Apa Obat Lelah Letih Lesu Tak Bertenaga Setiap Hari Padah Tidak Kerja Berat

Loading...
Loading...
Nama Obat lelah letih lesu – Lelah, letih dan lesu akan menjadi hal yang wajar jika dialami selama satu hari. Namun jika terlalu sering dialami maka bisa jadi ada yang tidak sehat dengan tubuh anda. Jika tubuh anda sedang terasa lemas maka bisa ada beberapa kemungkinan penyebabnya.
Beberapa penyebab yang umum mengapa anda mudah merasa lelah bisa karena perkerjaan terlalu banyak, cemas, kebosanan, kurang tidur, atau bisa juga dikarenakan kurang berolahraga. Apabila lelah, letih, dan lesu ini tidak segera ditangani maka anda bisa memberikan penanganan berupa mengkonsumsi vitamin atau yang ada di apotik – apotik terdekat.

Macam – Macam Obat Untuk Lelah, Letih, Dan Lemas Di Apotik

Daftar Obat Lelah Letih Lesu Tak Bertenaga Setiap Hari Padah Tidak Kerja Berat
Yuk, dilihat satu persatu apa aja yang bisa anda gunakan di bawah ini:
  1. Menggunakan Fatigon Spirit

    Sudah pernah obat lelah letih lesu fatigon bukan? Obat ini sudah muncul dari dulu. Sebab sering muncul dari di TV. Semakin berkembangnya jaman saat ini fatigon sudah membuat beberapa produk terbaru yang tidak jauh beda manfaat dari fatigon sebelumnya. Fatigon Spirit adalah produk baru yang dapat digunakan untuk mengatasi rasa lemas yang sering dirasakan tubuh.
    Kandungan Fatigon Spirit
    Kandungan yang dimiliki oleh obat ini dapat berupa L-carniture fumarat sebanyak 100 mg, kemudian ekstrak gingsengnya sebanyak 20 mg, guaranin sebanyak 50 mg, vitamin B1 sebanyak 10 mg, vitamin B6 sebanyak 5 mg, vitamin 12 sebanyak 5 mg.
    Manfaat Fatigon Spirit
    Manfaat dari obat ini digunakan untuk memelihara stamina dan juga kesehatan, hal ini termasuk juga mengatasi rasa lemas yang sering dirasakan. Kemudian dapat dapat juga digunakan untuk membuat tubuh menjadi segar, dan dapat membantu memelihara kesehatan ketika aktivitas anda sedang banyak.
    Dosis dan cara penggunaan Fatigon Spirit
    Untuk dosis obat lelah letih lesu yang digunakan bisa anda temukan di kemasan obat sebagai aturan pakai. Dosis yang digunakan 2 – 3 kaplet dalam satu hari dan dikonsumsi bermsaan dengan makan.
  2. Menggunakan Enervon C

    Enervon C merupakan salah satu obat atau suplemen yang dapat digunakan untuk meningkatkan energy dan menghilangkan rasa lemas yang sering menyerang. Menggunakan Enervon C akan membantu anda kembali segar dalam menjalani aktivitas sehari – hari.
    Manfaat Enervon C
    Manfaat dari obat ini dapat digunakan untuk menjadi suplemen yang juga bisa digunakan untuk menjaga kekebalan tubuh dan juga digunakan untuk media pengobatan bagi pasien yang kekurangan vitamin B kompleks dan juga kekurangan vitamin C.
    Kontraindikasi Enervon C
    Kontraindikasi atau kondisi yang tidak dapat menggunakan obat lelah letih lesu ini, bahwa pasien dengan hipersensitif. Sedangkan untuk ibu hamil anda harus berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu jika ingin menggunakan obat ini.
    Dosis dan penggunaan Enervon C
    Untuk dosis yang digunakan dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda, atau anda bisa menggunakannya sesuai dengan aturan pakai yang tertera pada kemasan. Sedangkan untuk cara penggunaan, ada baiknya anda memakannya setelah makan sebab ketika penyerapan berjaga agar – agar tidak terjadi sesuatu yang tidakd diinginkan atau tidak nyamann.
    Efek samping Enervon C
    Efek samping yang dapat diberikan oleh obat ini sangat jarang terjadi, jika terjadipun mungkin karena efek penggunaan yang tidak sesuai. Efek sampingnya dapat menyebabkan; kondisi yang menjadi lebih bersemangat, kemudian ada rasa sakit dibagian jantung, dan juga ada reaksi gatal. Jika ada efek samping berbahaya ketika menggunakan obat ini segera hentikan penggunaan dan bawa ke dokter tedekat untuk mendapatkan penanganan yang tepat.
  3. Menggunakan Vitalong C

    Tidak jauh beda dari obat – obat yang sebelumnya, obat lelah letih lesu Vitalong C ini juga sering anda dengar namanya di televisi sebab sering juga muncul namanya sebagai iklan. Vitalong C sebenarnya merupakan jenis vitamin C 500 dengan system lepas berkala dan sangat efisien cara kerjanya sebab di dalam tiap kapsul memiliki kandungan granul vitamin C yang akan larut pada tubuh tanpa adanya nyeri lambung.
    Kandungan Vitalong C
    Obat ini memiliki kandungan pada tiap kapsulnya mengandung acidum ascorbicum 500 mg dalam bentuk lepas berkala.
  4. Maanfaat Vitalong C

    Obat ini memiliki manfaat tersendiri untuk tubuh seperti; digunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, terutama ketika sedang terserang virus pada tubuh. Tidak hanya itu, efektif untuk membantu penyerapan zat besi juga bisa mencegah kelainan akibat defisiensi vitamin C seperti pendarahan gusi dan juga sariawan serta membantu untuk pembekuan darah.
    Dosis Vitalong C
    Dosis yang digunakan oleh Vitalong C ini 1 kali sehari untuk 1 kapsul.
    Menggunakan Holisticare Ester C
    Selanjutnya anda bisa menggunaka Ester C untuk membantu tubuh anda tetap terasa segar dan tidak mudah lemas. Obat ini termasuk produk berupa vitamin C yang sudah dipatenkan dan tidak terasa asam sehingga aman digunakan untuk kesehatan lambung.
    Manfaat Holisticare Ester C
    Manfaat yang dimiliki oleh obat lelah letih lesu ini sangat banyak; misalnya saja dapat digunakan untuk meningkatkan kekebalan tubuh, kemudian bisa digunakan untuk memperbaiki susunan kolagen dan juga mempercepat dalam proses penyembuhan luka. Menggunakan obat ini akan sangat membantu anda untuk membuat tubuh kembali bersemangat.
    Dosis Holisticare Ester C
    Obat ini memiliki dosis yang tertera pada setiap kemasannya, namun anda bisa menggunakan dosisnya 1 kali sehari untuk satu kapsul saja. Jangan menggunakannya secara berlebihan sebab bisa menyebabkan efek samping yang kurang baik.
    Efek samping Holisticare Ester C
    Jika penggunaan tidak sesuai dengan aturan pakai, maka bisa saja ada beberapa hal yang terjadi pada tubuh seperti; dapat menyebabkan diare dan juga muntah, kemudian dapat menyebabkan kulit menjadi kemerahan, interaksi obat, insomnia, mengganggu penyembuhan kanker, dan beberapa efek samping berbahaya lainnya. Jika ada keadaan yang berbahaya maka anda bisa mengehentikan penggunaan dan bawa ke dokter terdekat untuk mendapatkan penanganan yang tepat. Baca lagi artikel review obat apotik lainnya :Suplemen Agar Tidak Mudah Lelah Biar Gak Gampang Capek Dan Harganya.
  5. Menggunakan Nature’s Way

    Untuk anda yang masih sering terserang rasa lelah kemudian tidak lama terserang penyakit, maka anda bisa menggunakan Nautre’s Way Vitamin C yang bisa digunakan untuk menguatkan daya tahan tubuh. Obat ini merupakan obat yang mudah juga ditemukan di apotik – apotik terdekat.
    Manfaat Nature’s Way Vitamin C
    Selanjutnya anda bisa menggunakan Nature’s Way Vitamin C dimana memiliki manfaat yang tinggi seperti; dapat digunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh yang sedang lemah, kemudian dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan vitamin C yang ada.
    Dosis Nature’s Way Vitamin C
    Untuk lebih aman menggunakan obat lelah letih lesu ini, maka ada baiknya anda bisa menggunakannya 1 kali sehari dangan satu dosis saja. Jangan melebihkan sebab bisa memberikan dampk yang kurang baik bagi tubuh.
    Kontraindikasi Nature’s Way Vitamin C
    Kontraindikasi yang digunakan dari obat ini memang tidak terlalu banyak, hanya saja seseorang yang memiliki hipersensitif terhadap kandungan obat ini tidak dapat menggunakannya. Sedangkan untuk ibu hamil dan menyusui sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.
Itulah beberapa macam obat lelah letih lesu yang ditemukan di apotik yang bisa anda pilih. sakian dulua dari kami www.obatapotik.com
,Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait