Suplemen Obat Anti Ngantuk Di Apotik 12 Jam Saat Berkendara Motor

Loading...
Loading...
Harga Obat anti ngantuk di apotik- Berada dalam perjalanan jauh membuat seseorang harus menyiapkan stamina yang sangat ekstra. Apalagi jika berkendaranya menggunakan motor, biasanya hal ini sering sekali dirasakan oleh beberapa orang yang senang sekali dengan aktivitas touring dengan motornya. Disaat mengemudi, selain membutuhkan persiapan untuk berkendara tentu saja anda harus kuat untuk tidak tidur selama dalam perjalanan. Untuk itu, anda bisa menggunakan suplemen untuk membantu anda agar tetap merasa fit sepanjang hari. Ketika sedang mengemudi, serangan yang paling diwaspadahi adalah rasa kantuk yang tiba – tiba menyerang.

Beberapa Nama Suplemen Anti Ngantuk di apotek

daftar vitamin Obat Anti Ngantuk Di Apotik 12 Jam Saat Berkendara Motor
Inilah daftar obat antik ngantuk yang bukan alami bisa anda gunkaan untuk suplemen agar tetap segar dan tidak ngantuk
  1. Menggunakan Tabmax

    Pertama, anda bisa menggunakan obat anti ngantuk di apotik dengan merk Tabmax. Obat ini merupakan suplemen dengan kandungan vitamin B kompleks dan juga vitamin C yang bisa digunakan untuk membantu anda agar tidak terserang rasa kantuk ketika dalam perjalanan. Tidak hanya mencegah datangnya kantuk, tetapi suplemen ini juga dapat digunakan untuk mengatasi rasa pegal dan lemas. Suplemen ini digunakan untuk meningkatkan energy dan juga stamina di dalam tubuh, kemudian dapat digunakan konsentrasi, dan juga mencegah terjadinya kantuk.
    Manfaat Tabmax obat apa?
    Manfaat dapat digunakan untuk meningkatkan pasokan energy dan juga stamina. Tidak hanya itu, tetapi juga kebugaran badan selama 12 jam. Tentu saja ini akan sangat cocok untuk anda yang sedang berpergian jauh.
    Dosis Tabmax
    Untuk dosis penggunaan Tabmax sendiri dapat digunakan dalam 1 kali sehari, dengan menggunakan 2 tablet sekaligus, gunakan setelah makan. Jika anda ingin lebih aman untuk menggunakannya maka anda bisa menggunakan sesuai dengan anjuran dokter.
    Kontraindikasi Tabmax
    Obat anti ngantuk 12 jam di apotik dengan menggunakan Tabmax, tidak dapat digunakan untuk seseorang yang sedang hamil. Kemudian seseorang yang memiliki hipersensitif terhadap kandungan obat ini juga tidak dapat menggunakannya.
    Harga Tabmax obat anti gantuk di apotik
    Adapun harga Tabmax tabmax 1 strip isi 4 tab Rp15.000
  2. Menggunakan Holisticare Ester C

    Selanjutnya anda bisa menggunakan Holisticare Ester C yang merupakan salah satu obat anti ngantuk di apotik saan mengemudi mobil dan sering sekali diiklankan di telvisi rumah anda. Mungkin banyak juga dari anda yang sudah pernah dengar tentang suplemen ini. Holisticare Ester C ini dapat digunakan untuk membantu tubuh tetap terasa fit, fresh, dan tidak mudah lelah. Ketika seseorang mudah lelah maka ia juga akan mudah untuk mengantuk.
    Manfaat Holisticare Ester C
    Selain digunakan untuk menjaga tubuh lebih fit, suplemen ini juga digunakan untuk meningkatkan kekebalan tubuh, kemudian digunakan untuk melancarkan metabolism tubuh, digunakan untuk menguatkan tubuh agar tidak terserang penyakit, dan masih banyak juga manfaat yang bisa didapatkan dari suplemen holisticare ester C.
    Dosis Holisticare Ester C
    Nah, menggunakan dosis Holisticare Ester C cukup satu kali dalam sehari dengan menggunakan 1 tablet. Jangan berlebihan sebab bisa juga memberikan efek samping yang kurang baik.
    Efek samping Holisticare Ester C
    Efek samping yang bisa didapatkan bisa menyebabkan diare dan muntah, bisa menyebabkan kulit menjadi kemerahan, adanya kelelahan otot dan insomnia, dan masih banyak yang lainnya. Efek samping akan datang jika penggunaan tidak sesuai.
    Harga Holisticare Ester C diapotel
    Harga Holisticare Ester C sekitar sekira Rp 45.000,-
  3. Menggunakan Vitalong C

    Siapa yang tidak pernah mendengar obat anti ngantuk di apotik Vitalong C? tentunya tidak sedikit orang yang tahu tentang suplemen ini, sebab suplemen ini juga sering digunakan diiklan televisi. Vitalong C adalah vitamin C 500 dengan menggunakan lepas berkala. Suplemen ini sangat efisien digunakan sebab ada granul di dalam vitamin C yang larut juga terhadap tubuh. Menggunakan suplemen ini anda tidak perlu khawatir lagi tentang nyeri lambung.
    Manfaat Vitalong C
    Manfaat yang bisa di dapatkan dari obat ini bisa digunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Sehingga tubuh akan terasa semakin fresh dan tidak ada rasa lelah yang menyerang. Suplemen ini memang dapat digunakan untuk digunakan oleh beberapa orang yang sedang dalam pekerjaan yang berat, atau bisa juga digunakan untuk perokok dan juga para peminum.
    Dosis Vitalong C
    Dosis yang bisa digunakan untuk suplemen Vitalong C ini tidak bisa sembarangan. Anda dapat menggunakannya 1 kali sehari untuk 1 kapsul. Anda bisa mengkonsumsinya setelah makan agar tidak ada efek yang kurang baik pada saluran pencernaan anda. Suplemen ini dijual dengan 1 botol berisi 30 kapsul atau satu strip dengan 4 kapsul.
  4. Menggunakan Enervon C

    Hampir sama dengan beberapa jenis suplemen, selanjutnya anda bisa menggunakan Enervon C sebagai suplemen yang membantu anda tetap fit ketika sedang dihadapkan dengan beberapa keadaan yang berat. Enervon C sendiri merupakan suplemen yang digunakan untuk meningkatkan energy, kemudian digunakan untuk bebebrapa fungsi lainnya. Enervon C menjadi suplemen yang sangat mudah untuk anda temui sebab banyak sekali yang menjualnya, entah itu di apotik atau di supermarket – supermarket terdekat.
    Manfaat Enervon C
    Manfaat yang bisa didapatkan oleh Enervon C ini bisa digunakan untuk meningkatkan energy, meningkatkan system kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Tidak hanya itu, tetapi juga bisa digunakan untuk mengobati pasien yang memilik kekurangan vitamin B dan juga vitamin C.
    Dosis Enervon C
    Nah, untuk dosis penggunaannya sebaiknya anda bisa bertanya langsung pada dokter, agar tidak ada efek samping yang ditimbulkan. Namun yang jelas gunakan suplemen ini setelah anda makan.
    Efek samping Enervon C
    Untuk efek samping yang di dapatkan dari obat ini sangat beragam; bisa jadi kondisi yang semakin penuh gairah, kemudian tiba – tiba ada rasa sakit di jantung, dan juga alergi. Namun jarang adanya efek samping yang seperti itu. Anda bisa membawanya ke dokter terdekat jika ada efek samping yang berbahaya.
    Harga Enervon C di apotik
    Untuk harga Enervon C ini adalah sekitar 45.000,- per 30 Tablet.Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Obat Amandel Di Apotik Untuk Dewasa Yang Bagus Dari Dokter Dan Harganya.
  5. Menggunakan Fatigon

    Suplemen yang satu ini menjadi salah satu suplemen yang sangat legendaris, dan sudah sering didengar di televisi. Fatigon juga bisa anda gunakan untuk mengatasi tubuh yang lemah dan menyebabkan kantuk. Fatigon ini memiliki komponenan yang sangat penting dan sering dibutuhkan tubuh. Proses ini akan membantu untuk semakin cepat menyediakan tenaga.
    Manfaat Fatigon
    Ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari suplemen Fatigon, di antaranya; suplemen dapat digunakan untuk mengatasi rasa lemah, lelah, dan juga lunglai. Dapat digunakan juga untuk menetralkan racun yang ada di dalam tubuh dan bisa digunakan untuk memperlancara ammonia dan CO2 yang tidak digunakan oleh tubuh. Jadi ini akan sangat membantu untuk membuat tubuh semakin kuat.
    Dosis Fatigon
    Dosis yang dapat digunakan cukup 1 tablet untuk sehari, dan gunakan setelah anda makan agar tidak ada efek samping yang menimpa saluran pencernaan anda.
    Efek samping Fatigon
    Efek samping dari obat anti ngantuk yg ada di apotik Fatigon ini bisa berupa; merasa bersemangat, kemudian jantung terpacu sedikit lebih cepat, dan juga dapat terjadi adanya gangguan tidur atau insomnia.
    Harga Fatigon di apotik
    Untuk harga Fatigon terbaru adalah Rp 3500,- per Strip isi 4 kaplet.
Itulah sedikit informasi mengenai vitamin obat anti ngantuk di apotik saat berkenderaan motor yang bisa diberikan oleh www.obatapotik.com . Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait