar lainnya, Axon K88 hadir untuk digunakan pada bagian dalam telinga jadi tidak terlihat bahwa anda sedang mengalami masalah pada pendengaran.
    Axon K88, adalah alat bantu dengar yang bisa anda konsultasikan dengan dokter ketika anda diharuskan menggunakan alat bantu dengar. Kelebihan dari Axon K88 selain memang alatnya ada di dalam telinga, alat ini menggunakan batrai yang bisa di charge. Jadi anda tidak perlu membeli batrainya ketika habis sebab anda bisa menchargernya. Bukan hanya itu, masih banyak kelebihan yang dimiliki oleh Axon K88, misalnya alat suara bisa diatur sesuai dengan kebutuhan dan bisa menghasilkan suara yang jernih. Kualitas dari Axon K88 memang tidak bisa diragukan lagi. Harga Axon K88 yang dibandrol di apotik kurang lebih sekitar Rp. 330.000 rupiah untuk alat bantu dengar yang bagus. Lihat juga obat apotik lainnya: Bahaya Dan Nama Obat Penenang Di Apotik Yang Dijual Bebas Paling Banyak Dipakai.
  5. Axon tipe X136 pocket

    Untuk beberapa lansia yang memang pendengarannya sudah sangat menurun, dokter akan menyarankan untuk menggunakan alat bantu dengar. Alat bantu dengar yang digunakan untuk para lansia memang sangat banyak jenisnya. Salah satunya adalah Axon tipe X136 Pocket yang bisa digunakan dalam kantong. Banyak manfaat yang didapatkan dari Axon tipe X136, salah satunya alat ini menggunakan batrai AA yang sudah banyak tersedia di toko – toko. Jadi jika batrainya habis anda bisa mencarinya dengan mudah di toko ataupun di supermarket. Alat bantu dengar ini memang sangat cocok untuk digunakan untuk lansia.
    Tidak hanya karena cara penggunaannya yang mudah, tetapi alat bantu dengar ini juga memiliki volume yang sangat keras dan batrainya sangat awet untuk digunakan.Harga yang dibandrol juga tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan Axon K88. Harga Axon tipe X136 pocket cuma Rp. 127.000 rupiah. Anda bisa mendapatkannya di apotik – apotik terdekat. Tetapi sebelum membelinya ada baiknya anda berkonsultasi dulu dengan dokter spesialis telinga.
Itulah beberapa merk dari alat bantu dengar terkecil yang biasanya di jual di apotik terdekat. Agar lebih aman untuk penggunaanya anda juga harus tahu penyebab dan obat untuk pendengaran anda yang sedang menurun. Sehingga menggunakan alat bantu pendengarannya juga sesuai dengan kebutuhan. Untuk itu, sebelum memilih produk yang tepat, ada baiknya untuk memeriksakan terlebih dahulu pada dokter spesialis dan mengkonsultasikan merk apa yang tepat yang sesuai kebutuhan anda, sekian ulasan dari obatapotik.com . Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait