Daftar Obat Herpes Genital Di Apotik Yang Tersedia Dijual Bebas

Loading...
Loading...
Nama Obat Herpes Genital Di Apotik- Herpes menjadi salah satu penyakit kulit yang kerap dialami banyak orang. Banyak sekali jenis herpes dan berbeda – beda juga cara untuk mengatasi Herpes. Salah satu jenis herpes adalah herpes genital, herpes genital adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh adanya virus herpes simplex yang menyerang.

Biasanya ada dengan ditandai bentol – bentol berair pada alat kelamin, kemudian anus, atau juga pada mulut. Herpes genital ini biasanya menyebar melalui sentuhan, namun lebih seringnya menyebar dikarenakan melakukan hubungan seksual. Ada dua jenis virus herpes simplex ada yag tipe 1 dan tipe2, untuk tipe 1 disebut juga HSV1 atau harpes oral yang menyebabkan bentol berair disekitar mulut dan bibir. Selanjutnya ada herpes genital yang disebut dengan herpes simplex tipe 2 atau HSV 2.

Obat Herpes Genital Yang Tersedia Di Apotik

Nama – Nama Obat Herpes Genital Yang Ada Di Apotik – Apotik Terdekat

Inilah daftar merk obat herpes yang tersedia di apotek terdekat anda:
  1. Menggunakan Famciclovir

    Obat pertama yang bisa anda ikuti adalah Famciclovir, obat ini dapat digunakan untuk mengatasi herpes genital. Obat ini ditemukan di apotik, namun untuk lebih amannya lagi anda bisa menggunakan obat ini sesuai dengan resep dari dokter.
    Manfaat Famciclovir
    Manfaat dari obat herpes genital di apotik Famciclovir adalah dapat digunakan untuk perawatan luka dingin, kemudian lepuh demam, bulu kemaluan, siananaga, adanya infeksi dan beberapa kondisi lainnya. Mengatasi herpes genital juga bisa menggunakan Famciclovir.
    Kontraindikasi Famciclovir
    Peringatan atau kontraindikasi dari obat ini tidak dapat digunakan untuk seseorang yang berencan hamil, sedang hamil, atau juga sedang memberikan asi. Pada pasien yang memiliki masalah hati atau ginjal, maka harus dengan saran dokter untuk menggunakannya. Jangan melakukan hubungan seksual terebih dahulu selama masa pengobatan. Dan jangan mengoprasikan mesin atau mengemudi selepas minum obat ini.
    Dosis Famciclovir
    Dosis untuk menggunakan obat ini seharusnya sesuai dengan dosis dari dokter dan sesuai dengan seberapa parah keadaan pasien. Jangan menggunakan obat ini sembarangan, sebab dapat menyebabkan efek samping yang berbahaya.
    Efek samping Famciclovir
    Efek samping yang ditimbulkan oleh obat herpes genital di apotik Famciclovir dapat berupa; mengantuk, sakit pada kepala, rasa sembelit, paresthesia, mual, dan juga migren. Jika memang terdapat efek samping yang berbahaya, maka anda bisa membawanya ke dokter terdekat untuk mendapatkan perawatan.
    Harga Famciclovir di apotik
    Harga Famciclovir  Rp. 50,135
  2. Menggunakan Palovir Cream

    Selanjutnya anda bisa menggunakan Palovir Cream yang termasuk obat untuk mengatasi virus herpes genetial. Obat ini memang diciptakan untuk mengatasi beberapa masalah kulit atau masalah tubuh yang disebabkan oleh virus.
    Manfaat Palovir Cream
    Merk Obat herpes genital di apotik Palovir Cream ini memiliki manfaat dapat digunakan untuk; mengobati herpes simplex, kemudian digunakan untuk mengatasi herpes zoster, digunakan untuk mengatasi herpes genital, dan juga cacar.
    Kontraindikasi Palovir Cream
    Palovir Cream juga memiliki indikasi dimana tidak dapat digunakan untuk; pasien yang memiliki riwayat alergi dengan kandungan acyclovir dan calsiclovir.
    Dosis Palovir Cream
    Dosis untuk menggunakan obat ini ada baiknya menggunakan dosis yang diberikan oleh dokter. Namun, secara umum untuk menggunakannya anda bisa mendapatkan dosis umum dengan mengoleskan obat ini 5 kali setiap 4 jam, tanpa menggunakan dosis malam. Durasi untuk menggunakan obat ini bisa antara 5 – 10 hari.
    Efek samping Palovir Cream
    Efek samping yang diberikan obat ini dapat menyebabkan; adanya rasa terbakar atau tersengat pada kulit yang sedang sakit. Tidak hanya itu, dapat juga menyebabkan kulit yang bersisik dan kulit menjadi gatal.
    Harga  Palovir Cream di apotik
    Harga  Palovir Cream Rp. 40.930,-
  3. Menggunakan Acyclovir Topical

    Acyclovir topical merupakan obat yang dapat ditemui di apotik dengan mudah, obat ini merupakan obat yang digunakan untuk mengatasi luka melepuh yang diakibatkan oleh virus herpes simpleks. Obat ini juga dapat membantu untuk mencegah pertumbuhan dari virus herpes yang sering menyerang. Acyclovir topical ini termasuk obat oles yang masuk dalam golongan antibakteri, dan termasuk dalam kategori obat resep. Jadi untuk menggunakannya anda harus menggunakan resep dari dokter. Obat ini dapat digunakan untuk anak – anak dan orang dewasa.
    Manfaat Acyclovir topical
    Obat herpes genital di apotik Acycloir topical ini bermanfaat untuk mengobati infeksi akibat dari virus herpes simpleks.
    Kontraindikasi Acyclovir topical
    Obat ini memiliki kontraindikasi berupa; tidak dapat digunakan untuk wanita hamil, menyusui, atau bagi wanita yang merencanakan kehamilan. Tidak dapat digunakan untuk pasien dengan yang memiliki riwataya hipersensitif terhadap kandungan Acyclovir topical.
    Dosis Acyclovir topical
    Untuk menggunakan obat ini harusnya anda mengikuti resep dari dokter agar tidak ada efek samping yang berbahaya. Namun dosis umumnya, anda bisa menggunakan obat ini 4 -7 kali dalam satu hari dan digunakan selama 4 – 10 hari.
    Efek samping Acyclovir topical
    Efek samping dari obat ini dapat menyebabkan; kulit kering dan mengelupas, kemudian akan ada rasa gatal – gatal. Jika ada efek samping berbahaya lainnya maka anda bisa membawanya ke dokter agar mendapatkan penanganan yang tepat.
    Harga Acyclovir topical di apotik
    Harga Acyclovir rp 4000,-
  4. Menggunakan Acyclovir Tablet

    Selanjutnya yang dapat anda gunakan masih sejenis Acyclovir namun bentuknya tablet dan anda bisa menggunakannya untuk mengatasi herpes genital juga. Obat ini ditemukan dengan mudah di apotik – apotik terdekat dan termasuk dari obat dengan golongan antibakteri. Sebenarnya obat ini termasuk dalam obat resep dimana anda harus menggunakan resep jika ingin menggunakan obat ini.
    Manfaat Acyclovir tablet
    Obat herpes genital di apotik Acyclovir tablet ini bermanfaat untuk mengobati infeksi virus varisela zoster. Tidak hanya itu, obat ini juga dapat digunakan untuk mengobati dan juga mencegah infeksi virus herpes simpleks.
    Kontraindikasi Acyclovir Tablet
    Kontraindikasi obat Acyclovir tablet; tidak dapat digunakan untuk wanita yang berbencana hamil, wanita hamil, dan wanita yang menyusui. Banyak minuma air sebab dapat menyebabkan dehidrasi. Untuk pasien yang memiliki riwayat hipersensitif dengan kandungan Acyclovir maka tidak dapat menggunakannya.
    Dosis Acyclovir Tablet
    Dosis menjadi bagian yang sangat penting, untuk menggunakannya anda bisa mengikuti resep dokter atau dosis umum. Gunakan sekitar 600 – 1000 mg dalam satu hari.
    Efek samping Acyclovir tablet
    Efek samping yang ditimbulkan; sakit perut, diare, sakit kepala, ruam yang terasa gatal, demam, dan merasa lelah juga mengantuk.
    Harga Acyclovir Tablet di apotik
    Harga Acyclovir 400mg @10 Tablet: Rp 7.500,-Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Nama Obat Penahan Kantuk Di Apotik Supaya Tidak Ngantuk.
  5. Menggunakan Gho Siah

    Gho Siah juga merupakan obat yang dapat digunakan untuk mengatasi herpes pada genital dan terbuat dari bahan herbal yang alami.
    Manfaat Gho Siah
    Dapat digunakan untuk mengobati herpes genitial yang menyerang dan mencegah virusnya menyebar.
    Dosis Gho Siah
    Dosis dari obat herpes genital di apotik Gho Siah ini dapat anda gunakan 3 kali dalam satu hari.
    Efek samping Gho Siah
    Karena terbuat dari bahan alami, obat ini tidak berbahaya dan aman untuk digunakan. Jika memang ada efek samping setelah penggunaan maka anda bisa memeriksakannya pada dokter untuk mendapatkan penanganan.
Itulah beberapa informasi yang bisa diberikan seputar cara mengobati herves dangan obat herpes genital di apotik dengan cepat dari kami www.obatapotik.com . Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait