Nama Obat Sakit Pinggang Di Apotik Yg Ampuh Dijual Dari Dokter

Loading...
Apa nama obat sakit pinggang di apotik- Sakit pinggang merupakan salah satu penyakit yang kerap dianggap remeh. Padahal sakit pinggang ini memberikan rasa nyeri di sekitar tulang lumbar di antara cakram, otot, jaringan, dan juga saraf tulang punggung hingga organ tubuh disekitar panggal dan juga perut. Biasanya penyakit ini sering dialami 80 persen oleh penderita dewasa 30 -50 tahunan dengan rasa intensitas nyeri ringgan hingga menuju ke nyeri yang sangat parah. Sebenarnya anda tidak bisa mengatakan nyeri pada punggung ini sakit yang remeh sebab jika tidak diberikan penangan segera maka bisa menyebabkan masalah lain yang berbahaya. Berikut ini beberapa nama obat untuk mengatasi sakit pinggang.

Nama – nama obat untuk sakit pinggang di apotik


Nama Obat Sakit Pinggang Di Apotik Yg Ampuh Dijual Dari Dokter
Inilah daftar Obat Sakit Pinggang yang Dijual di Apotik perlu anda ketahui:
  1. Menggunakan Obat Voltaren

    Siapa yang tidak kenal Voltaren, obat ini sering dimunculkan di iklan televisi jadi namanya cukup terkenal. Voltaren sendiri obat yang masuk dalam golongan anti-inflamasi non steroid yang juga bisa ditemukan dengan mudah di apotik – apotik terdekat. Obat ini dapat digunakan untuk mencegah rasa sakit menyerang, bekerja dengan cara mengurangi produksi senyawa prostaglandin yang menyebabkan rasa sakit datang.
    Manfaat Obat Voltaren
    Obat sakit pinggang di apotik Voltaren ini memiliki manfaat yang bisa digunakan berbagai macam nyeri yang ada di tubuh; misalnya nyeri yang muncul ketika anda sakit gigi, kemudian sakit otot pasca pembedahan, melahirkan. Tidak hanya itu, tentu saja obat ini dapat digunakan untuk mengatasi rasa nyeri yang pada pinggang yang sakit.
    Kontraindikasi Voltaren
    Karena terbuat dari beberapa bahan kimia, obat ini tidak digunakan pada pasien yang memliki luka lambung, luka pada usus, kemudian pada pendarahan, dan juga saluran cerna, gangguan ginjal, dan juga gangguan hati. Voltaren juga tidak dapat digunakan pada wanita yang sedang hamil tua.
    Dosis Obat Voltaren
    Dosis umum untuk menggunakan Voltaren ini bisa menggunakan 3 kali dalam satu hari dengan penggunaan 1 – 2 talet dalam satu hari. Untuk menggunakannya harus setelah makan agar tidak ada efek samping pada saluran pencernaan.
    Efek samping Obat Voltaren
    Voltaren obat sakit pinggang di apotik kimia farma dapat memberikan efek samping berupa; luka pada lambung, usus, kemudian rasa mual, nyeri lambung, kram perut, dan pendarahan. Jika ada efek samping yang berbahaya anda bisa membawanya ke dokter terdekat agar mendapatkan perawatan yang lebih baik.
    Harga obat Voltaren di apotik
    Adapun harga Voltaren dari berabagai jenis di bawah ini:
    Harga Voltaren Emulgel 10 g Rp 37.000,-
    Harga Voltaren tablet 50 mg ( 5 trip @10 tablet) Rp 350.000,-
    Harga Voltaren tablet 25 mg ( 5 trip @10 tablet) Rp 200.000,-
  2. MenggunakanObat  Sorlex Cream

    Selanjutnya, anda bisa menggunakan Sorlex Cream yang juga bisa digunakan untuk mengatasi rasa sakit pada pinggang. Obat ini juga mudah untuk ditemukan di apotik – apotik terdekat. Sorlex Cream merupakan obat oles yang digunakan pada bagian luar. Obat ini memiliki kandungan Ektrak chamomile sebanyak 0.1%, kemudian menthol 5.5%, menthylsulfonlymethane 2%, minyak gandapura sebanyak 1.5%, kemuda camphora 0.5%, dan juga capsaicin 0.06%.
    Manfaat Obat Sorlex Cream
    Obat sakit pinggang yang ampuh di apotik Sorlex Cream dapat digunakan untuk mengurangi rasa nyeri pada sendi, dapat digunakan untuk mengurangi rasa sakit leher, sakit pinggang, dan juga otot. Dapat digunakan untuk menghilangkan kekakuan otot akibat terlalu keras berolahraga atau bekerja, dan dapat digunakan untuk rematik yang ringan.
    Dosis Obat Sorlex Cream
    Anda bisa menggunakan obat sesuai dengan kebutuhan anda, jika ada yang terasa sakit oleskan pada bagian luar sedikit saja. Lakukan sampai benar – benar sembuh. Jangan menggunakan di dekat area mata, hidung, dan juga telinga
    Efek samping Sorlex Cream
    Obat ini dapat menimbulkan efek samping reaksi alergi, jika ada efek samping yang berbahaya maka sebaiknya segera bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan.
    Harga obat Sorlex Cream di apotek
    Harga Sorlex Cream di apotik Rp 20.665,- / Tube
  3. Menggunakan Obat Neo Rheumacyl

    Sudah sering mendengar Neo Rheumacyl? Obat yang dapat digunakan untuk mengobati rasa nyeri ini memang sudah sering keluar di televisi. Neo Rheumacyl sendiri merupakan obat yang dapat digunakan untuk meredakan rasa sakit kepala, kemudian sakit gigi, rasa nyeri pada punggung, dan beberapa rasa sakit lainnya. Obat ini mengandung paracetamol yang digunakan untuk mengatasi rasa sakit yang menyerang tubuh.
    Manfaat Neo Rheumacyl
    Manfaat dari obat sakit pinggang di apotik Neu Rheumacyl ini dapat digunakan untuk mengatasi rasa sakit pada pinggang, dan dapat juga digunakan untuk mengatasi rasa demam setelah imunisasi. Tetapi obat ini digunakan untuk meredakan rasa nyeri sakit kepala, digunakan untuk meredakan nyeri mulai dari yang ringan sampai yang berat.
    Kontraindikasi Obat  Neo Rheumacyl
    Obat ini tidak dapat digunakan oleh; pasien yang memiliki hipersensitif dengan obat ini. kemudian tidak dapat digunakan untuk seseorang yang sudah menjalani oprasi jantung, dan tidak dapat digunakan kepada seseorang yang memiliki masalah dengan ginjal, hati, dan berbagai macam kronis lainnya.
    Efek samping Obat Neo Rheumacyl
    Obat ini memiliki efek samping yang ringan sampai yang berat; seperti dapat menyebabkan mual, muntah, kemudian bisa juga mengkibatkan pada gangguan ginjal dan lain sebagainya. Jika memang setelah menggunakan obat ini muncul efek samping yang kurang baik, hentikan penggunaan dan segera bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang intens.
    Harga obat Neo Rheumacyl di apotik
    Untuk harga Neo Rheumacyl di apotek bisa anda beli dengan harga Rp 9000 / strip 20 Tablet / Strip
  4. Menggunakan Obat  Novalgin

    Novalgin adalah obat yang selanjtunya anda bisa gunakan untuk mengatasi rasa nyeri pada pinggang. Obat ini merupakan obat antinyeri yang digunakan untuk meredakan sakit, mulai dari sakit yang ringan sampai sakit yang parah. Kandungan dalam obat Novalgin ini ada metamizole yang digunakan untuk mencegah produksi rasa sakit dalam tubuh.
    Manfaat Obat Novalgin
    Manfaat dari obat nyeri pinggang di apotik Novalgin ini dapat digunakan untuk; meredakan sakit kepala, sakig gigi, nyeri pada sendi, sakit akibat kanker dan beberapa kondisi nyeri lainnya.
    Efek samping Obat Novalgin
    Obat ini memiliki efek samping berupa; reaksi alergi untuk beberapa orang yang hipersensitif terhadap kandungan obat. Kemudian dapat menyebabkan keringan berlebih, tekanan darah menjadi rendah, pusing, mual, sakit pada perut, ganggaun fungsi hati, dan masih banyak. Jika ada efek samping yang membahayakan, segera hentikan penggunaan dan bawa ke dokter untuk mendapatkan perawatan.
    Harga obat Novalgin di apotik k24
    Adapun harga Novalgin Rp 1.662,- / Tablet dan harga Novalgin Syrup Rp. 44.856,- Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Resiko, Efek Samping, Biaya Laser Batu Ginjal Perawatan Setelah Laser Batu Ginjal.
  5. Menggunakan Obat Viostin DS

    Terakhir anda bisa menggunakan Viostin DS sebagai salah satu obat untuk meredakan rasa nyeri pada punggung. Sebenarnya Viostin DS bukan jenis obat tetapi jenis suplemen yang digunakan untuk meringankan ganggguan pada sendi dan juga tulang rawan. Anda bisa mendapatkan obat ini di apotik – apotik terdekat.
    Manfaat Obat Viostin DS
    Manfaat yang bisa didapatkan, obat ini digunakan untuk meringankan osteoarthiritis, kemudian rematik, dan gangguan apda persendian misalnya seperti bengkak, kemudian ada kekuan, dan lain sebagainya.
    Efek samping Obat Viostin DS
    Efek samping dari obat sakit pinggang dari dokter ini bisa menyebabkan alergi, kemduian hati yang rasanya seperti terbakar, kemudian sakit perut, jantung berdebar lebih cepat, mengantuk, sakit kepala, dan beberapa efek samping yang berbahaya lainnya. Jika ada keadaan yang tidak diinginakan, anda bsia membawanya ke rumah sakit terdekat.
    Harga obat Viostin DS di apotik kimia farma
    Harga Viostin DS di indomart atau apotik Viostin DS 5 tablet / Satu Strip. Rp. 35.000.
Itulah beberapa informasi yang bisa diberikan oleh www.obatapotik.com mengenai obat sakit pinggang di apotik. Semoga bermanfaat.
Loading...
Previous Post
Next Post