Obat Infeksi Kandung Kemih di Apotik Yang Ada Dijual Bebas

Loading...
Loading...
Nama Obat infeksi kandung kemih di apotik- kandung kemih adalah salah satu bagian tubuh yang kerap sensitif dan mendapatkan masalah. Biasanya masalah yang menyerang berupa infeksi pada kandung kemih. Infeksi kandung kemih sendiri merupakan kondisi di mana organ yang termasuk dalam sistem kemih, yaitu ada beberapa macam seperti; ginjal, ureter, kandung kemih, dan juga urtera yang bisa terserang infeksi.

Penyakit ini memang dapat menyerang siapa saja, namun lebih sering menyerang kamu wanita sebab tubuh wanita memiliki uretra yang lebih pendek. Ada beberapa jenis obat yang dapat ditemukan di apotik terdekat untuk mengobati infeksi pada kandung kemih.

Kumpulan Obat Infeksi Kandung Kemih di Apotik Yang Ada Dijual Bebas

Nama - Nama Obat Untuk Infeksi Kandung Kemih Di Apotik

Inilah jenis Obat infeksi kandung kemih yang ada di apotik kimia farma atau pun di toko obat lainnya:
  1. Menggunakan Obat Ciprofloxacin

    Obat Ciprofloxacin adalah salah satu obat yang dapat digunakan untuk mengatasi infeksi pada kandung kemih. Obat ini memiliki golongan antibiotik kuinolon yang termasuk juga dalam obat resep. Sekalipun obat resep, obat ini dapat ditemukan di beberapa aportik terdekat. Dapat digunakan untuk anak - anak dan juga orang dewasa dengan dosis tertentu.
    Manfaat Obat Ciprofloxacin
    Manfaat dari obat infeksi kandung kemih di apotik dengan Ciprofloxacin ini mamang dapat digunakan untuk mengatasi infeksi yang disebabkan oleh bakteri.
    Peringatan Obat Ciprofloxacin
    Obat ini memiliki beberapa keadaan yang bisa menjadi peringatan, di mana pasien harus menetahui. Obat ini tidak dapat digunakan untuk wanita hamil dan wanita menyusui, jika memang sangat dibutuhkan maka anda bisa berkonsultasi dengan dokter anda. Tidak dapat digunakan untuk pasien yang mengidap alergi terhada kandungan obat Ciprolfkoxacin. Untuk penderita gagal hati, gagal ginjal, epilepsi, dan beberapa keadaan yang lainnya ada baiknya lebih hati - hati untuk menggunakan obat ini.
    Dosis Obat Ciprofloxacin
    Aturan minum yang dapat digunakan obat ini harusnya sesuai dengan resep dokter. Namun secara umum, dosis yang dapat digunakan sekitar 250 mg - 500 mg per 12 jam, tergantung tingkat keparahan infeksi. Gunakan dengan durasi sekitar 3 - 14 hari. Penggunaan pada pasien di bawah 18 tahun harus sesuai dengan resep dokter.
    Efek samping Obat Ciprofloxacin
    Merk Obat infeksi kandung kemih di apotik dengan Ciprofloxacin ini dapat memberikan efek samping berupa; mual, kemudian sakit pada kepala, menjadi sering buang gas. Jika ada beberapa efek samping yang membahayakan maka segera hubungi dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat.
    Harga ciprofloxacin di apotik
    harga obat ciprofloxacin 250 mg Rp. 12.577,- /strip sedangkan harga ciprofloxacin 500 mg Rp 1000,- / Tablet.
    Menggunakan obat Penisilin
    Penisilin adalah obat selanjutnya yang dapat anda gunakan untuk mengatasi infeksi pada kandung kemih. Obat ini termasuk dalam golongan obat antibiotik dan masuk dalam obat resep. Sekalipun begitu anda bisa mendapatkan obat ini di apotik terdekat. Penisilin dapat digunakan untuk anak - anak dan orang dewasa sesuai aturan pakai.
    Manfaat atau kegunaan obat Penisilin
    Manfaat dari Penisilin sebagai obat infeksi kandung kemih di apotik untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh bakteri.
    Peringatan Penisilin
    Ada beberapa peringatan dalam menggunakan penisilin sperti; untuk wanita yang hamil dan menyusui sebaiknya menggunakan obat sesuai dengan anjuran dokter. Bagi pasien yang memiliki riwayat alergi terhadap kandungan obat ini sebaiknya tidak menggunakan obat Penisilin. Gunakan dengan saran dokter agar lebih aman.
    Dosis Penisilin
    Obat ini dapat digunakan dengan dosis sesuai resep dokter. Dokter akan memberikan dosis sesuai dengan keadaan kesehatan pasien dan sesuai seberapa parah penyakit pasien.
    Efek Obat samping Penisilin
    Obat ini memberikan efek samping berupa; diare, sakit kepala, sariawan pada mulut, gatal pada vagina dan muncul keputiha , dan adanya bercak putih pada lidah. Jika muncul efek samping lainnya anda bisa membawanya ke dokter agar mendapatkan penanganan yang sesuai.
  2. Menggunakan Obat Ampicillin

    Ampicilin merupakan salah satu obat yang dapat digunakan untuk mengobati infeksi pada kandung kemih. Obat ini termasuk dalam golongan antibiotik dan masuk dalam kategori obat resep. Menggunakannya harus sesuai dengan resep dari dokter. Dapat digunakan untuk anak - anak dan dewasa namun tetap menggunakan aturan dokter.
    Manfaat Obat Ampicilin
    Obat infeksi kandung kemih di apotik dapat membantu untuk mengobati Beberapa infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang menyerang. Misalnya saja infeksi saluran kemih, infeksi telinga, infeksi pencernaan dan beberapa infeksi lainnya.
    Peringatan Amplicilin
    Obat ini memiliki beberapa peringatan, misalnya; tidak dapat digunakan untuk beberapa orang yang memiliki alergi terhadap kandungan obat ini. Untuk wanita yang sedang hamil dan menyusui ada baiknya menggunakan obat ini sesuai dengan anjuran dokter. Gunakan sesuai kebutuhan dan resep dokter agar lebih aman.
    Dosis Obat Amplicilin
    Obat ini memang menggunakan obat dari dokter, namun secara umum obat ini juga dapat digunakan dengan menggunakan dosis umum yaitu; 1 - 3 mg per hari. Namun untuk keadaan yang lebih parah maka menggunakan dosis 4 - 8 mg per hari. Untuk anak - anak sesuaikan dengan resep dokter.
    Efek samping Obat Amplicilin
    Obat ini memberikan efek samping; timbulnya diare, merasa mual dan muntah, dan bisa juga karena mulut atau lidah terasa sangat sakit. Jika muncul efek samping berupa alergi segera bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.
    Harga Ampicillin di aptik
    Harga Ampicillin 250 mg di apotek Rp. 19.662,-/ Box.
    Dan harga Ampicillin 500 mg di warung dan apotek Rp. 41.868,-/box kalau pertab rata RP 500.-.
  3. Menggunakan Obat Amoxicilin

    Selanjutnya mungkin anda sering mendengarnya. Amoxicilin adalah obat selanjutnya yang dapat digunakan untuk mengatasi infeksi pada saluran kemih juga. Obat ini merupakan jenis obat antibiotik dam termasuk obat resep.
    Manfaat/ fungsi Obat Amoxicilin
    Obat infeksi kandung kemih dijual di apotik Amoxicilin ini adalah jenis obat selanjutnya yang dapat digunakan untuk mengobati beberapa infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Tidak hanya digunakan untuk mengatasi infeksi dari kandung kemih tetapi juga infeksi pencernaan dan beberapa keadaan lainnya.
    Peringaran Amoxicilin
    Obat ini tidak dapat digunakan untuk; seseorang yang alergi dengan terhadap kandungan Amoxicilin.
    Dosis Amoxicilin
    Dosis yang digunakan; sekitar 500 - 1500 mg untuk 7 - 14 hari. Gunakan resep dari dokter agar lebih aman.
    Efek samping Obat Amoxicilin
    Efek samping yang ditimbulkan; mual, muntah, adanya diare, sakit kepala, dan ruam yang muncul.
    Harga Obat Amoxicilin di apotik
    Adapun harga Obat Amoxicilin di apotek adalah sekitar Rp 515,- / Tablet. Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Harga Dan Nama Obat Infeksi Ginjal Di Apotik Dan Alami yang Bagus.
  4. Menggunakan Obat Thiamycin

    Thiamycin adalah obat antibiotik yang digunakan untuk menyembuhkan infeksi pada tubuh.
    Manfaat Thiamycin
    Obat infeksi kandung kemih di apotik Dijual Bebas Thiamycin ini dapat membantu menyembuhkan infeksi kandung kemih dan beberapa infeksi lainnya. Dapat digunakan juga untuk mengobati tipes, influenza, infeksi pada saluran pernafasan.
    Peringatan Thiamycin
    Obat ini memiliki peringatan; tidak dapat digunakan untuk pasien yang alergi dengan kandungan obat ini. Untuk wanita hamil dan menyusui ada baiknya gunakan sesuai resep dokter.
    Dosis Thiamycin
    Atruan pakai yang digunakan pastikan dengan resep dari dokter. Agar tidak ada efek samping. Jangan menggunakan dosis secara sembarangan sebab obat ini digunakan sesuai keadaan pasien.
    Efek samping Thiamycin
    Efek samping; dapat menyebabkan gangguan pada saluran pencernaan. Dapat menyebabkan sariawan, sakit kepala, dan beberapa efek samping lainnya. Jika ada efek samping berbahaya lainnya, anda bisa membawanya ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan dari dokter.
    Harga Obat Thiamycin di apotik
    Untuk harga Obat Thiamycin 500 mg Rp 5.064,- / Tablet
Itulah penjelasan dari kami www.obatapotik.com tentang beberapa Kumpulan obat infeksi kandung kemih di apotik yang bisa anda pilih. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait