Nama Obat Darah Tinggi Di Apotik Century Agar Cepat Turun Dan Hargnya

Loading...
Loading...
Merk Obat darah tinggi di apotik- darah tinggi atau hipertensi menjadi salah satu penyakit yang kerap ditemukan di Indonesia. Tidak sedikit masyarakat Indonesia yang kehilangan nyawanya juga karena penyakit darah tinggi.

Penyakit darah tinggi sendiri merupakan kondisi yang kronis dimana tekanan darah pada dinding arteri menjadi meningkat. Kondisi ini juga dikenal dengan sebagai pembunuh diam – diam yang biasanya jarang memiliki tanda – tanda atau gejala. Namun, bukan berarti darah tinggi tidak dapat diatasi. Anda bisa memberikan beberapa obat apotik berikut untuk pasien darah tinggi;

Nama – Nama Obat Darah Tinggi Yang Aman Digunakan Di Apotik

 
Obat Darah Tinggi Di Apotik

Berikut ini dafta Obat darah tinggi yang dijual di apotik terdekat dari rumah anda :
  1. Menggunakan Obat Amlodipine

    Pertama, anda bisa menggunakan obat darah tinggi di apotik kimia farma misalkan dengan merk Amlodipine. Obat ini memang digunakan untuk mengatasi darah tinggi. Termasuk dalam golongan Calcium – channerl blocker atau yang disebut juga dengan antagonis kalsium. Obat ini termasuk obat resep, jadi anda harus menggunakan dengan bantuan resep dokter dan dapat digunakan untuk orang dewasa dan anak – anak di atas 6 tahun.
    Manfaat Amlodipine
    Obat ini memiiki manfaat untuk mengatasi hipertensi dan juga serangan angina.
    Peringatan Amlodipine
    Obat ini memiliki beberapa peringatan yang harus diketahui pasien; obat ini tidak dapat digunakan untuk wanita yang hamil. Jika memang sangat dibutuhkan maka pastikan bahwa anda sudah berkonsultasi dengan dokter. Jangan mengoprasikan mesin, kemudian mengemudi, dan melakukan aktivitas yang cukup berbahaya.
    Dosis Obat Amlodipine
    Obat darah tinggi di apotik Amlodipine harusnya digunakan sesuai dengan resep dari dokter agar tidak ada efek samping yang berbahaya. Namun umunya obat ini dapat digunakan untuk dosis awal 5 mg untuk setiap harinya, dan maksimal 10 mg untuk setiap harinya. Sedangkan dosis yang digunakan untuk anak – anak harus menggunakan dosis sesuai dengan resep dari dokter.
    Efek samping Obat Amlodipine
    Obat ini memiliki efek samping; sakit kepala, terasa panas, jantung menjadi berdegup lebih kencang, rasa mual, pergelangan kaki menjadi bengkak, dan beberapa efek samping lainnya. Jika ada efek samping yang berbahaya maka anda bisa membawanya ke dokter untuk mendapatkan penanganan.
    Harga Obat Amlodipine di apotik
    Harga amlodipine 10 mg generik Rp. 12.000,-/strip
  2. Menggunakan Obat Norvask Tablet

    Selanjutnya obat yang dapat anda gunakan adalah Norvask Tablet, obat ini juga sangat mudah ditemukan di beberapa apotik terdekat. Memang obat ini digunakan untuk darah tinggi yang menyerang. Norvask memiliki kandungan Amplodipine yang dapat digunakan untuk mengatasi darah tinggi.
    Manfaat Obat Norvask
    Obat darah tinggi di apotik Norvask dapat digunakan untuk mengatasi hipertensi, baik itu hipertensi tunggal ataupun hipertensi dengan kombinasi diuretic tiazid, dan beberapa lainnya. Digunakan juga untuk mengobati iskema miokardia, dan juga digunakan untuk terapi penyakit arteri koroner.
    Peringatan Obat Norvask
    Obat ini memiliki beberapa peringatan seperti; tidak dapat digunakan pada pasien yang memiliki alergi terhadap kandungan obat. Untuk pasien yang mengalami sirkulasi darah yang tidak normal, kemudian pasien dengan penyempitan saluran keluar vertical kiri jantung sebaiknya tidak menggunakan obat ini. Dan obat ini juga tidak dapat digunakan untuk pasien dengan tekanan darah rendah, tidak dapat digunakan untuk wanita menyusui dan wanita hamil.
    Dosis Obat Norvask
    Sebenarnya termasuk obat resep, jadi menggunakannya harus sesuai dengan resep dokter. Namun secara umum penggunaannya 5 mg dalam satu hari. Dan maksimal menggunakannya 10 mg. Jika digunakna pada anak – anak harus sesuai dengan resep dokter.
    Efek samping Obat Norvask
    Obat ini memiliki efek samping; rasa sakit pada kepala, mengantu
    k, mual, nyeri pada perut, kulit menjadi merah, insomnia, penyakit kuning, dan beberapa lainnya.
    Harga Obat Norvask Di Apotek
    harga norvask 10 mg Rp. 15,450/strip
    Tablet 5 mg x 3 x 10 Rp. 8,650/strip
  3. Menggunakan Obat Capoten tablet

    Capoten tablet menjadi obat darah tinggi yang dapat digunakan selanjutnya. Obat ini termasuk golongan ACE inhibitor dengan sulfhydryl. Obat ini ada dikategori resep dokter, jadi menggunakannya memang harus sesuai dengan resep dari dokter.
    Manfaat Obat Capoten Tablet
    Obat darah tinggi di apotik Capoten ini dapat digunakan untuk mengobati darah tinggi dan beberapa kelainan yang ada pada organ jantung. Dapat juga digunakan untuk memelihara fungsi ginjal untuk pasien neropati dabetik.
    Peringatan Capoten Tablet
    Karena terbuat dari bahan kimia, obat ini tidak dapat digunakan untuk pasien yang memiliki alergi pada kandungan obat ini. Jangan menggunakan obat ini bersamaan dengan aliskiren pada pasien diabetes. Tidak dapat digunakan untuk wanita hamil.
    Dosis Obat Capoten Tablet
    Dosis yang digunakan secara umum; 25 mg – 50 mg dalam satu harinya. Namun untuk lebih aman anda bisa mengkonsultasikannya dengan dokter. Untuk anak – anak sebaiknya menggunakan anjuran dari dokter.
    Efek samping Obat Capoten Tablet
    Obat ini dapat memberikan efek samping paling umum berupa batuk. Namun ada efek samping berbahaya seperti; gagal jantung, edema, gatal, sakit kepala, detak jantung lebih cepat, dan beberapa efek samping lainnya. Jika ada keadaan yang berbahaya segera hentikan penggunaan dan bawa ke dokter untuk mendapatkan perawatan yang seuai.
    Harga Capoten Tablet di apotik
    Berikut harga Capoten Tablet Rp. 232.200 / Box isi 60 Tablet(Rp. 3.870 / Tablet)
  4. Menggunakan Obat Lisinopril

    Jika anda datang ke apotik kemudian menanyakan obat darah tinggi, salah satu yang tersedia adalah Lisinopril. Obat ini memang dapat digunakan untuk mengatasi darah tinggi seseorang. Obat ini termasuk obat resep dokter yang akan lebih aman jika menggunakannya sesuai dengan resep dari dokter.
    Manfaat Obat Lisinopril
    Lisinopril yang menjadi salah satu obat darah tinggi di apotik century memiliki manfaat sebagai; obat untuk mengatasi tekanan darah tinggi, membantu menerangi stroke, serangan jantung, dan beberapa masalah pada ginjal.
    Peringatan Lisinopril
    Obat ini tidak dapat digunakan untuk pasien yang memiliki alergi pada kandungan obat lisinopril. Tidak hanya itu, untuk wanita yang sedang hamil dan menyusui sebaiknya tidak menggunakannya. Beriitahukan pada dokter semua jenis penyakit yang anda punya ketika menggunakan obat ini.
    Dosis Obat Lisinopril
    Dosis yang digunakan secara umum; dalam satu hari gunakan 10 mg. Namun untuk lebih amannya anda bisa menggunakannya seuai dengan resep dokter. Tidak hanya itu, untuk anak – anak harus sesuai saran dokter.
    Efek samping Obat Lisinopril
    Efek samping yang diberikan; batuk, pusing, mood depresi, rasa mual dan muntah, kulit menjadi gatal. Jika ada efek samping yang berbahaya anda bisa menghentikan penggunaan dan bawa ke dokter untuk penanganan yang tepat.
    Harga lisinopril di apotik
    Harga lisinopril generic 10mg Rp 800,- / Tablet. Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Harga Obat Herpes Salep Acyclovir Dan Tablet Acyclovir Di Apotek.
  5. Menggunakan Obat Quinapril

    Selanjutnya Quinapril, obat ini digunakan untuk mengatasi darah tinggi dan termasuk dalam obat resep yang dapat didapatkan di apotik terdekat.
    Manfaat Obat Quinapril
    Obat darah tinggi yang ada di apotik ini memiliki manfaat; merawat tekanan darah tinggi, gagal jantung yang kongestif dan beberapa keadaan lainnya.
    Peringatan Quinapril
    Tidak dapat digunakan untuk pasien dengan riwayat alergi pada kandungan obat Quinapril.
    Dosis Obat Quinapril
    Dosis yang digunakan memang harus benar – benar dari resep dokter, sebab butuh melihat keadaan pasien untuk menentukan dosisnya.
    Efek samping Obat Quinapril
    Dapat menyebabkan; batuk, sesak nafas, gangguan pada pencernaan, mual, dan juga nyeri otot. Jika ada efek bahaya, maka segera bawa ke dokter untuk diberikan penanganan.
Itulah beberaa obat darah tinggi di apotik yang bisa anda pilih dari www.obatapotik.com . Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait