Obat Jamur Kulit Di Apotik Pada Kepala, Selangkangan Dan Kaki

Loading...
Loading...
Salep Obat jamur kulit di apotik - Bukan hanya tubuh bagian dalam saja yang butuh perawatan akan kesehatannya, tetapi anda juga butuh untuk merawat kesehatan. Sebab banyak sekali penyakit yang dapat menyerang kulit dan bisa juga menyebabkan hal yang berbahaya. Misalnya saja jamur yang sering datang sebagai masalah yang paling banyak ditemui di daerah kulit. Banyak sekali jenis jamur yang bisa menyerang, dan tentu saja itu akan mengganggu anda.

Nama Obat Jamur Kulit Di Apotik Pada Kepala, Selangkangan Dan Kaki

Obat yang digunakan untuk menyembuhkan jamur juga tidak sedikit, tetapi tetap saja anda butuh mengetahui jenis jamur dan apa yang bisa digunakan sebagai obat.


Obat Jamur Kulit Di Apotik Pada Kepala, Selangkangan Dan Kaki

Macam – macam obat jamur tanpa resep di apotik

Inilah daftar obat jamur pada kulit yang ada di apotek bisa anda gunkan.
  1. Menggunakan Fungiderm

    Sering kita mendengar kata Fungiderm, obat jamur kulit di apotik memang sering sekali muncul di iklan TV sehingga kita sangat familiar dengan namanya. Tetapi memang Fungiderm bisa digunakan untuk mengatasi jamur yang datang pada kulit anda.
    Manfaat Fungiderm
    Fungiderm memiliki manfaat untuk mengatasi jamur pada kulit, banyak juga jamur kulit yang bisa diatasi oleh Fungiderm, misalnya saja dermatofit, kandida, dan juga beberapa jenis jamur lainnya.
    Kontraindikasi Fungiderm
    Setiap obat memang memiliki kontraindikasi dimana pasien tidak dapat menggunakan obat Fungiderm. Untuk pasien yang menderita hipersensitif terhadap Clotrimazole tidak bisa menggunakan Fungiderm sebagai obat untuk menyembuhkan jamur pada kulit.
    Kompoisi Fungiderm
    Untuk bahan yang digunakan pada Fungiderm hanya berupa Clotriazole sebanyak 1%. Obat Fungiderm ini bisa ditemukan di beberapa toko apotik terdekat anda.
    Dosis penggunaan Fungiderm
    Seperti merk obat jamur kulit di apotik lainnya, menggunakan Fungiderm juga harus aturan penggunaan agar tidak ada efek samping yang berbahaya jika salah penggunaanya. Untuk aturan pakai oleskan krim Fungiderm secukupnya 2 – 3 dalam sehari pada bagian yang terserang jamur. Lakukan selama 10 – 14 hari secara teratur.
    Harga Fungiderm di apotik
    Bisa anda dapat dengan uang : Rp 14.000,-
  2. Menggunakan Daktarin

    Daktarin merupakan salep obat jamur kulit di apotik paling ampuh selanjutnya yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur. Daktarin mengandung zat aktif miconazole yang masuk dalam golongan imidazole. Daktarin bisa diguunakan tanpa menggunakan resep dokter.
    Kadungan Daktarin
    Daktarin merupakan salah satu obat yang menggunakan miconazole nitrate sebagai bahan kandungan aktif sebanyak 2 %. Miconazole memang salah satu bahan aktif yang bisa digunakan untuk mengatasi jamur pada kulit.
    Manfaat Daktarin
    Manfaat yang bisa didapatkan dari Daktarin ini bisa digunakan untuk mengobati infeksi jamur pada kulit. Penggunaannya bisa pada sela – sela kaki, kemudian pada kuku, pada lipatan kulit, pada paha, pada kepala, dan beberapa bagian jamur yang ada di kepala.
    Kontraindikasi Daktarin
    Obat jamur kulit di apotik Daktarin juga memiliki kontraindikasi, dimana tidak dapat digunakan untuk pasien dengan hipersensitif terhadap miconazole atau beberapa obat dengan golongan imidazole lainnya.
    Efek samping Daktarin di apotik
    Untuk efek sampingnya dapat berupa; rasa panas, ertema, edema, rasa gatal, rasa seperti terbakar, kemudian pedih, urtikaria, dan kejadian iritasi pada umumnya. Tidak hanya itu, penggunaan yang tidak sesuai aturan maka akan melemahkan kondom lateks dan juga diagrama.
    Harga Daktarin Di Apotik
    daktarin obat jamur selangkangan dan kulit lainnya ini dibandrol dengan harga 35.000,- dan untuk bedak daktarin sendiri sekitar 55.000 rupiah.
  3. Menggunakan Lamisil Cream

    Lamisil Cream merupakan obat yang memang dikhususkan untuk perawatan pada infeksi jamur dan beberapa kondisi lainnya. Tersedia dalam bentuk cream dan bisa ditemukan di beberapa apotik terdekat rumah anda.
    Dosis Lamisil Cream
    Setiap obat yang berbahan kimia memiliki aturan pakai dan harus digunakan dengan sesuai. Lamisil Cream ini dapat digunakan dengan cara mengoleskannya sedikit saja pada area kulit yang sedang terserang jamur. Gunakan 2 – 3 kali dalam satu hari sampai jamur sembuh.
    Kandungan Lamisil Cream
    Untuk kandungan yang ada pada krim obat jamur kulit di apotik Lamisil Cream ini ada terbinafine hydrochloride yang dapat digunakan untuk mengobati penyakit jamur yang ada di kulit.
    Efek samping Lamisil Cream
    Karena terbuah dari bahan – bahan kimia, ada efek samping yang mengikuti berupa; diare dan juga sakit perut. Jika anda mengalami efek samping yang tidak sesuai maka and abisa menghubungi dokter terdekat.
    Peringatan Lamisil Cream
    Bagi pasien yang menggunakan obat Lamisil Cream, sebaiknya tidak menggunakan minuman beralkohol, kemudian untuk yang berencana hamil sebaiknya tidak emnggunakan, begitu juga untuk yang hamil dan menyusui. Tidak bisa terkena sinar matahari lebih lama sebab akan membakar kulit anda.
    Harga Lamisil Cream di apotik
    Adapun harga salep Lamisil ini sekitar 30.000,-.
  4. Menggunakan Interbi Cream

    Selanjutnya ada Interbi Cream sebagai salah satu obat jamur kulit di apotik. Obat ini memang didedikasikan untuk membantu perawatn infeksi jamur pada kuku dan beberapa kondisi lainnya. Interbi Cream ini memiliki kanudungan aktif dari Terbinafine Hcl dan tersedia dalam bentu cream atau obat oles. Seperti obat jamur yang lainnya, obat Interbi Cream ini juga mudah ditemui, anda bisa menemukan obat ini di apotik – apotik terdekat di rumah anda.
    Efek samping Interbi Cream
    Karena terbuat dari bahan kimia, tentu saja Interbi Cream akan memiliki efek samping. Tapi biasanya efek samping yang timbul tidak berbahaya dan bisa hilang dengan sendirinya. Efek samping bisa beruapa; diare, sakit perut, perubahan rasa sementara, kemdian sakit pada dada, dan detak jantug yang menjadi tidak teratur secara tiba – tiba.
    Cara penggunaan yang benar Interbi Cream
    Agar tidak ada efek samping yang buruk, ketika menggunakan obat Interbi Cream, sebaiknya anda tidak menggunakan alcohol. Kemudian untuk yang hamil dan menyusui sebaiknya tidak menggunakan. Sedangan untuk yang berbencana hamil sebaiknya juga tidak menggunakan. Jangan sampai terkena paparan sinar matahari yang terlalu berkepanjangan.
    Harga Interbi Cream di apotik
    Hagra obat jamur Interbi Cream di apotik adalah dibandrol
    Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Vitamin, Suplemen Dan Obat Pemutih Kulit Di Apotik Kimia Farma Terdekat Yang Murah. Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Vitamin, Suplemen Dan Obat Pemutih Kulit Di Apotik Kimia Farma Terdekat Yang Murah.
  5. Pakai Obat alergi pada kulit Lotrimin

    Selanjutnya anda bisa menggunakan Lotrimin sebagai obat jamur kulit di apotik. Obat ini bisa digunakan untuk kandidiasis dan pitiriasis varsicolor.
    Kemasan Lotrimin
    Ada dua jenis kemasan dari Lotrimin, yang pertama tube 5 gram cream dengan 1%. Sedangkan untuk satu lagi tube 10 gram dengan 1%.
    Kandungan Lotrimin
    Untuk kandungannya mengandung Clotrimazole 10 mg, dan bisa digunakan untuk mengobati infeksi jamur pada kulit anda.
    Manfaat Lotrimin
    Obat ini memiliki manfaat dapat digunakan untuk mengobati jamur, kemudian dapat digunakan juga menyembuhkan jamur pada sela – sela jari dan kaki, kemudian pada kuku, pada lipatan kulit, pada paha, dan juga beberapa pada bagian lainnya.
    Kontraindikasi Lotrimin
    Untuk kontraindikasi dari obat Lotrimin ini tidak dapat digunakan pada pasien yang memiliki hipersensitif pada clotrimazole atau beberapa obat dengan golongan imidazole lainnya.
    Efek samping Lotrimin
    Efek samping yang ditimbulkan biasanya berupa panas, eritema, edema, kemudianrasa gatal, dan seperti terbakar, rasa pedih, kemudian urtikaria, dan juga kejadian iritasi umum yang lainnya.
    Perhatian untuk Lotrimin
    Segera hentikan penggunaan jika mulai muncul ruam kulit atau beberapa tanda yang lainnya yang menunjukkan adanya reaksi pada alergi. Setelah itu anda juga harus menjaga keamanan dan juga efektivitas pada anak – anak yang usianya di bawah 3 tahun. Harga Lotrimin di apotik terdekat anda bisa langsung tanyakan langsung.
Itulah informasi dari obatapotik.com tentang merek obat jamur kulit di apotik yang bisa anda pilih. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait