Obat Amandel Di Apotik Untuk Dewasa Yang Bagus Dari Dokter Dan Harganya

Loading...
Loading...
Nama Obat amandel di apotik dan harganya - beberapa orang pernah merasakan amandel, sebuah radang yang berada di daerah batasan antara mulut dan tenggorokan. Sebenarnya amandel sendiri bukan sejenis penyakit sebab ia termasuk dalam bagian tubuh dan memiliki fungsi utama untuk anak – anak sebagai penyaring untuk kuman dan bakteri yang hendak masuk menuju tubuh. Seiring dengan bergulirnya waktu fungsi dari radang amandel ini dapat digantikan dengan organ tubuh lainnya untuk menghadapi masuknya bakteri yang berbahaya. Sehingga akan memunculkan infeksi radang dan sering muncul dikarenakankan beberapa sebab. Untuk itu amandel sendiri butuh penanganan, selain dengan operasi anda bisa menggunakan beberapa jenis obat.

Jenis – Jenis Obat Untuk Mengatasi Amandel yang tersedia di apotek


Ya, silahkan simak satu persatu obat apotik amandel yang bisa anda dapatkan secara bebas:
  1. Menggunakan Lamandel

    Dari namanya saja sudah diketahui bahwa obat ini memang di khususkan untuk mengatasi amande. Lamandel memang menjadi salah satu merk obat amandel di apotik yang mudah ditemui. Sebenarnya Lamandel sendiri merupakan obat jamu herbal yang dikemas dangan menggunakan kemasan botol dan terdiri juga dari beberapa sachet terpisah. Obat ini memang sangat membantu untuk mengobati amandel dan aman dikonsumsi anak – anak hingga nanti usia dewasa.
    Manfaat Lamandel
    Manfaat dari Lamandel sendiri dapat digunakan untuk; meredakan nyeri tenggorokan, meredakan batuk pilek, meningkatkan daya tahan tubuh, dan menambah nafsu makan seseorang.
    Kandungan Lamandel
    Obat amandel resep dokter di apotik dengan merk Lamandel ini sebenarnya terbuat dari bahan – bahan yang alami. Kandungan bahan yang digunakan berupa ekstrak rimpang temulawak, ekstrak daun pegagan, dan juga ekstrak daun pecut kuda.
    Efek samping Lamandel
    Efek samping negative ini bisa menyebabkan rasa mual di perut sebab temulawak memiliki bau yang kurang sedap.
    Dosis Lamandel
    Untuk menggunakan Lamandel bagi anak – anak cukup diseduh dua sendok teh dan campurkan dengan 150 cc air hangat. Langsung minum ketika masih hangat, sedangkan untuk orang dewasa anda bisa mengkonsumsi 1 sachet Lamandel setiap harinya.
    Harga Lamandel Di Apotik
    Harga yang dibandrol sekitar Rp. 40.000 rupiah untuk kemasan botol.
  2. Menggunakan Si Kua Shua (Waterelon)

    Jenis obat Watermelon memang ada dua jenis, pertama ada watermelon dengan bentuk tablet dan berupa permen, kemudian yang kedua watermelon Si Kua Shua yang berbetuk bubuk. Obat ini merupakan obat herbal cina yang dapat digunakan untuk mengatasi radang amandel dan mudah di dapatkan di apotik – apotik terdekat.
    Manfaat Si Kua Shua
    Manfaat dari obat Si Kua Shua ini dapat digunakan untuk mengatasi radang tenggorokan dan juga untuk mengatasi radang amandel.
    Dosis dan cara menggunakan Si Kua Shua
    Obat amandel di apotik ini merupakan obat bubuk yang memiliki rasa manis dan dingin, dan anda bisa menyemprotkannya ke bagian mulut anda. Setelah menyemprotkan, efek samping yang dirasakan memang cepat sebab radang amandel yang semula sulit digunakan untuk menelan akan langsung dapat digunakan untuk menelan.
    Efek samping Si Kua Shua
    Untuk efek samping buruknya masih belum diketahui, sebab obat ini terbuat dari bahan – bahan alami yang tidak berbahaya.
    Harga Si Kua Shua Di Apotik
    Harga yang dibandrol di apotik kisaran Rp. 15.000 ribu.
  3. Menggunakan Tricajus

    Selanjutnya anda bisa menggunakan obat Ticajus yang merupakan minuman alami untuk kesehatan. Di dalamnya terdapat zat – zat dari tumbuhan yang memberikan banyak khasiat.
    Manfaat Tricajus
    Obat ini memiliki banyak manfaat, selain dapat digunakan untuk menyembuhkan amandel dapat juga digunakan untuk; mengingkatkan fungsi tubuh kembali normal, membantu meningkatkan keseimbangan hormonal, dan bisa digunakan untuk meningkatkan energy sepanjang hari.
    Kandungan Tricajus
    Bahan – bahan yang digunakan dalam obat amandel di apotik Tricajus ini terdapat; Lepidium Peruvianum Chacon atau MACA, kemudian ada juga Tribulus Terresteris, teh Polyphenols, kemudian juga serbuk jus lemon, Asid Sitrik, dan juga serbuk plum.
    Dosis Tricasus
    Untuk dosis dari obat ini anda bisa menggunakan untuk awal minum 2 kali setengah sachet selama kurang lebih 3 hari. Setelah itu anda bisa minum 2 kali satu hari tiap minumnya 1 sachet, ini jika sudah stabil. Sedangkan jika digunakan untuk pemeliharaan dan penjagaan kesehatan maka anda bisa menggunakan 1 kali 1 sachet untuk sehari.
    Efek samping Tricajus
    Efek samping yang ditimbulkan jika secara negative masih belum ada yang bisa diketahui.
    Harga Tricajus Di Apotik
    Bandrolan harga dari Tricajus di apotik biasanya seharga Rp. 1.000.000 per Box dengan isi 30 sachet. Atau Rp. 100.000 rupiah untuk 3 sachetnya.
  4. Menggunakan Paracetamol

    Obat selanjutnya yang dapat digunakan untuk meredakan amandel adalah paracetamol, memang obat ini tidak dapat digunakan untuk menyembuhkan secara total tapi mampu meredakan. Paracetamol sendiri termasuk dengan golongan analgesic, termasuk dalam kategori obat bebas, dan bisa digunakan untuk anak – anak dan juga dewasa.
    Manfaat Paracetamol
    Dalam mengatasi radang amandel, maka obat amandel di apotik untuk dewasa Paracetamol ini dapat digunakan untuk mengatasi rasa sakit dan radang pada amandel.
    Kontraindikasi Paracetamol
    Kontraindikasi atau peringatan yang didapatkan jika menggunakan Paracetamol ini; tidak dapat digunakan untuk wanita hamil, menyusui, sebab harus disesuaikan dengan anjuran dokter. Kemudian harap berhati – hati pada penggunaan bagi penderita ginjal, gangguan hati, dan beberapa penyakit keras.
    Dosis Paracetamol
    Jika menggunakan Paracetamol untuk mengatasi amandel, ada baiknya anda berkonsultasi dengan dokter nda agar tidak ada efek samping yang buruk yang menimpa.
    Efek samping Paracetamol
    Efek samping yang dapat diberikan oleh obat ini; ruam, pembengkakan, kemudian kesulitan bernafas, gejala alergi, adanya tekanan darah renda, sel darah putih menurun, dan kerusakan pada hati dan ginjal. Hal ini akan terjadi jika anda tidak menggunakan Paracetamol dengan benar.
  5. Menggunakan Aspirin

    Mungkin akan terasa aneh jika menggunakan Aspirin sebagai obat untuk mengobati amandel. Hanya saja peranan yang diberikan sama dengan paracetamol, digunakan untuk meredakan rasa sakit tidak untuk mengobati secara tuntas. Aspirin sendiri merupaan obat anti-inflamasi non steroid yang akan mengatasi infeksi pada amandel juga.
    Manfaat Aspirin
    Manfaat dari obat generik amandel di apotik Aspirin ini dapat digunakan untuk; mengatasi rasa nyeri, radang, dan demam kemudian nyeri pada otot, kepala pusing, dan juga nyeri pada sendiri.
    Kontraindikasi Aspirin
    Kontraindikasi dari obat Aspirin ini tidak dapat digunakan oleh pasien yang memiliki hipersensitif dengan asam asetil salisilat dan juga turuannya. Kemudian tidak dapat digunakan pada ibu hamil dan menyusui, tidak dapat digunakan untuk seseorang yang memiliki fungsi hati dan ginjal berat. Tidak dapat digunakan untuk penderita asma, dan beberapa keadaan lainnya.
    Dosis Aspirin
    Untuk dosis penggunaan Aspirin, anda bisa berkonsultasi dengan dokter anda. Jangan sembarangan menggunakan obat Aspirin tanpa ada dosis yang jelas.
    Efek samping Aspirin
    Efek samping yang ditimbulkan dapat berupa; mual, muntah, pendarahan lambung, reaksi alergi, gangguan pada darah, dan juga gangguan pada jantung dan hati.
Itulah beberapa daftar obat amandel di apotik bekasi dan Palembang dan daerah lainnya yang bisa anda coba salah satunya. Sekian dulu dari kami www.obatapotik.com Semoga Allah memberi kesehatan untuk Anda.

Artikel Terkait