Nama Obat Mata Lelah Di Apotik Yang Aman Dan Cocok Lengkap dengan Harganya

Loading...
Loading...
Jenis Obat mata lelah di apotik- Mata merupakan salah satu bagian tubuh yang paling penting. Namun, terkadang orang tidak sadar bagaimana pentingnya mata sehingga kadang tidak memperhatikan kesehatannya. Beberapa orang yang bekerja terlalu keras tidak menyadari bahwa mata juga bisa lelah, ketika mata menjadi lelah maka akan muncul beberapa gejala yang cukup menyiksa.
Biasanya jika mata terlalu lelah maka akan membuat rasa pusing, mata menjadi terasa berat dan sayu, pandangan mata menjadi buram, mata jadi sering berair dan pedih, juga masih banyak gejala yang lainnya. Penyebabnya juga sangat banyak, misalnya saja disebabkan oleh; bekerja terlalu keras dengan mata, kurang tidur, dan sering berhadapan dengan komputer atau sejenisnya. Mengobati mata lelah bisa dengan beberapa jenis obat yang tersedia di apotik.

Beberapa Merk Obat Yang Dapat Digunakan Untuk Mengatasi Mata Lelah


Nama Obat Mata Lelah Di Apotik Yang Aman Dan Cocok
Berikut ini daftar Obat mata lelah yang tersedia di apotik terdekat bisa dijadikan sebagai solusi untuk atasi lelah pada mata:
  1. Menggunakan Obat Mata Eye Softgel

    Pertama anda bisa mengatasi mata lelah anda dengan menggunakan obat herbal Eye Softgel yang sangat aman untuk dikonsumsi dan membantu untuk menyehatkan mata. Jika mata anda sering merasa lelah kemudian disembuhkan dengan bahan alami akan semakin lebih baik lagi. Anda dapat menggunakan obat mata lelah di apotik Eye Softgel.
    Manfaat Obat Eye Softgel
    Manfaat yang bisa didapatkan dari Eye Softgel ini dapat digunakan untuk memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh mata, kemudian dapat digunakan untuk memperbaiki sirkulasi dibagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi rasa lelah, sakit, dan juga kering pada bagian mata. Tidak hanya itu tetapi juga dapat digunakan untuk melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya pengelihatan, kemudian dapat mencegah glaukom pada orang tua, mencegah katarak presbyopia. Dapat digunakan juga untuk mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dan lain sebagainya.
    Dosis Eye Softgel
    Untuk menggunakan obat mata lelah paling ampuh di apotik Eye Softgel maka anda bisa menggunakannya sebanyak 1 – 2 butir seteia harinya. Sedangkan untuk anak – anak anda dapat menggunakan 1 butir untuk setiap harinya. Minum setelah makan dengan menggunakan air.
    Efek samping Eye Softgel
    Tidak ada efek samping yang dihasilkan oleh obat ini sebab terbuat dari beberapa bahan yang alami.
    Harga Eye Softgel
    untuk harga obat mata herbal Eye Softgel ini sekitar RP. 442.000
  2. Menggunakan Tetrahydrozoline

    Selanjutnya, anda dapat mengunakan obat Tetrahydrozoline yang dapat juga membantu anda untuk mengatasi mata lelah yang sering anda rasakan. Obat ini juga sangat mudah untuk ditemui di apotik – apotik terdekat. Untuk menggunakannya, sebaiknya seperti aturan pakai yang berlaku.
    Manfaat Tetrahydrozoline
    Manfaat dari obat mata lelah di apotik Tetrahydrozoline ini dapat digunakan untuk mengatasi iritasi mata anda,kemudian mengatasi ingrowth berlebihan pada pembuluh darah di kornea dan juga kondisi lainnya. Tidak hanya itu, tetapi obat ini juga dapat digunakan untuk merawat penyumbatan pada saluran hidung, dan juga radang telinga.
    Dosis Tetrahydrozoline
    Dosis yang dapat digunakan untuk obat ini sebenarnya harus sesuai dengan resep. Untuk menggunakan ini anda juga harus tahu keadaan kesehatan anda. Ditakutkan anda memiliki alergi terhadap kandungan obat ini, yang ada tidak akan menyembuhkan tetapi membuat semakin parah. Maka dari itu, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter untuk menggunakan obat ini.
    Efek samping Tetrahydrozoline
    Obat ini memiliki efek samping seperti; sakit kepala, kemudian hipertensi, kelemahan, berkeringant, aritmia jantung, kemudian tremor, dan beberapa efek samping lainnya. Jika ada efek samping yang buruk terjadi maka anda bisa membawanya ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan.
  3. Menggunakan Obat Mata Benzalkonium Chlorida

    Benzalkonium Chlorida menjadi obat berikutnya yang dapat digunakan untuk mengatasi mata lelah dan sejenisnya. Obat ini juga tersedia di apotik terdekat, obat ini termasuk dalam golongan antibatkeri dan juga obat resep. Sehingga untuk menggunakannya ada baiknya menggunakan resep dari dokter.
    Manfaat Benzalkonium Chloride
    Manfaat yang diberikan oleh obat mata lelah di apotik Benzalkonum Chloride; dapat digunakan untuk antiseptik dan disinfektan kulit, kemudian digunakan untuk preparat antiglaukoma, digunakan untuk menjadi pelumas mata, dan juga preparat mulut dan tenggorokan.
    Dosis Benzoil Chloride
    Dosis yang digunakan obat ini memang harus sesuai dengan anjuran dokter. Sebab menggunakannya juga harus tahu bagaimana kondisi tubuh anda. Dosis yang diberikan juga akan sesuai dengan kebutuhan dan jenis keparahan penyakit anda.
    Efek samping Benzolikonium Chloride
    Nah, untuk efek samping yang ditimbulkan dapat berupa; perubahan pada bulu mata, kulit kelopak mata menjadi lebih gelap, adanya reaksi pada bola mata, dan juga perubahan pigmen iris mata. Jika ada efek samping berbahaya setelah menggunakan obat ini maka segera bawa ke dokter untuk mendapatkan penanganan.
  4. Menggunakan Obat Mata Insto

    Mungkin kebanyakan dari anda sudah sering mendengar kata Insto sebab sudah sering muncul di televisi sebagai iklan. Insto sendiri merupakan obat mata yang sudah dari dulu ada, menggunakan obat ini dapat anda temui di apotik – apotik terdekat sebab obat ini merupakan obat bebas yang tidak membutuhkan resep dari dokter.
    Manfaat Insto
    Manfaat dari obat mata lelah resep dokter Insto ini dapat digunakan untuk mengatasi; reaksi alergi pada mata, kemudian mengatasi mata merah, mengatasi mata lelah, dan beberapa manfaat yang lainnya.
    Dosis Obat MataInsto
    Untuk menggunakan obat ini memang tidak perlu resep dari dokter, namun dosis yang digunakan harus sesuai dengan aturan pakai yang ada pada kemasan. Jika tidak maka akan menimbulkan efek samping yang cukup berbahaya.
    Efek samping Obat Tetes Mata Insto
    Menggunakan Insto akan memberikan beberapa efek samping seperti berikut; dapat menyebabkan penurunan pada fungsi jantung, dapat kesulitan dalam bernafas, kemudian ada kejang, mudah untuk berhalusinasi, bisa membuat penurunan tubuh, penurunan pengelihatan, dan dapat membuat tekanan darah menurun, muntah, dan bisa juga menyebabkan koma. Untuk itu anda harus menggunakannya secara berhati – hati, jika ada efek samping berbahay segera bawa ke dokte agar mendapatkan penanganan yang baik.
    Harga Obat Mata Insto di apotik
    Harga Insto Rp 11.000,- yang 7,5 ml dan 15 ml sekitar Rp 12000,-.
    Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Nama Obat Tetes Mata Glaukoma Yang Herbal Dan Dari Apotik.
  5. Menggunakan Rohto

    Sama seperti Insto, obat tetes Rohto ini juga sering didengar di beberapa iklan telivisi. Untuk mendapatkan obat ini anda bisa datang ke apotik terdekat. Tetapi gunakan sesuai aturan pakai yang tepat.
    Manfaat Rohto
    Manfaat dari obat mata lelah di apotik Rohto ini dapat digunakan untuk; dapat mengatasi mata merah sebab adanya iritasi ringan, dapat digunakan untuk mata lelah yang terlalu lama melihat komputer dan masih banyak lainnya.
    Dosis Obat tetes Rohto
    Untuk menggunakan obat Rohto ini memang tidak perlu aturan dari dokter sebab obat ini juga termasuk obat bebas. Namun anda harus menggunakan aturan pakai untuk mengetahui dosis obat ini. Jangan sembarangan menggunakan obat ini sebab dapat memberikan efek samping yang kurang baik.
    Efek samping Rohto
    Obat ini memang menyebabkan efek samping yang cukup berbahaya, salah satu efek samping berbahayanya dapat menyebabkan glaucoma dan kebutaan. Hal itu akan terjadi jika tidak digunakan sesuai dengan kebutuhan dan aturan pakai.
    Harga Rohto di apotik
    adapun harga rohto adalah sekita RP 10.000.-
Itulah beberapa obat mata lelah di apotik yang cocok dapat anda gunakan. Sekian dari kami www.obatapotik.com , semoga Allah mengangkat penyakit Anda.

Artikel Terkait