Daftar Harga Tablet Obat Asma Di Apotik Yang Bagus Tersedia

Nama Obat Asma Di Apotik- Asma menjadi salah satu penyakit yang sering datang menyerang masyarakat Indonesia. Beberapa orang yang mendidap asma akan merasa kesulitan untuk bernafas, penyakit ini merupakan salah satu penyakit yang kronis dengan jangka yang panjang dibagian saluran pernafasan. Hal ini akan ditandai dengan adanya peradangan dan juga peyempitan dari saluran nafas dan menimbulkan sesak nafas.

Daftar Harga Tablet Obat Asma Di Apotik Yang Bagus

Penyebab dari penyakit asma juga banyak, mulai dari infeksi paru – paru, kemudian karena adanya alergi, atau bisa juga adanya paparan zat di udara yang kurang sehat. Jika anda memiliki asma maka anda bisa menggunakan obat yang ada di apotik.

Daftar Obat Asma Di Apotik Yang Bagus Tersedia

Macam – macam obat asma yang ada di apotik Tablet yang diminum

Yuk , lihat obat apotik asma dan penjelasannya di bawah ini:
  1. Menggunakan Teofilin

    Pertama, anda bisa menggunakan Teofilin. Obat ini termasuk dalam kelompok golongan kelompok obat xanthine bronchodilator dan termasuk juga dalam kategori obat resep. Obat ini dapat dikonsumsi untuk dewasa dan juga anak – anak. Hadir dalam kemasan tablet dan juga kapsul.
    Manfaat Obat Teofilin
    Manfaat dari obat asma ampuh di apotik Teofilin ini dapat digunakan untuk mengatasi gejala yang muncul akibat dari gangguan atau obstruksi saluran pernafasan misalnya seperti; asma, bronchitis, emfisema, dan juga penyakit paru kronis.
    Kontraindikasi Obat Teofilin
    Obat ini memiliki kontraindikasi dimana pasien memiliki keadaan tidak bisa menggunakan obat ini ketia; pasien sedang hamil, merencanakan kehamilan, kemudian menyusui, dan pasien memiliki hipersensitif terhadap kandungan obat ini.
    Dosis Obat Teofilin
    Obat ini memiliki dosis untuk orang dewasa secara umum 300 – 600 mg per hari. Namun untuk lebih amannya lagi anda bisa berkonsultasi dengan dokter agar disesuaikan dengan kondisi anda dosis yang akan digunakan.
    Efek samping Obat Teofilin
    Karena obat terbuat dari bahan kimia, maka efek samping yang bisa digunakan bisa menyebabkan; mual dan muntah, sakit kram perut, datek jantung menjadi lebih cepat, kemudian ada gangguan tidur, ada diare, kehilangan selera makan, dan sering buang air kecil juga terasa sakit kepala. Apabila ada efek samping yang berbahaya anda bisa menghubungi dokter terdekat.
    Harga Obat Teofilin di apotik
    Harga Teofilin satu 1 srip 10 table : Rp 4000.-
  2. Menggunakan Obat Antikolinergik

    Selanjutnya anda bisa menggunakan antikolinergik yang bisa digunakan untuk memperbaruhi fungsi persarafan. Namun tetap saja, obat ini juga menggunakan resep dokter untuk menggunakannya sekalipun anda bisa menemui obat ini dengan mudah di apotik terdekat.
    Manfaat Obat Antikolinergik
    Manfaat obat ini ada beberapa seperti; digunakan untuk mengatasi kelainan pada saluran nafas seperti asma, infeksi saluran nafas bawah. Tidak hanya itu, tetapi obat ini juga bisa digunakan untuk melancarkan saluran pencernaan, kemudian saluran kencing, mengatasi kelainan pada jantung, dan juga digunakan sebagai obat insomnia dan lain sebagainya.
    Dosis Obat Antikolinergik
    Obat ini memiliki dosis yang berbeda dari dokter, setiap penyakit atau keluhan yang dikeluarkan akan memiliki penanganan yang berbeda juga. Untuk lebih aman menggunakan obat asma di apotik Antikolinergik ini sebaiknya anda mengikuti aturan dari dokter dan berkonsultasi agar tidak ada efek samping yang buruk menimpa anda.
    Efek samping Obat Antikolinergik
    Obat ini juga bisa menyebab efek samping berupa; rasa tidak seimbang, mulut terasa kering, mata terasa kering, sakit pada tenggorokan, kulit juga menjadi kering, kadang ada kemerahan pada kulit, suhu badan menjadi meningkat, merasakan silau kemudian pandangan kabur, denyut jantung lebih cepat, dan lain sebagainya. Jika ada efek samping yang buruk ketika menggunakan obat asma di apotek anda bisa membawanya langsung ke doter terdekat.
    Harga Obat Antikolinergik di apotik
    Harga Antikolinergik : -
  3. Menggunakan Obat Kortikosteroid

    Kortikosteroid yang termasuk dalam golongan obat steroid anti inflamasi ini dapat digunakan untuk mengobati penyakit asma yang sering datang menyerang. Termasuk dalam kategori obat resep yang bisa digunakan untuk anak – anak dan dewasa. Hadir dalam bentuk tablet, cair, suntik, hirup, dan juga oles.
    Manfaat Obat Kortikosteroid
    Obat ini memiliki beberapa manfdaat diantaranya; dapat digunakan untuk mengatasi asma, kemudian digunakan untuk meredakan pembengkakan, kemerahan, gatal – gatal, dan juga reaksi alergi.
    Kotraindikasi Obat Kortikosteroid
    Obat ini memiliki keadaan kontraindikasi, atau keadaan dimana pasien tidak dapat menggunakan obat ini seperti; ibu hamil dan menyusui, kemudian lansia, dan juga pasien yang memiliki hipersensitif terhadap kandungan obat kortikosteroid. Untuk itu menggunakannya harus sesuai dengan dengan anjuran dokter.
    Dosis  Obat Kortikosteroid
    Dosis yang digunakan harus dengan resep dokter, sebab setiap keluhan akan memiliki dosis yang berbeda untuk menyembuhkan.
    Efek samping Obat Kortikosteroid
    Efek samping yang ditimbulkan oleh kostikosteroid sangat banyak tergantuk jenisnya. Untuk Kortikosteroid hirup; menyebabkan sariawan, mimisan, suara serak, batuk, jamur pada rongga mulut, dan juga resiko penderita penyakit paru. Untuk kortikosteroid suntik; dapat menyebabkan infeksi, nyeri, otot melemas dan lain sebagainya. Dan untuk tablet; dapat meningkatkan nafsu makan, adanya jerawat, perubahan mood tiba – tiba dan masih banyak lainnya.
    Harga Obat Kortikosteroid di apotik
    Harga Kortikosteroid: -
  4. Menggunakan Obat Accolate

    Obat ini merupakan salah satu obat yang digunakan untuk merawat penyakit asma dan beberapa kondisi lainnya. Termasuk dalam obat resep yang bisa didapatkan jika anda menggunakan saran atau resep dari dokter agar penggunaannya jauh lebih aman.
    Manfaat Obat Accolate
    Obat ini memiliki manfaat untuk menyembuhkan penyakit asma yang diderita oleh pasien. Cara yang digunakan dengan memblokir zat alami tertentu sehingga dapat memudahkan untuk bernafas.
    Dosis Obat Accolate
    Untuk dosis yang digunakan harus sesuai dengan anjuran dokter. Sebab penggunaan untuk obat ini harus disesuaikan dengan keadaan pasien dan seberapa parah pasien menderita gangguan asma. Jadi sebaiknya berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum anda menggunakannya.
    Efek samping Obat Accolate
    Obat asma di apotik ini memiliki efek samping yang bisa menyerang, seperti; perasaan sakit, kemudian ada sakit perut, muntah, penolakan alergi, nyeri otot, dan juga peningkatan kadar enzim hati. Jika ada efek samping berbahaya yang didapatkan segera hubungi dokter terdekat anda.
    Harga Obat Accolate di apotik
    Harga Accolate sekitar 12,000.- per strip. Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Kumpulan Tips Dan Obat Susah Tidur Di Apotik Paling Ampuh.
  5. Menggunakan Obat Cromolyn

    Selanjutnya, anda bisa menggunakan obat Cromolyn yang juga cukup terkenal jika anda mencari di apotik – apotik terdekat. Obat ini memang bisa digunakan untuk mengatasi asma, namun untuk keamanan anda sebaiknya anda tidak menggunakan obat ini sembarangan ada baiknya jika menggunakan resep dari dokter. Obat ini termasuk dalam obat kelas yang bisa bekerja untuk mencegah sel yang menyebabkan alerg melepaskan zatnya.
    Manfaat Obat Cromolyn
    Selain digunakan untuk menyembuhkan penyakit asma yang sedang kambuh, obat ini juga digunakan untuk mengobati alergi yang ada pada tubuh, entah itu pada kulit atau juga pada perut.
    Dosis Obat Cromolyn
    Dosis dari obat ini harus sesuai dengan takaran dokter sebab bisa menyebabkan efek samping berbahaya jika tidak digunakan dengan dosis yang tepat. Untuk menentukan dosis, tentu saja anda harus berkonsultasi tentang apa yang dikeluhkan, sebab dokter memberikan dosis juga sesuai dengan kondisi pasien.
    Harga Obat Cromolyn di apotik
    Harga Cromolyn:-
Itulah beberapa informasi dari kami obatapotik.com yang bisa anda dapatkan seputar obat asma di apotik. Untuk membantu menyembuhkan asma anda, ada baiknya anda tidak menggunakan obat sembarangan dan berkonsultasi dengan dokter anda. Semoga bermanfaat.
Loading...
Previous Post
Next Post