Nama Obat Tetes Mata Glaukoma Yang Herbal Dan Dari Apotik

Merk Obat Tetes Mata Glaukoma di apotik- sudah pernahkah anda mendengar penyakit glaucoma? Penyakit ini menyerang bagian mata. Glaukoma sendiri adalah jenis gangguan yang ada pada pengelihatan dan ditandai dengan kerusakan pada saraf optic yang biasa diakibatkan oleh adanya tekanan di dalam mata.
Penyakit ini memiliki gejala yang dapat menyerang, biasanya rasanya berupa nyeri mata, kemudian ada rasa sakit kepala, jika digunakan untuk melihat biasanya ada lingkaran di sekeliling cahaya, mata menjadi merah, sering mual dan muntah, mata menjadi berkabut, dan juga pengelihatan menjadi semakin menyempit dan akhirnya tidak dapat melihat obyek sama sekali.

Daftar Obat Tetes Mata Glaukoma Herbal Dan Dari Apotik


Nama Obat Tetes Mata Glaukoma Yang Herbal Dan Dari Apotik
Ada beberapa obat tetes mata dari dokter yang dapat digunakan untuk mengatasi glukoma.
  1. Menggunakan Obat Tetes Beta Adrenergic

    Pertama, anda bisa menggunakan Beta Adregenic yang merupakan obat tetes mata untuk para penderita glaucoma. Obat ini dapat ditemukan dengan mudah di apotik – apotik terdekat. Obat ini dapat digunakan sebagai penghambat dan melawan beberapa penyebab dari penyakit glaucoma.
    Manfaat Beta Adregenic
    Manfaat yang dimiliki oleh Obat Tetes Mata Glaukoma Beta Adregenic ini dapat digunakan untuk melawan zat yang menyumpat bagian mata dan juga digunakan untuk mengurangi produk cairan beranda depan.
    Dosis Obat Tetes Mata Beta Adregenic
    Obat tetes mata ini juga memiliki dosis atau aturan pakai yang harus digunakan sesuai dengan aturannya. Dosis yang dapat digunakan, gunakan 1 – 2 kali dalam satu hari, setiap kali penggunaan gunakan satu tetes saja. Jangan terlalu banyak sebab dapat memiliki efek samping.
    Efek samping Beta Adrenergic
    Untuk efek samping Obat Tetes Mata Glaukoma Beta Adregenic yang diberikan, obat ini bisa menyebabkan; penyakit asma akan menjadi lebih buruk, kemudian detak jantung menjadi melambat, tekanan darah menjadi turun, rasanya lemah dan penggunaan yang tidak sesuai dengan penggunaan dapat juga menyebabkan impotensi. Untuk itu, ketika ada efek samping berbahaya lainnya maka sebaiknya segara bawa ke dokter terdekat untuk mendapatkan penanganan.
  2. Menggunakan Prostaglandin Analog

    Selanjutnya anda dapat menggunakan Prostaglandin Analog, yang juga bisa digunakan untuk mengatasi sakit Glaukoma. Obat ini dapat ditemukan dalam beberapa merk di apotik, obat ini memiliki sifat kimia layaknya hormone prostaglandin.
    Manfaat Prostaglandin Analogues
    Obat Tetes Mata Glaukoma Prostaglandin Analog ini memliki manfaat untuk meningkatkan aliran drainase mata.
    Dosis Prostaglandin Analog
    Untuk menggunakan obat ini, ada baiknya anda menggunakan obat ini dengan menggunakan dosis yang diberikan oleh dokter. Nah, jika secara umum, obat ini memang memiliki dosis yang dapat digunakan sesuai dengan aturan kemasan. Gunakan obat ini satu kali saja dalam satu hari, dengan satu tetes penggunaan. Jika memang tidak kunjung sembuh anda dapat berkonsultasi dengan dokter mata terdekat anda.
    Efek samping Prostaglandin Analog
    Obat ini terbuat dari bahan kimia, sehingga akan ada efek samping yang didapatkan ketika menggunakan obat ini. Efek samping yang diterima biasanya berupa; dapat merubah warna selaput pelangi mata, kemudian dapat menyebabkan mata menjadi kemerah – merahan. Namun efek samping ini akan anda rasakan jika anda tidak menggunakan obat ini sesuai dengan aturan pakai. Jika ada efek samping buruk lainnya, maka anda bisa membawa ke dokter spesialis mata untuk mendapatkan penanganan.
  3. Mengunakan Carbonic Anthydrase Inhibitor

    Carbonic Anthydrase Inhibitor ini menjadi salah satu obat tetes selanjutnya yang dapat digunakan untuk membantu mengobati penyakit glaucoma. Obat ini juga sangat mudah untuk ditemukan di apotik – apotik terdekat, untuk lebih amannya lagi adalah dengan menggunakan obat ini dengan resep dari dokter.
    Manfaat Carbonic Anhydrase Inhibitor
    Obat tetes mata glaucoma Carbonic Anhydrase Inhibitor ini memiliki manfaat untuk mengurangi produksi cairan di dalam mata.
    Dosis Carbonic Anhydrase Inhibitor
    Dosis yang digunakan harusnya sesuai dengan resep dokter, namun anda bisa menggunakannya sesuai dengan aturan pakai. Gunakan obat ini 2 – 3 kali dalam satu hari, gunakan satu tetes saja setiap dosisnya. Obat ini juga tersedia dalam bentuk pil, namun untuk menggunakannya anda harus menggunakan resep dari dokter.
    Efek samping Carbonic Anhydrase Inhibitor
    Sama seperti obat lainnya yang terbuat dari bahan – bahan kimia, obat ini juga memiliki efek samping yang datang ketika digunakan. Namun efek samping tidak akan menjadi berbahaya jika anda menggunakannya sesuai dengan aturan pakai. Untuk efek samping obat ini bisa membuat tubuh seperti kekruangan zat potassium, kemudian batu ginjal, kaki terasa kaku atau semacam kesemutan, lemah dan juga mual. Jika ada efek samping berbahaya lainnya maka anda bisa membawanya ke dokter mata terdekat untuk mendapatkan penanganan.
  4. Menggunakan Parasimpatomimetik

    Obat ini termasuk juga dalam obat tetes yang juga digunakan untuk mengatasi glaucoma. Obat ini dapat ditemui di apotik – apotik terdekat, tetapi anda juga harus menggunakan resep dokter jika ingin menggunakan obat ini agar lebih aman ketika menggunakannya. Obat ini sudah sering digunakan untuk mengatasi glaucoma.
    Manfaat Parasimpatomimetik
    Obat Tetes Mata Glaukoma ini dapat digunakan untuk menyempitkan pupil dan berperan untuk meningkatkan cairan beranda depan yang telah dihasilkan mata.
    Dosis Parasimpatomimetik
    Obat ini juga memiliki dosisi penggunaan, namun untuk lebih amannya lagi gunakan dosis yang sesuai dengan aturan dokter. Jika anda menggunakan dosis yang umum, maka anda bisa mengikuti aturan pakai yang biasanya tertera pada kemasan. Untuk menggunakan obat ini anda bisa menggunakannya 3 – 4 kali dalam satu hari, setiap dosisnya satu tetes saja. Jika tidak kunjung sembuh, anda bisa membawanya ke dokter mata.
    Efek samping Parasimpatomimetik
    Obat ini memiliki efek samping berupa; pupil mata yang mengecil, kemudian pandangan menjad kabur, ada rasa sakit dibagian alis, dan dapat meningkatkan resioko mengidap penyakit ablasio retina. Nah, untuk itu anda harus menggunakannya sesuai dengan aturan pakai. Jika ada efek samping berbahaya lainnya, anda bisa membawanya ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan. Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Harga Suplemen Anti Ngantuk Apotek Saat Pagi Hari Di Tempat Kerja.
  5. Menggunakan Adregenik agonist

    Selanjutnya obat ini juga dapat digunakan untuk mengatasi glaucoma, obat ini obat tetes mata yang juga mudah ditemukan di apotik terdekat.
    Manfaat Adrenergic agonist Obat Tetes Mata Glaukoma
    Obat Tetes Mata Glaukoma Adrenergik Agonist dapat digunakan untuk mengurangi produksi cairan mata dan dapat digunakan untuk menginkatkan drainase.
    Dosis Adrenergik Agonist
    Untuk dosis dari obat ini, anda harus menggunakannya sesuai dengan resep dokter agar tidak ada efek samping yang berbahaya. Sekalipun dijual banyak di apotik namun anda bisa menggunakannya dengan konsultasi dengan dokter mata.
    Efek samping Adrenergik Agonist
    Obat ini memiliki efek samping, dan biasanya efek samping akan keluar ketika tidak menggunakan sesuai dengan aturan pakai atau hanya keluar sebentar saja. Nah, efek samping yang ditimbulkan bisa adanya reaksi alergi pada local mata.
Itulah beberapa informasi yang dapat diberikan oleh www.obatapotik.com seputar Obat Tetes Mata Glaukoma di apotek. Semoga bermanfaat.
Loading...
Previous Post
Next Post