Penyebab, Gejala Dan Obat Amnesia Di Apotik Dan Tradisional

Loading...
Nama Obat amnesia di apotik- Amnesia merupakan salah satu jenis penyakit yang jarang ditemui. Amnesia adalah penyakit hilang ingatan atau kondisi dimana seseorang tidak dapat mengingat informasi dengan baik, kemudian tidak bisa mengingat pengalaman dengan baik, atau kejadian tertentu. Kondisi ini dapat terjadi secara tiba – tiba atau bisa juga semakin parah secara perlahan – lahan.

Ingatan yang hilang bisa saja meliputi hal yang baru terjadi atau kenangan yang sudah lama. Orang yang mengidap penyakit amnesia ini juga bisa mengalami kesulitan dalam mempelajari informasi baru atau membentuk ingatan yang baru lagi. Sekalipun tidak mematikan namun penyakit amnesia ini menjadi penyakit yang membahayakan dan merugikan.

Penyebab, Gejala Dan merk Obat Amnesia Di Apotik Dan Tradisional

Penyebab Dari Penyakit Amnesia parmanen dan biasa

Sama seperti penyakit lainnya, amnesia sendiri datang dengan beberapa penyebab yang mendasari. Berikut ini beberapa penyebab seseorang dapat terserang amnesia:
  1. Penyakit amnesia dapat menyerang karena adanya cidera pada kepala, bisa juga dikarenakan oleh kecelakaan.
  2. Penyakit amnesia juga bisa datang karena adanya penyakit stroke yang menyerang.
  3. Penyakit amnesia bisa datang kerena adanya peradangan pada otak.
  4. Penyakit amnesia ini bisa disebabkan oleh penyakit atau beberapa kondisi yang tertentu, misalnya saja pasien terserang penyakit Alzheimer atau bisa juga terserang tumor otak.
  5. Penyakit amnesia bisa datang kerena ketergantungan pada minuman keras pada jangka yang sangat panjang.
  6. Penyakit amnesia juga bisa disebabkan oleh trauma psikologis, misalnya saja pada korban kejatahatan seksual atau yang lainnya.
Beberapa penyebab yang bisa mendatangkan penyakit amnesia bukan berarti tanpa solusi. Memang ada beberapa obat amnesia di apotik yang bisa anda gunakan untuk membantu menyembuhkannya. Namun anda juga harus mengetahui beberapa gejala yang muncul ketika sedang terserang penyakit amnesia.

Gejala Yang Timbul Akibat Penyakit Amnesia

Sama seperti penyakit lainnya yang memberikan penyebab dan juga gejala, amnesia juga memiliki beberapa gejala yang bisa menyerang seseorang kapan saja. Berikut ini beberapa jenis gejala amnesia yang dapat menyerang seseorang kapan saja;
  1. Seseorang tidak bisa mengingat masa lalu
    Biasanya orang yang terserang amnesia tidak bisa mengingat beberapa kenangan masa lalunya. Jika diajak berbicara tentang kenangan masa lalunya, seseorang tersebut seperti tidak tahu apa – apa dan mulai kebingungan. Ketika dalam posisi kebingungan biasanya akan mengeluarkan keringat. Untuk itu sebaiknya jangan dipaksakan dan mengganti topic yang lainnya.
  2. Tidak bisa mempelajari perkara baru
    Gejala selanjutnya dari penyakit amnesia adalah tidak bisa mempelajari perkara yang baru. Bahkan kadang seseorang yang terserang amnesia akan kesulitan menghadapi perkara yang sudah pernah dilewatinya. Untuk memastikan terserang amnesia atau tidak maka anda bisa mengajak seseorang tersebut untuk menyelesaikan perkara yang baru.
  3. Kesulitan dalam berbicara
    Pasien yang terserang penyakit amnesia akan mengalami kesulitan dalam berbicara atau dalam berkomunikasi. Jika diajak untuk berbicara biasanya tidak bisa satu jalur dengan pembicaraan yang sedang dibahas.
  4. Mudah lupa
    Orang amnesia juga seperti orang yang sedang pikun, biasanya sering sekali lupa. Tidak hanya untuk untuk waktu yang lama, bahkan kejadian beberapa waktu yang lalu saja sudah kesulitan untuk diingat kembali.
  5. Tidak mengingat orang yang dikenal
    Jika memang sudah terserang amnesia, biasa pasien tidak bisa mengingat orang lain dengan baik. Nama atau wajah orang tersebut tidak berhasil untuk diingat, sekalipun itu keluarganya sendiri.
  6. Mudah bingung
    Karena adanya hilang ingatan, seseorang ini bisa merasa mudah bingung atas apa yang sudah terjadi. Apalagi ketika pasien tidak bisa mengingat apapun.

Jenis – jenis dari penyakit amnesia

Sebenarnya penyakit amnesia ini memiliki beberapa jenis, namun yang paling dikenal secara umum dan banyak orang yang tahu hanya ada dua jenis. Sekalipun begitu, dua jenis dari penyakit amnesia ini memang sering menyerang seseorang. Berikut ini dua jenis dari penyakit amnesia yang menyerang;
  1. Amnesia anterograde
    Pertama adalah jenis amnesia anterograde, dimana seseorang mengalami sebuah gangguan daya ingat. Peristiwa masa lalu masih menempel pada memori pasien, seseorang tersebut dapat mengingat masa lalu dengan sangat baik namun kejadian yang baru saja terjadi biasanya tidak dapat mengingat sama sekali. Misalnya saja, ketika seseorang mengingat beberapa tahun yang lalu tentang dirinya namun sebenarnya dia sudah ada di masa yang sekarang. Penyakit ini disebabkan oleh beberapa hal, misalnya seperti; karena efek samping obat benzodiazepine, karena cedera pada otak traumatis, karena beberapa penyakit tertentu, atau bisa juga karena kecanduan alcohol yang terlalu parah.
  2. Amnesia retrograde
    Selanjutnya ada jenis amnesia retrograde, dimana pasien memiliki kondisi pada sebuah jenis penyakit yang membuat pasien merasa kesulitan untuk mengingat kembali ingatan pada masa lalu. Sering dianggap sebagai sesuatu yang normal sebab seseorang tidak bisa mengingat apa yang ada di masa lalu. Biasanya penyakit ini disebabkan oleh; cedera pada otak traumatis, adanya efek samping dari oprasi tertentu, adanya infeksi yang menyebabkan kerusakan pada otak, kekurangan nutrisi di dalam tubuh, atau bisa juga karena pengalaman yang traumatis.

Obat Amnesia yang ada Di Apotik Yang Aman

Jika anda membutuhkan obat amnesia di apotik yang bisa digunakan dengan aman, sebaiknya anda berkonsultasi dengan dokter. Namun ada beberapa obat yang terbuat dari bahan herbal dan dijual di apotik, sehingga anda juga bisa dengan mudah menggunakannya. Berikut ini obat yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit amnesia:
  1. Menggunakan Ace Max

    Ace Max adalah salah satu obat lupa di apotik ampuh yang memiliki khasiat cukup ampuh. Ace Max memiliki bahan yang dapat digunakan untuk mengatasi trauma dan cedera pada kepala. Selain itu obat ini juga sangat aman untuk dikonsumsi dan sudah mendapatkan izin resmi untuk beredar.
    Manfaat dari Ace Max
    Selain dapat digunakan untuk obat amnesia di apotik, obat ini dapat digunakan untuk membantu tidur lebih nyenyak. Membantu menambah energy, mencegah penuaan, dan meningkatkan horomon laki – laki dan perempuan.
    Dosis Ace Max
    Gunakan obat ini dua kali dalam satu hari untuk menjadi obat amnesia di apotik.
    Efek saming Ace Max
    Karena terbuat dari bahan yang alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak, obat ini tidak memberikan efek samping yang membahayakan pada pasien.
    Harga jual Ace Max di pasaran
    Harga Obat amnesia di apotik Ace Max di apotik sekitar Rp 240000,-/ botol 350 ml. Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Harga, Aturan Pakai Fungsi Obat Ketorolac Dan Efek Sampingnya Apa.
  2. Menggunakan Amazon Plus

    Selanjutnya obat mudah lupa di apotik yang bisa digunakan adalah Amazon Plus. Sebenarnya Amazon Plus bukan obat tetapi jus kesehatan yang bisa juga digunakan untuk mengatasi amnesia. Kandungan yang dimiliki kaya akan antioksidan sebab terbuat dari buah – buahan pedalama Amazon. Tidak hanya itu, jus Amazon memiliki kandungan xanthone yang tinggi.
    Dosis penggunaan Amazon Plus
    Untuk membantu menyembuhkan amnesia, maka anda bisa menggunakan jus Amazon Plus ini setiap hari. Tidak hanya digunakan untuk menyembuhkan amnesia tetapi juga bisa digunakan untuk menjaga kesehatan tubuh anda.
    Efek samping Amazon Plus
    Karena Amazon Plus termasuk obat amnesia di apotik yang terbuat dari bahan alami, jadi tidak ada efek samping yang ditimbulkan.
    Harga Obat Amazon Plus Di Apotik
    Harga obat amazon plus di agen dan di toko obat 1 Botol (350ml) Rp. 276.000,-
Itulah beberapa informasi dari www.obatapotik.com tentang obat amnesia Tradisional dan di apotik yang bisa anda gunakan. Semoga bermanfaat.
Loading...
Previous Post
Next Post